5 Rekomendasi Aktivitas Menjelang Pernikahanmu

March 3, 2024

Saat sedang melakukan** persiapan pernikahan**, ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan, terutama dari pihak wanita. Sangat penting sekali untuk merawat diri dan penampilan agar bisa tampil cantik ketika acara pernikahan berlangsung nantinya. Berikut ini adalah rekomendasi aktivitas dalam wedding preparation list-mu.

1. Melakukan Lulur

Aktivitas yang bisa kamu lakukan menjelang pernikahan adalah merawat diri. Salah satunya adalah dengan melakukan lulur. Perawatan ini bisa membuat penampilanmu menjadi lebih cantik dan menawan.
Sebelum acara pernikahan, biasanya pihak perempuan akan melakukan perawatan wedding khusus yang bernama lulur pengantin. Pada perawatan ini, tubuhmu akan dipijat dan dibaluri lulur yang terbuat dari rempah-rempah bersama dengan bunga kenanga.
Dengan melakukan perawatan ini bisa, kulitmu akan nampak lebih bercahaya dan halus. Hal ini disebabkan sel kulit mati pada tubuh bisa terangkat sehingga teksturnya jadi lebih lembap, kenyal, dan terlihat cerah.
Selain itu, kulitmu juga akan nampak lebih sehat karena rempah dan bunga tersebut akan menutrisi kulit. Nah, kalau kamu sedang bingung mencari tahu persiapan pernikahan apa saja, jangan lupa memasukkan lulur pengantin pada daftarmu, ya.

2. Melakukan Ratus Vagina

Aktivitas selanjutnya yang bisa kamu lakukan menjelang pernikahan adalah ratus vagina. Perawatan ini bertujuan untuk membuat vagina menjadi lebih bersih, kencang, dan wangi. Perawatan ini menggunakan berbagai jenis rempah-rempah yang nantinya akan diuapkan pada vagina.
Rempah-rempah tersebut bisa membuat vagina menjadi lebih bersih, sehat, dan wangi, serta terbebas dari jamur. Metode penguapan ini juga bisa membuat otot vagina menjadi lebih kencang, lho.
Hal ini akan sangat bermanfaat untuk para calon pengantin wanita. Tak heran jika perawatan ini masuk ke dalam aktivitas yang wajib dicoba dalam daftar persiapan pernikahan wanita.

3. Melakukan Pijat Deep Tissue

Menjelang pernikahan, ada berbagai hal yang perlu untuk dipersiapkan, terutama menyangkut akad dan resepsi. Hal ini sering kali membuat calon pengantin menjadi stres dan mengalami nyeri seperti pegal-pegal pada tubuh. Hal ini tentunya tidak baik karena bisa mengganggu kesehatan calon pengantin.
Oleh sebab itu, untuk membuat tubuh menjadi lebih rileks dan sehat, maka kamu bisa melakukan pijat Deep Tissue sebelum pernikahan. Dalam perawatan ini, titik-titik pada bagian tubuh tertentu akan diberikan penekanan sambil dipijat, supaya peredaran darah jadi lebih lancar.
Selain itu, pijat ini juga berguna membuat badan menjadi lebih segar dan bebas dari ketegangan. Hal ini tentu sangat diperlukan para calon pengantin menjelang hari pernikahan, sehingga stres bisa terhindarkan.

4. Melakukan Lifting Facial

Saat acara pernikahan tiba, tentunya mempelai wanita ingin tampil secara maksimal. Salah satu hal yang kerap menjadi sorotan saat pernikahan adalah penampilan wajah. Tentunya kamu menginginkan wajah yang nampak cantik, awet muda, dan segar, kan?
Nah, salah satu persiapan pernikahan 1 bulan yang bisa kamu lakukan adalah melakukan_ lifting facial._ Dengan melakukan perawatan ini, kamu bisa mendapatkan wajah yang lebih cantik dan segar. Wajahmu akan dipijat dan di-facial agar terlihat kencang saat hari-H tiba.

5. Melakukan Hair Spa

Aktivitas terakhir yang bisa kamu lakukan menjelang pernikahan adalah melakukan_ hair spa_. Sangat penting untuk menjaga kesehatan rambut terutama menjelang acara pernikahan, agar rambut nampak lebih sehat dan berkilau.
Saat hair spa, rambutmu akan dirawat menggunakan bahan alami dan dipijat menggunakan teknik khusus, sehingga siap menghadapi hari pernikahan dan menjadi sorotan di hari-H nanti.

Nah, itu dia aktivitas persiapan pernikahan yang harus masuk dalam_ list_-mu. Kamu bisa melakukan semua perawatan di atas di Woman and Woman Spa. Kamu bisa mendapatkan perawatan terbaik dengan menggunakan alat dan bahan berkualitas, serta terapis yang profesional. di sini. Yuk, coba segera!

WhatsApp