Ingin Perawatan Pre Wedding Untuk Cantik Natural Di Hari Pernikahan? Pilih Opsi Spa ini

March 3, 2024

Banyak usaha yang dilakukan calon mempelai wanita untuk bisa menampilkan yang terbaik pada acara sakral yang terjadi sekali seumur hidupnya tersebut. Mulai dari mempersiapkan detail acara dan catering terbaik, sampai melakukan perawatan diri untuk bisa tampil memukau di depan para tamu undangan.

Khusus perawatan diri, tampil sempurna bak ratu dalam acara pernikahan sendiri tentu merupakan keinginan setiap wanita.Umumnya, perawatan diri yang dilakukan adalah perawatan menjelang pernikahan di spa. Melakukan perawatan pre wedding, tidak hanya dapat mempercantik diri demi tampil sempurna secara fisik tetapi juga untuk merelaksasi diri. Ada banyak jenis perawatan menjelang pernikahan yang dapat dipilih di WWSpa. Jika Kamu sedang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut, simak ulasannya di bawah ini ya!

Daftar Pilihan Perawatan Pre Wedding

Berikut ini beberapa opsi jenis perawatan menjelang hari pernikahan yang tersedia di spa ini.

1. Sauna

Sauna merupakan jenis perawatan dimana kamu bisa melakukan relaksasi di dalam ruangan dengan uap panas. Uap panas ini bermanfaat untuk membantu proses detoksifikasi melalui keringat, melancarkan peredaran darah, memicu produksi kolagen yang bisa mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan produksi sel kulit baru, sehingga kulit akan tampak lebih cerah.

2. Facial

Harapan tampil dengan wajah cantik, cerah, bersinar, dan memukau di hari pernikahan bisa diwujudkan dengan perawatan facial. Jenis perawatan pre wedding ini bertujuan untuk membersihkan kotoran wajah yang mengendap, mengangkat sel-sel kulit mati, dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Selain itu, pijatan ringan pada wajah selama proses facial juga dapat merelaksasi otot-otot wajah sehingga wajah terlihat lebih segar.

3. Body Wrap

Perawatan ini dilakukan dengan melumuri bagian tubuh tertentu dengan ramuan bahan-bahan alami kaya manfaat seperti lumpur, rumput laut, rempah-rempah dan parafin lebih dulu baru kemudian membungkusnya dengan plastik khusus. Perawatan ini berfungsi untuk menghilangkan selulit, melancarkan peredaran darah, membantu proses detoksifikasi untuk menghilangkan racun-racun sisa pembakaran di kulit

4. Menicure dan Pedicure

Menicure sering disebut perawatan kuku tangan, tetapi sebenarnya dengan perawatan ini kamu tidak hanya akan mendapatkan kuku tangan yang bersih dan berkilau tetapi juga pijatan pada bagian lengan. Sedangkan pedicure merupakan perawatan untuk membersihkan kuku kaki, mengangkat sel kulit mati pada tumit dan jari kaki, serta relaksasi pada bagian kaki.

Ingin Perawatan Pre Wedding Untuk Cantik Natural Di Hari Pernikahan? Pilih Opsi Spa ini

Perawatan Pre Wedding di WWSpa

5. Aromaterapi

Perawatan aromaterapi dilakukan dengan cara menguapkan kombinasi bahan herbal dan minyak esensial, agar kemudian uapnya dapat dihirup pelanggan. Fungsi perawatan ini adalah membantu menenangkan kondisi psikis, suasana hati, fungsi kognitif, dan memperbaiki kesehatan sehingga cocok dipilih sebagai perawatan pre wedding. Beberapa pilihan minyak aromaterapi yang bisa dipilih untuk menghilangkan stres adalah minyak beraroma lemon, lavender, jasmine, dan peppermint

6. Pemijatan

Pijat merupakan perawatan yang bertujuan untuk mengendurkan otot-otot yang tegang dan memperlancar peredaran darah sehingga membawa efek relaksasi, menghilangkan stres, mengurangi nyeri, dan membantu tidur lebih nyenyak. Jenis pijat yang bisa dipilih adalah Pijat Tradisional, Pijat Refleksi, Akupresur, Deep Tissue, Shiatsu, Thai Massage, Swedish Massage, Hot Stone Massage, Hawaian Massage, dan French Massage.

7. Ratus

Ratus sangat cocok sebagai perawatan pre wedding karena memiliki fungsi untuk mengencangkan, membersihkan dan mengharumkan organ kewanitaan. Perawatan ini dilakukan dengan pengasapan menggunakan rempah-rempah pilihan pada area vagina.

8. Waxing

Waxing adalah jenis perawatan untuk menghilangkan bulu pada area yang tidak diinginkan. Bagi wanita yang akan melangsungkan pernikahan bisa melakukan pembersihan bulu pada area ketiak, betis, dan punggung.

Itulah beberapa opsi perawatan pre wedding yang bisa kamu pilih di spa ini Ingat, kesempurnaan konsep acara pernikahan bukan satu-satunya aspek penting dalam mempersiapkan pernikahan, tetapi kesempurnaan penampilan dan kesempurnaan suasana hati juga sama pentingnya. Yuk, lakukan perawatan tubuh menjelang pernikahan di Woman and Woman Spa.

WhatsApp