5 Rekomendasi Tempat Baby Spa yang Aman dan Nyaman di Jakarta

March 3, 2024

Baby spa menjadi salah satu perawatan populer yang banyak dilakukan untuk bayi. Sehingga, tak heran jika kini sudah banyak tempat spa yang menawarkan perawatan khusus untuk bayi tersebut.

5 Rekomendasi Tempat Baby Spa yang Aman dan Nyaman di Jakarta

Di Jakarta sendiri banyak tempat spa yang menyediakannya, namun ada 5 terbaik yang masuk kedalam rekomendasi.

Berikut ini adalah rekomendasi 5 baby spa Jakarta terbaik :

1.  Woman and Woman Spa

Rekomendasi tempat pertama yang wajib kamu kunjungi untuk melakukan spa bayi adalah Woman and Woman Spa. Tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk mendapatkan baby spa Jakarta Timur terbaik. Disini, kamu bisa menemukan banyak sekali perawatan untuk anak dan salah satunya adalah baby massage.

Baby massage atau pemijatan bayi sangat penting untuk dilakukan, selain itu juga bisa memberikan banyak sekali manfaat seperti misalnya untuk mengurangi kembung, meningkatkan sistem imun, memperlancar peredaran darah, baik untuk otot, dan melatih sistem motorik bayi.

Pada perawatan ini nantinya bayi akan diajak berendam dengan menggunakan air hangat agar lebih rileks. Kemudian, bayi akan diberikan pijatan dengan gerakan yang lembut agar membuat otot yang tegang menjadi lebih rileks dan juga bisa untuk mengurangi kram.

Tak hanya untuk bayi saja, ada juga perawatan lainnya yang bisa kamu berikan untuk anak-anak. Sepertinya misalnya, pemijatan, lulur, totok, manicure, pedicure, creambath, dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga perawatan dalam satu paket yang bisa kamu lakukan bersama dengan anak pada waktu yang sama.

Jika kamu ingin melakukan perawatan di Woman and Woman Spa, maka bisa langsung mengunjungi tempatnya yang berada di kawasan Jakarta Timur. Perawatan disini aman untuk dilakukan karena menggunakan bahan-bahan terbaik dan juga teknik terbaik yang ditangani langsung oleh terapis profesional.

Jika kamu tak bisa berkunjung ke tempat spa, maka tak perlu khawatir karena kamu bisa memanggil terapis untuk melakukan perawatan di rumah. Sehingga, perawatan akan menjadi lebih mudah untuk dilakukan.

2.  Afia’s Baby Spa

Rekomendasi tempat kedua untuk melakukan spa bayi adalah Afia’s Baby Spa yang merupakan baby spa Jakarta Barat. Jika melakukan perawatan disini, maka bayi akan mendapatkan pemijatan, berenang, dan gym. Perawatan tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan bayi.

Kamu tak perlu khawatir ketika sesi berenang sedang berlangsung karena bayi akan menggunakan pelampung sehingga aman untuk dilakukan. Pijatan yang diberikan juga lembut sehingga bisa membantu melenturkan otot-otot yang tegang. Perawatan akan ditangani oleh terapi yang profesional.

3.  Mom n Jo

Rekomendasi tempat ketiga untuk melakukan perawatan ini adalah Mom n Jo. Tempat spa ini mempunyai beberapa cabang di Jakarta yang bisa kamu temukan dengan mudah. Disini, bayi bisa mendapatkan layanan beragam mulai dari baby bath hingga pemberian pijatan yang lembut.

4.  George Shella Baby Spa

Jika kamu tinggal di sekitar Jakarta Selatan, maka bisa mencoba untuk melakukan perawatan di George Shella Baby Spa. Bayi akan mendapatkan perawatan yang menyenangkan karena ada sesi mandi dengan menggunakan bahan alami seperti susu, stroberi, anggur, dan lain sebagainya yang baik untuk kulit bayi.

5.  Bubble and Me

Rekomendasi tempat terakhir untuk melakukan perawatan ini adalah Bubble and Me. Tempat spa ini berlokasi di Depok dan mudah untuk dijangkau. Bayi akan mendapatkan perawatan dengan menggunakan bahan alami dan juga pemijatan yang baik untuk kesehatan.

Itulah 5 rekomendasi tempat baby spa Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Pastikan untuk memilih tempat terbaik agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

WhatsApp