5 Tempat Terbaik Healing With Bestie Di Jogja

March 3, 2024

Jogja selalu menjadi salah satu pilihan healing paling populer di media sosial. Memang benar, disini ada tawaran yang begitu memikat tentang keindahan alam, budaya, dan juga masyarakatnya yang terbuka dengan wisatawan. Apalagi jika kamu berfoto dengan bestie di tempat ikonik disini, pasti bikin bangga dan terlihat keren.
Nah, berikut 5 tempat terbaik healing with bestie di Jogja yang harus kamu kunjungi!

Bhumi Merapi

Tempat wisata yang satu ini sangat ikonik. Dimana kamu akan melihat konsep yang unik berupa salah satu kota di Yunani, Santorini. Tempat ini menyediakan _view _pegunungan yang tenang, bisa menghirup udara segar, cocok menjadi tempat menenangkan diri di Jogja terbaik.
Belum lagi terdapat fasilitas yang lengkap. Berupa _spot _kuliner yang memanjakan setiap pengunjung. Jadi, dengan suasana yang begitu unik ini, kamu bisa menikmatinya dengan melahap kuliner khas Jogja yang lezat.
Untuk bisa mencapai tempat ini juga sangat mudah. Akses dari kota hanya membutuhkan perjalanan sekitar 40 menit saja.

_Glamping Indekostour _Prambanan

Tren glamping menjadi salah satu healing yang semakin banyak dicari. Glamping sendiri merupakan singkatan dari glamour camping, yang artinya berkemah dengan fasilitas yang mewah. Seperti namanya, kamu bisa merasakan berkemah di tengah-tengah alam, namun dengan fasilitas yang lengkap.
Kamu akan disediakan sebuah tenda lengkap dengan fasilitas mewah. Seperti kamar mandi dalam, kasur empuk, TV, hingga menu makanan yang mewah. Meski nuansa alam kamu tetap bisa mencapai tempat ini dengan mudah.
Glamping ini menjadi tempat _healing _di Jogja malam hari yang menenangkan. Jadi pas sekali untuk menenangkan pikiran.

Selasar Malioboro

Tempat yang satu ini tentunya sangat ikonik, bukan? Sebuah jalan yang paling banyak di_upload_ di media sosial ini memiliki magnet yang sangat kuat bagi para wisatawan.

Setiap orang yang berkunjung ke Jogja pasti akan tertarik untuk datang dan mengabadikan diri disini.
Kawasan ini sangat menarik untuk dikunjungi. Disini terdapat banyak bangunan tua khas era Belanda. Tempatnya sangat rapi dengan pemandangan kota yang sangat eksotis.
Kawasan ini dikelola oleh PT KAI pada 2001 lalu. Hingga kini kawasan ini menjadi salah satu yang paling ikonik di Jogja. Setiap orang bisa jalan-jalan santai, sambil berbelanja, atau menikmati makanan khas Jogja.

Kebun Buah Mangunan

Nama kebun buah yang satu ini semakin hari semakin populer di kawasan Jogja. Tawaran pemandangan alamnya yang masih sangat asri menjadi sangat menarik bagi para wisatawan. Belum lagi fasilitas yang ada di area ini digarap sangat baik, sehingga membuat para wisatawan sangat betah berada disini.
Beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan disini berupa kebun buah yang menyediakan beberapa buah. Tentunya kamu bisa memetiknya sesuka hati.
Udara disini juga sangat sejuk, membuat siapapun akan merasa tenang dan nyaman. Nah, masih banyak lagi yang bisa kamu eksplor di tempat eksotis ini.

Spa di Woman & Woman Spa

Di tengah-tengah liburan, kamu harus mencoba tempat menyendiri di Jogja terbaik ini. Kamu akan merasakan relaksasi terbaik dengan spa. Terdapat fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari lulur, spa, pijak, dan lain sebagainya.
Bahkan disini kamu akan mendapatkan formula tradisional khas putri raja yang pastinya akan membuat kamu merasa wanita paling istimewa.
Best treatment yang bisa kamu dapatkan di W&W Spa seperti Putri of Java, Romantic Bash, Perawatan Kewanitaan, dan lain sebagainya.
Tulah 5 tempat terbaik _healing _with bestie yang harus kamu coba di Jogja. Jadi, tentukan liburan kamu sekarang juga dan sempurnakan dengan perawatan diri di W&W Spa.

WhatsApp