Simak Tahapan-Tahapan Body spa yang Bisa Kamu Lakukan

March 3, 2024

Terapi tradisional berupa body spa semakin banyak diminati masyarakat. Terutama bagi para wanita yang menginginkan kesehatan kulit, dan juga relaksasi secara maksimal. Treatment ini dilakukan dengan beberapa tahapan yang masing-masing memberikan sensasi yang menyenangkan.
Beberapa tahapan tersebut dimulai dari pembersihan tubuh, peeling, pemijatan, pemberian masker, hingga sauna. Rangkaian perawatan ini benar-benar sangat memanjakan, sehingga siapapun pasti akan merasa nyaman.
Langsung saja simak tahapan-tahapan body spa yang biasanya dilakukan dalam perawatan spa berikut!

1. Tahap Pembersihan Tubuh

Tahap pertama dalam perawatan body spa adalah membersihkan tubuh secara menyeluruh. Pembersihan tubuh ini dilakukan dengan mandi air hangat atau mandi uap. Penggunaan air hangat ini ditujukan untuk membuka pori-pori dan membebaskan kulit dari sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk.
Setelah mandi seluruh bagian tubuh termasuk kaki, tangan, dan kuku akan dibersihkan dengan lembut menggunakan pembersih dan brush.

2. Peeling

Setelah pembersihan, tahap selanjutnya adalah peeling atau pengelupasan. Dalam tahap ini, kaki dan lengan akan di-peeling menggunakan scrub. Scrub _ini dibuat dari bahan alami seperti garam laut atau gula, dan biasanya dicampur dengan minyak esensial dan vitamin E.
Ada banyak jenis _scrub _yang bisa dipilih, dan hal itu akan disesuaikan dengan kondisi kulit ataupun keinginan kamu. Cara **[melakukan _body spa
](https://www.womanandwomanspa.id/treatment/pijat-tradisional-massage-therapy-spa-wanita)** ini dengan mengoleskan _scrub _ke seluruh tubuh.
Hasil dari proses atau tahapan ini akan membantu menghilangkan sel kulit mati dan menjadikan kulit lebih lembut dan bersih.

3. Pemijatan

Setelah pengelupasan, tahap selanjutnya adalah pemijatan. Pemijatan dilakukan dengan menggunakan minyak esensial yang dipilih sesuai dengan jenis kulit atau masalah yang ingin diatasi. Pemijatan tidak hanya membantu merilekskan otot-otot dan membantu sirkulasi darah, tetapi juga bermanfaat untuk mengurangi stres dan kecemasan.
Tahapan yang satu ini biasanya yang paling ditunggu-tunggu. Karena kamu akan merasakan betapa rileks dan nyaman saat dipijat. Apalagi jika terapis merupakan seorang profesional yang sudah punya banyak pengalaman.

4. Pemberian Masker Tubuh atau Lulur

Setelah pemijatan, masker tubuh akan diterapkan pada seluruh tubuh. Masker tubuh ini dibuat dari bahan alami seperti lumpur atau alga, dan seringkali dicampur dengan vitamin dan mineral. Masker akan membantu membersihkan dan melembabkan kulit, serta memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh.
Pada tahapan ini kamu harus tahu bagaimana kondisi kulitmu. Apakah kamu punya kulit yang sensitif, kering, dan lain sebagainya. Sehingga terapis akan menyesuaikan bahan yang tepat dan memberikan manfaat yang lebih maksimal tanpa ada efek samping.

5. Penggunaan_ Jacuzzi_ atau Sauna

Setelah masker tubuh, beberapa spa juga menawarkan penggunaan jacuzzi _atau _sauna _sebagai tahap terakhir. _Jacuzziatau sauna _dapat membantu menghilangkan racun dan membantu relaksasi otot. Jika kamu ingin mencoba pengalaman yang lebih menyenangkan, cobalah pilih untuk aroma terapi.
Langkah-langkah _body spa
bervariasi tergantung pada paket yang dipilih dan kebijakan dari spa yang dipilih. Beberapa spa menawarkan perawatan tambahan seperti perawatan wajah atau manikur-pedikur. Jadi, pastikan untuk memilih paket yang tepat dan sesuai dengan budget.
Kamu pasti akan semakin penasaran dengan body spa dari Woman & Woman Spa. Selain menawarkan rangkaian treatment yang lengkap, disini kamu juga akan menemui para terapis profesional. Sekaligus tempat yang sangat nyaman, lengkap dengan tempat tradisional yang khas.
Pesan sekarang juga paket body spa** di Woman & Woman Spa** yang paling lengkap dan harga terjangkau. Jadi, luangkan waktumu untuk mendapatkan perawatan kecantikan yang sangat memanjakan.

WhatsApp