Rekomendasi Paket Couple massage untuk Kamu dan Pasangan

March 3, 2024

Quality time terbaik seharusnya memberikan manfaat yang sangat baik, tidak hanya terhadap ketenangan pikiran saja. Seperti yang bisa kamu dapatkan dari couple massage, dimana kamu bisa menjalin hubungan lebih intim, sekaligus relaksasi yang benar-benar memuaskan.
Treatment spa bersama pasangan ini akan menjadi pilihan terbaik saat kamu dan pasangan ingin benar-benar healing. Couple massage akan memberikan pengalaman relaksasi yang sangat menyenangkan, bahkan akan berpengaruh terhadap kualitas hidup kamu dan pasangan.
Perawatan spa umumnya berupa kombinasi dari berbagai treatment tradisional. Mulai dari pemijatan, lulur, perawatan rambut, kuku, masker rambut, dan lain sebagainya. Nah, Woman & Woman Spa_ memberikan rekomendasi kombinasi terbaik dari berbagai _treatment tersebut,
Langsung saja simak pilihan paket spa untuk kamu dan pasangan berikut!

1. Blissful Sweetheart

Dalam paket couple spa ini terdapat rangkaian perawatan yang sangat lengkap. Mulai dari foot bath and wrap, aromatic head massage, nature facial, totok wajah, romantic massage, lulur kopi, bath, hingga masker rambut.
Rangkaian perawatan ini sangat lengkap dan akan memberikan relaksasi yang maksimal. Terutama pemijatan dengan menggunakan aroma terapi yang membuat suasana semakin menenangkan. Belum lagi ditambah dengan perawatan lainnya yang pastinya akan memberikan manfaat yang luar biasa.
Terapi ini akan berlangsung selama tiga setengah jam. Selama waktu tersebut, kamu akan merasakan _quality time _terbaik bersama pasangan, dan bisa merasakan relaksasi secara total.
Harga dari paket spa yang cocok untuk kamu dan pasangan ini hanya Rp1,5 juta di Jakarta.

2. Romantic Bash

Selanjutnya paket couple massage untuk berdua dengan pasangan ini menawarkan Deep Tissue Massage. Pijatan-pijatan yang dilakukan menargetkan jaringan tubuh yang lebih dalam. Sehingga sangat efektif dalam melepaskan ketegangan dan stress _bagi pasangan.
Tidak hanya itu, paket ini juga menyediakan rangkaian perawatan lain yang akan membuat kamu dan pasangan merasakan relaksasi yang nyaman. Mulai dari _aromatherapy foot bath, deep tissue massage
, totok wajah, cocoa body scrub, body conditioner, dan jacuzzi _atau shower_.
Rekomendasi paket spa romantis untuk pasangan ini akan kamu rasakan selama hampir dua setengah jam. Dengan biaya sebesar Rp722 ribu untuk perawatan di Jakarta.

3. Escape to Romance

Paket ini adalah yang paling recommended bagi kamu yang baru pertama ingin mencoba couple massage. Apalagi Woman & Woman Spa sedang memberikan promo yang pastinya akan memberikan harga paling terjangkau. Dijamin, kamu akan ketagihan dan ingin mencoba yang lebih lengkap lagi.
Meski paket ini menjadi yang paling murah, namun tetap akan memberikan relaksasi yang lengkap. Dimana dalam paket tersebut kamu bisa merasakan beberapa perawatan, mulai dari full back massage, lulur, conditioner, nature facial/ratus.
Kamu akan merasakan sensasi spa yang menenangkan selama 2 jam penuh. Kamu bisa mencoba paket ini dengan harga hanya Rp525 ribu saja untuk perawatan di Jakarta.

Woman & Woman Spa _menghadirkan tempat terbaik di Jakarta. Nuansa yang dibangun pun sangat khas dengan ornamen tradisional yang menenangkan. Sehingga kamu akan benar-benar dimanjakan dengan semua hal yang ada di WW Spa ini.
Belum lagi para terapis yang akan kamu temui adalah para profesional yang sangat berpengalaman.
Jadi, pilih **[paket _couple massage
](https://www.womanandwomanspa.id/treatment/spa-couple)** yang paling tepat untuk kamu dan pasangan sekarang juga. Ketiga paket ini meski berbeda, tapi tetap memberikan sensasi relaksasi yang sangat memuaskan.

WhatsApp