5 Rekomendasi Tempat Bagi Kamu yang Ingin Melakukan Perawatan Post Natal Care

March 3, 2024

Kamu seorang ibu yang baru saja melahirkan dan ingin mendapatkan kembali penampilan yang ideal? Post natal care menjadi cara terbaik untuk mendapatkan kembali kesehatan fisik dan mental pasca kelahiran. Dengan perawatan ini juga kamu bisa sangat siap dalam memberikan ASI yang berkualitas kepada si kecil.

Sekarang ini sudah banyak spa yang menawarkan paket perawatan pasca melahirkan tersebut. Post natal care dalam bentuk berbagai perawatan spa yang sangat lengkap. Mulai dari totok wajah, pijat nifas, lulur, dan banyak lagi lainnya.

Setiap spa pun pastinya memiliki menu paket spesial masing-masing. Nah, agar kamu tidak salah pilih untuk mendapatkan perawatan spa pasca persalinan terbaik, simak 5 rekomendasi tempatnya berikut!

1. Dian Mustika, Puri Indah

Spa yang juga memiliki perawatan post natal juga bisa kamu jumpai disini. Dan Mustika ini bahkan memiliki serangkaian paket dari pre natal hingga post natal. Selain itu, Ibu Dian Mustika yang merupakan pemilik spa ini beberapa kali mendapat penghargaan terkait dengan perawatan ibu dan bayi.

Spa yang berada di kawasan Puri Indah Jakarta ini memiliki banyak fasilitas spa keluarga yang lengkap. Jadi, kamu bisa mencoba mengunjunginya di akhir pekan dengan keluarga.

2. Taman Sari Royal Heritage Spa

Spa yang satu ini namanya sudah sangat populer sebagai spa yang menggunakan produk dari Mustika Ratu. Salah satu menu spa yang ditawarkannya adalah Mom To Be, dengan dua treatment, prenatal dan postnatal.

Untuk spa post natal-nya ini, terdapat treatment body treatment dan jamu treatment. Kamu bisa merasakan treatmenttersebut dalam waktu 150 menit.

3. Kanya Salon & Spa, Kalimalang

Spa yang satu ini juga menawarkan paket spa untuk ibu hamil, melahirkan, hingga untuk bayi dan anak-anak. Spa yang berada di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur ini menyediakan treatment post natal seperti massage, lulur, facial, sauna, hingga totok payudara. Karena konsepnya spa keluarga, kamu juga bisa mengajak bayi kamu atau anggota keluarga lain untuk bersama-sama menikmati spa.

4. Mom n Jo Spa, Darmawangsa

Rekomendasi terakhir ini merupakan salah satu spa yang memiliki fasilitas lengkap. Beberapa paket untuk ibu hamil, postnatal care, hingga home care baby spa.

Dari berbagai rekomendasi tempat post natal care, Woman and Woman Spa menjadi tempat yang terbaik. Hal ini ditunjukkan pada treatment yang ditawarkan sangat lengkap, dari mulai perawatan ujung kaki, hingga ujung rambut. Tidak hanya soal perawatan kecantikan ibu saja, juga perawatan payudara agar ibu bisa menghasilkan ASI berkualitas.

5. Woman and Woman Spa

Woman and Woman Spa menghadirkan paket perawatan pasca melahirkan istimewa untuk perawatan post natal, yaitu Glammy Mommy. Menu spa yang satu ini menyediakan rangkaian treatment yang sangat lengkap, dan pastinya sangat dibutuhkan untuk perawatan post natal.

Menu treatment ini dimulai dari foot wash, massage nifas, totok payudara, lulur kopi, ada juga traditional cream bath, hingga manicure. Paket khusus post natal ini bisa kamu nikmati selama 3,5 jam penuh. Sehingga kamu akan benar-benar merasa sangat nyaman dan pastinya relaksasi secara total.

Woman and Woman Spa ini bisa kamu temukan di Jakarta dan Yogyakarta. Bahkan di berbagai kota lainnya Woman and Woman Spa ini juga menawarkan layanan home care pasca melahirkan. Sehingga kamu tidak perlu jauh-jauh ke klinik spa.

Informasi lebih lengkap kamu bisa mengunjungi websitenya di Woman and Woman Spa. Kamu juga bisa langsung melakukan penawaran.


Jadi, itulah rekomendasi tempat post natal care terbaik yang bisa kamu coba. Nikmati perawatan terbaik di tempat paling recommended, agar kamu bisa menjadi ibu yang berkualitas.

WhatsApp