5 Jenis Perawatan Untuk Daerah Kewanitaan Yang Bisa Kamu Nikmati Di Spa

March 3, 2024

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang wanita untuk memiliki kesadaran akan pentingnya kebersihan daerah kewanitaan. Banyak orang yang menganggap bagian ini tidak mudah terkena kotoran karena tertutup, padahal mikroorganisme justru bisa dengan mudah tumbuh di area yang lebih lembab. Sejumlah gangguan akibat kurangnya kebersihan pada daerah miss V bisa mengakibatkan infeksi dan iritasi. Itulah mengapa wanita diimbau untuk terus memelihara kesehatan miss v. Untuk menjaganya, kamu bisa mencoba beberapa perawatan organ intim seperti totok vagina, scrub v, dan lainnya di spa.

Jenis Perawatan untuk Daerah Kewanitaan

Apa sih jenis perawatan-perawatan itu? berikut penjelasannya,

1. Totok vagina

Tahukah kamu bahwa terapi totok V merupakan salah satu perawatan miss v yang popular? Totok V dikenal mampu membuat organ kewanitaan menjadi lebih rileks. Perawatan yang satau ini cocok untuk wanita yang masih virgin karena organ kewanitannya dianggap masih bagus. Sebenarnya treatmentnya cukup sederhana, yakni dengan pemijatan pada titik tertentu pada miss v. Namun, tentu saja pemijatan tidak boleh dilakukan sembrangan. Perlu terapis yang andal untuk melakukannya. Itulah mengapa totok V perlu dilakukan di pusat kecantikan seperti spa.

2. Scrub v

Nyatanya bukan hanya bagian wajah yang memerlukan scrub, organ wanita seperti miss v pun juga memerlukan. Tuuannya tidak lain ialah untuk membersihkan miss v dari mikroba atau kotoran yang menempel, menghilangkan aroma tidak sedap, hingga merapatkan organ wanita. Caranya ialah dengan proses pembersihan miss V, pemberian scrub pada bagian bulva, proses scrub, dan pembilasan sampai bersih. Jenis scrub yang diberikan bisa bermacam-macam, tergantung dari kebutuhan masing-masing. Salah satu yang popular digunakan ialah scrub rempah.

3. Ratus

Jenis terapi organ wanita yang satu tegolong tradisional. Cara ini dilakukan menggunakan bantuan asap atau uap, bisa dilakukan secara mandiri atau datang ke pusat kecantikan. Bagaimana cara melakukannya? Jadi pertama, si wanita akan diminta duduk atau jongkok. Nah, di bawahnya terdapat rempah yang sudah siap dibakar. Hasil dari pembakaran rempah tersebut akan menghasilkan asap yang dinilai berguna untuk kesehatan organ kewanitaan. Melalui terapi ini, miss v akan akan lebih rapat, sehat, terhindar dari infeksi, tergindar dari aroma yang kurang enak, hingga berpegaruh pada keintiman hubungan suami istri.

5 Jenis Perawatan Untuk Daerah Kewanitaan Yang Bisa Kamu Nikmati Di Spa

4. V-ozone

Pernahkah kamu mendengar v-ozone? Yap, terapi untuk organ kewanitaan yang satu ini menggunakan bantuann ozon atau uap O3. Sama seperti kebanyakan terapi vagina, pertama perlu dilakukan pembersihan organ intim untuk menghilangkan kotoran atau sisa haid. Tidak lupa pula dilakukan pemijatan agar sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Setalah itu barulah disemprotkan ozon pada miss v. Perawatan yang satu ini dinilai punya kelebihan tersendiri, yakni kemampuan untuk mempertahankan flora normal yang masih dibutuhkan oleh miss v.

5. Perawatan menggunakan bahan alami atau antiseptik

Kamu bisa melakukan perawatan pembersihan vagina menggunakan antiseptik khusus untuk organ wanita. Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih bahan alami seperti vit C, yoghurt, cuka apel, hingga minyak esensial. Perawatan ini dinilai mampu menghambat pertumbuhan mikroba yang tidak diinginkan pada organ kewanitaan kamu.

Nah, 5 cara perawatan vagina di atas mulai dari totok V hingga ratus punya kelebihan masing-masing. Jadi alangkah baiknya Anda melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum menentukan jenis treatment, Anda bisa melakukan konsultasi di Woman and Woman Spa. Jenis terapi nanti juga akan disesuaikan sesuai dengan keluhan pelanggan. Selain perawatan, kamu juga perlu melakukan pemeriksaan rutin untuk memastikan kondisi miss V dalam keadaan sehat.

WhatsApp