Kenali Manfaat Mengenai Lulur Pengantin

March 3, 2024

Pemakaian lulur tentu sudah menjadi hal umum dalam bidang perawatan kulit, khususnya untuk wanita. Salah satunya lulur pengantin yang hadir sebagai jenis lulur terbaik yang direkomendasikan.
Berbeda dengan lulur sehari-hari, lulur khusus pengantin memang sering digunakan para calon mempelai wanita menjelang pernikahan. Khasiatnya yang lebih lengkap menjadi alasan kenapa kini banyak kaum hawa tertarik menggunakan lulur khusus pengantin. Adapun manfaatnya sebagai berikut:

Khasiat Lulur Pengantin

Tak hanya mengangkat kulit mati saja, khasiat dari lulur pengantin lebih lengkap dan komplit dalam hal merawat kulit. Di antaranya:

1. Menjaga Keseimbangan pH Kulit

Jika melihat perbedaan lulur pengantin dan lulur biasa, tentu aspek yang paling terlihat dari segi manfaatnya yang berbeda. Lulur untuk pengantin sangat efektif dalam menjaga keseimbangan pH kulit.
Dengan pH yang seimbang maka kelembaban kulit selalu terjaga yang dampaknya kulit menjadi lebih kenyal dan terasa lembab sepanjang hari.
Oleh karenanya, penggunaan lulur yang khusus untuk pengantin ini memang sangat direkomendasikan. Khususnya buat kamu yang sering aktivitas di luar ruangan.

2. Mempercepat Pembentukan Sel Kulit Baru

Lebih dari sekedar mengangkat sel kulit mati, lulur untuk pengantin sangat efektif dalam memicu percepatan pembentukan sel kulit baru. Karena, di dalam lulur pengantin kaya akan vitamin E sebagai antioksidan yang sangat efektif dalam meregenerasi kulit supaya kulit tampak jauh lebih fresh.

3. Mencerahkan Kulit

Perlu kamu tahu, tidak ada lulur pengantin yang bikin putih. Mengingat, fungsi luluran sendiri sebagai upaya dalam menjaga kesehatan kulit, bukan memutihkan.
Dengan lulur khusus untuk pengantin, kamu akan mendapatkan kulit yang lebih cerah sesuai dengan warna dasar kulit mu. Sehingga, tidak tampak kucel atau kering.

4. Mencegah Jerawat dan Tanda Penuaan

Kandungan di dalam lulur untuk pengantin, seringkali juga bertujuan untuk mencegah jerawat sekaligus tanda keriput atau penuaan.
Karena, faktor radikal bebas dan debu sebagai pemicu masalah kulit akan teratasi dengan pemakaian lulur secara rutin. Khususnya lulur khusus pengantin yang kadar vitamin E di dalamnya sangat tinggi.
Jelas dan pasti dengan kandungan vitamin E yang cukup tinggi maka kebutuhan kulit akan nutrisi menjadi lebih terpenuhi. Efeknya, jerawat tidak akan tumbuh/hilang dan kerutan di wajah pun bisa teratasi.

5. Bisa untuk Pijat Relaksasi

Perlu untuk kamu tahu, cara memakai lulur pengantin juga bisa dengan metode urut atau pijat. Butirannya yang sangat lembut menjadikan lulur khusus pengantin ini sangat efektif sebagai terapi massage.
Penggunaannya yang bersamaan saat proses memijat, tentu akan memicu peredaran darah di area kulit menjadi lebih lancar. Sehingga, akan membuat kamu menjadi lebih rileks dengan sensasi aroma lulur yang fresh.
Melihat kelima manfaat di atas, tidak memungkiri jika khasiat dari lulur khusus untuk pengantin memang jauh lebih kompleks dari lulur harian. Wajar saja jika saat ini banyak kaum hawa yang cenderung memilih luluran dengan produk lulur khusus pengantin.
Karena itu, tak heran jika sekarang cukup banyak produk lulur khusus pengantin yang dijual. Namun, kamu harus cermat memilih produk, usahakan memilih produk lulur dari _brand _ternama yang produknya sudah teruji secara klinis.

Dari beberapa penjelasan mengenai manfaat luluran dengan lulur pengantin di atas, apakah kamu sudah punya gambaran produk lulur apa yang hendak kamu beli? Jika masih ragu, kamu bisa menggunakan jasa Woman and Woman Spa yang siap melayani kebutuhanmu. Silahkan kunjungi kami melalui _link _ di sini.

WhatsApp