Simak rekomendasi merk lulur pengantin untuk persiapan pernikahan kamu

March 3, 2024

Menikah tentu merupakan hal sakral yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Ketika kita menikah sudah tentu kita menjadi pengantin yang senantiasa dipersiapkan sebaik mungkin untuk bisa tampil memukau di momen yang tidak akan terulang lagi. Salah satu caranya ialah dengan lulur pengantin.

Persiapan Pernikahan

Banyak hal dipersiapkan sebelum hari-H pernikahan. Seperti dekorasi pengantin, gedung, katering, hinggal hal-hal sakral lainnya. Selain mempersiapkan berbagai hal untuk menghasilkan konsep pernikahan yang cantik dan memukau kamu juga perlu mempersiapkan dirimu sebaik mungkin untuk tampil memukau.

Perawatan Sebelum Pernikahan

Kamu bisa melakukan perawatan sebelum hari-H pernikahan untuk memberikan tampilan yang memukau. Salah satu bentuk perawatan yang bisa kamu lakukan sebelum hari pernikahanmu adalah dengan luluran menggunakan lulur untuk pengantin.
Luluran memiliki banyak sekali manfaat untukmu, seperti menghilangkan kusam, mengangkat sel kulit mati, hingga melancarkan peredaran darah.

Merk Lulur untuk Pengantin

Sebagai salah satu cara merawat tubuh yang ada sejak jaman dahulu. Lulur memiliki cukup banyak jenis, termasuk lulur pengantin. Baik lulur pengantin tradisional hingga lulur yang saat ini ada di pasaran dengan berbagai merk. Berikut rekomendasi merk lulur terbaik untuk pengantin:

  • 1. Roro Mendut Mangir Manten Keraton
    Lulur yang terbuat dari ramuan rahasia tradisi turun-temurun khas putri keraton ini menjadi rekomendasi yang tepat sebagai lulur pengantin yang bagus. Lulur dengan kandungan bahan-bahan alami seperti Temulawak, kunyit, hingga Pulosari ini diyakini memiliki banyak manfaat untukmu.
    Manfaat dari lulur ini diantaranya ialah menjadikan merawat kulit langsat, hingga meratakan warna kulit. Lulur ini juga berfungsi untuk mengurangi noda hitam, menjadikan kulit lebih mulus, lembut, dan halus. Lulur ini juga memiliki aroma khas putri manten putri keraton yang tentu cocok untuk lulur buat pengantin.
  • 2. Ayudya Lulur Pengantin
    Lulur ini dilengkapi butir scrub yang baik untuk mengangkat sel kulit mati. Lulur yang diproduksi khusus untuk pengantin ini dilengkapi dengan berbagai varian aroma yang memiliki banyak khasiat. Salah satu khasiat lulur ini adalah melembabkan kulit, memutihkan dan mencerahkan kulit.
    Aroma lulur yang terdiri dari sembilan varian, seperti greentea dan vanila ini menjadikan banyak orang menyukainya. Selain itu wangi yang dihadirkan juga bertahan lama. Sehingga menjadikan merk ini sebagai merk lulur yang bagus untuk pengantin.
  • 3. Purbasari Lulur Mandi Pengantin
    Purbasari tentu menjadi merk lulur yang tidak asing. Hal ini karena dari dulu Purbasari hadir sebagai merk lulur di Indonesia. Rekomendasi lulur mandi berikutnya ialah Purbasari Lulur Mandi Pengantin. Lulur ini memiliki manfaat untuk membantu kulit agar tampak lebih cerah sebagai pengantin.
  • 4. Herborist
    Herborist dengan julukan lulur Bali ini juga mampu menjadi rekomendasi lulur pengantin. Lulur Herborist ini memiliki manfaat untuk menjadikan kulit lembab, lembut dan wangi. Selain varian menyediakan 11 varian, Herborist juga cocok untukmu apabila mencari harga lulur pengantin yang ramah di kantong.
  • 5. Ratu Mas Lulur Kocok Seruni
    Lulur satu ini juga mengangkat keunggulan produk berupa bahan alami sebagaimana lulur Roro Mendut. Sama-sama memiliki kandungan temulawak, kunyit, bahkan di lengkapi ekstrak kenanga. Lulur ini dinilai lebih praktis digunakan dibanding jenis lulur lainnya.
    Demikianlah lima rekomendasi merk lulur pengantin yang cocok untukmu apabila ingin melakukan perawatan sebelum pernikahan. Selain itu kamu juga dapat menggunakan Lulur Boreh Bali yang memiliki banyak manfaat.
    Selain manfaat umum, Boreh Bali juga diyakini mampu menghangatkan tubuh dan mencegah insomnia. Jadi, kamu tidak akan gugup saat hari H pernikahan Informasi lebih lanjut misalnya terkait dengan lulur pengantin, dapat kamu akses melalui Instagram kami di Wwspa. Kamu juga bisa mengunjungi website kami https://www.womanandwomanspa.id/.
WhatsApp