Manfaat Rutin Totok Wajah untuk Kesehatan Kulit Wanita

March 3, 2024

Memiliki kulit wajah yang sehat merupakan salah satu impian bagi kaum wanita. Oleh karenanya, berbagai perawatan pun dilakukan. Salah satu jenis treatment yang juga banyak dilakukan adalah melakukan totok wajah.
Selain memberikan dampak yang baik bagi wajah, rutin melakukan perawatan ini juga dapat meminimalkan tingkat stres. Lalu apa saja manfaat lainnya? Simak artikel berikut ini.

Manfaat Totok Wajah

Wajah merupakan salah satu aset penting bagi kaum wanita. Oleh karenanya, berbagai perawatan pun dilakukan.
Dari mulai melakukan treatment seperti menggunakan masker rutin secara mandiri sampai melakukan perawatan rutin di salon kecantikan.
Totok wajah dipilih karena memberikan banyak manfaat. Totok wajah adalah treatment dengan memberikan penekanan pada titik-titik penting di sekitar ruas wajah.
Berikut adalah manfaat totok wajah apabila rutin dilakukan:

1. Melancarkan sirkulasi darah pada wajah

Tekanan yang dilakukan di beberapa titik pada ruas wajah dapat merangsang arah peredaran darah. Dengan begitu, sirkulasi darah pada wajah menjadi lebih lancar.

2. Mengurangi ketegangan otot

Umumnya perawatan ini dikombinasikan dengan pijatan halus disekitar wajah. Saat melakukan totok wajah di salon, terapis memberikan beberapa teknik pemijatan.
Hal tersebut dapat memberikan efek relaksasi pada wajah.
Kemudian kulit wajah dapat menjadi lebih tenang sehingga ketegangan otot wajah berkurang.

3. Membantu peremajaan kulit

Lancarnya sirkulasi darah dapat mengantarkan cukup nutrisi yang diperlukan tubuh. Hal itu nantinya akan dapat membantu proses peremajaan kulit. Oleh karenanya, kulit menjadi tampak lebih muda dan bercahaya.
Di samping itu, perlu juga untuk banyak mengkonsumsi air mineral dan menjaga pola hidup untuk hasil yang maksimal.

4. Detoksifikasi Wajah

Banyaknya polusi menjadi salah satu penyebab munculnya iritasi pada wajah. Selain itu, mengkonsumsi makanan yang tidak sehat juga menyebabkan timbulnya racun pada tubuh.
Untuk itu, perlu dilakukan perawatan secara rutin. Melakukan totok wajah di salon bisa menjadi alternatif untuk kamu yang tidak tahu bagaimana melakukannya.
Kulit wajah akan mendapatkan detoksifikasi secara rutin sehingga racun dalam tubuh bisa lebih cepat dikeluarkan.

5. Mencegah penuaan dini atau keriput

Manfaat totok wajah selanjutnya adalah untuk mencegah penuaan dini atau keriput. Selain karena paparan sinar matahari.
Stres menjadi pemicu munculnya keriput pada wajah. Maka perlu dilakukan perawatan rutin, salah satunya totok wajah.
Dengan rutin melakukan treatment ini, dapat membuat aliran darah pada wajah menjadi lancar. Jadi, kulit pun menjadi lebih kencang.

Harga Totok Wajah

Banyaknya manfaat yang diberikan dari perawatan totok wajah menjadikannya banyak diminati. Salah satu manfaatnya adalah melancarkan peredaran darah sehingga kulit wajah akan menjadi lebih sehat dan tampak beseri.
Untuk harga totok wajah ini biasanya dibanderol dengan harga kisaran Rp60.000 sampai Rp90.000.
Biasanya terapis memberikan perawatan ini sekitar 20–30 menit. Hal ini menjawab pertanyaan seputar berapa lama totok wajah di salon. Perawatan yang rutin akan memberikan hasil yang maksimal.
Itulah beberapa informasi seputar manfaat dan harga dari totok wajah.
Banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari mulai melancarkan peredaran darah sampai membuat wajah menjadi awet muda. Untuk hasil maksimal, kamu bisa melakukan sebanyak 2 sampai 3 kali dalam sebulan.
Kamu juga bisa mengunjungi salon terdekat, seperti womanandwwomanspa.id. Kunjungi https://www.womanandwomanspa.id/ untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Kamu juga bisa mengunjungi https://www.womanandwomanspa.id/home-service untuk pemesanan lebih lanjut.

WhatsApp