5 Lokasi Healing Penghilang Stres di Jogja

March 3, 2024

Sedang mencari lokasi healing paling damai dan tenang di Jogja? Daerah ini memang menjadi tujuan wisata yang banyak difavoritkan. Karena ada banyak tempat-tempat menarik yang seketika bisa menghilangkan stress.
Beberapa tempat yang efektif untuk penghilang stress biasanya memiliki tawaran keindahan alam yang memesona. Selain itu, juga menawarkan ketenangan, dan relaksasi yang benar-benar maksimal.
Nah, di mana saja rekomendasi tempat terbaik untuk healing yang nyaman dan tenang. Simak 5 lokasi rekomendasi terbaik untuk self healing di Jogja berikut!

Pantai Siung

Pantai ini berada di kawasan Gunungkidul yang merupakan salah satu kabupaten di Yogyakarta. Tepatnya berada di Wates, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunungkidul.
Lokasinya yang relatif jauh dari kota membuat kawasan ini menjadi tempat menenangkan diri di Jogja yang harus kamu coba. Ketenangan yang ditawarkannya sangat cocok bagi kamu yang ingin healing dengan maksimal.
Apalagi jika kamu melihat pesona alam yang ditawarkannya berupa banyaknya tebing karang yang besar di pantai.
Batuan karang yang menjulang tersebut memberikan suasana yang sagat indah. Ditambah lagi pantai ini yang sangat bersih.

Hutan Pinus Pengger

Lokasi selanjutnya yang cocok untuk healing juga tidak lepas dari pesona keindahan alamnya. Di sini cocok sekali menjadi tempat healing di Jogja malam hari terbaik. Kamu bisa bayangkan, berada di ketinggian hutan pinus yang dingin, serta bisa melihat kerlap-kerlip kota secara langsung.
Suasana malam yang tenang dengan cahaya lampu kota yang temaram, memberikan suasana sangat pas untuk healing, bukan? Tentunya, kamu harus datang dengan orang-orang yang kamu sayang, bisa sahabat, pacar, atau keluarga.

Kebun Buah Mangunan

Tempat ini menawarkan pemandangan layaknya negeri di atas awan. Kamu akan disajikan sebuah tempat yang berada di ketinggian dengan pemandangan gunung dan hutan yang masih hijau. Uniknya, di bawahnya terdapat kabut tebal seperti awan yang membuat kamu seakan berada di atas awan.
Tidak hanya itu, kabut ini juga memiliki keunikan lainnya, di mana kabut tersebut mengikuti alur sungai yang berkelok. Sehingga akan tampak dari atas seperti sungai awan yang berkelok-kelok.

Glamping Indekostour

Konsep camping yang satu ini memang sedang populer untuk healing. Glamping sendiri merupakan kepanjangan dari glamour camping yang menawarkan kemah di alam, tapi dengan fasilitas layaknya di hotel.
Layaknya camping, kamu juga akan menginap di tenda yang berada di alam. Namun, tidak perlu khawatir, karena kamu akan disediakan fasilitas yang memanjakan. Di Indekostour kamu akan mendapatkan rekreasi yang unik dan pastinya sangat cocok untuk healing secara maksimal.

Woman & Woman Spa Yogyakarta

Tempat yang paling efektif untuk penghilang stress tentunya ada di sini. Woman & Woman Spa menyediakan treatment spa terbaik untuk laki-laki, perempuan, bayi, bahkan untuk pasangan. Dengan konsep tradisional spa kamu akan dimanjakan layaknya seorang putri raja.
Di sini kamu akan mendapatkan semua jenis perawatan dari mulai pijat, spa, totok wajah, lulur, dan masih banyak lagi lainnya. Tidak hanya soal perawatan yang berkualitas, kamu juga disediakan fasilitas lengkap dengan ruangan yang sangat nyaman.
Terapi spa ini memberikan manfaat relaksasi yang maksimal. Pastinya tempat ini akan menjadi penghilang stress paling efektif. Apalagi spa sudah terbukti memberikan efek positif terhadap kesehatan tubuh, kecantikan, dan juga mental.
Itulah 5 lokasi healing paling efektif untuk penghilang stress di Jogja. Woman & Woman Spa menjadi pilihan utama yang memberikan manfaat nyata. Jadi, pastinya kamu sudah menentukan pilihan tempat terbaik ketika di Jogja, bukan?

WhatsApp