5 Treatment Spa yang Bisa Bikin Anda Rileks

March 3, 2024

Saat ini treatment spa bisa dikatakan telah menjadi opsi rekreasi bagi masyarakat perkotaan. Banyak yang menjadikan pergi ke spa sebagai bentuk liburan, sebab bisa memberikan kenyamanan, ketenangan, dan pastinya relaksasi. Pergi ke spa, dipercaya mampu merontokkan segala lelah dan jenuh selama bekerja. Karena itulah saat ini makin banyak klinik dan salon yang menciptakan tempat spa yang nyaman, lengkap, dan pastinya terjangkau. Saat ini perawatan di spa bukan hanya berupa pijatan di tubuh saja, melainkan sudah mencakup perawatan dari ujung kaki sampai ke ujung kepala, hingga ke masalah kecantikan juga. Tak heran jika banyak yang menjadikan spa sebagai tempat perawatan satu untuk semua.

5 Jenis Treatment Spa Untuk Relaksasi

Menjalani perawatan di spa ternyata bukan hanya baik untuk kecantikan saja, melainkan mampu memberikan manfaat positif bagi kesehatan tubuh dan ketenangan hati. Berikut ini merupakan 5 rekomenadi treatment spa di WWSpa bagi Anda yang ingin mencobanya.

1. Totok tubuh

Mengandalkan pijatan lembut yang dialiri oleh energi ci khusus dari sang terapis, totok tubuh diketahui memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Ada berbagai macam totok tubuh yang disediakan di spa, mulai dari totok wajah, kemudian totok bagian perut, totok payudara, hingga ke totok vagina. Semua perawatan ini fokus pada pelancaran sirkulasi darah dan oksigen dalam tubuh, sehingga mampu menstimuli tubuh untuk menjadi lebih segar. Totok tubuh juga dipercaya sebagai treatment untuk detoksifikasi, sehingga membebaskan tubuh Anda dari beragam racun dan kotoran pengganggu.

2. Lulur dan scrub

Treatment spa untuk relaksasi berikutnya adalah lulur dan scrub. Bagi Anda yang lelah dan ingin beristirahat, sekaligus ingin merontokkan kulit mati dan kotoran yang sudah bersarang di sekujur tubuh, maka perawatan lulur dan scrub di spa adalah solusinya. Perawatan ini akan memberikan sensasi pijatan sekaligus dilulur di sekujur tubuh. Tak heran kemudian jika setelahnya Anda merasakan sensasi segar dan kulit yang lebih bersinar. Selain dengan scrub, perawatan lulur juga biasanya menawarkan lulur dengan berbagai bahan, mulai dari cokelat hingga buah-buahan yang baik bagi kesehatan kulit.

5 treatment spa yang bisa bikin Anda rileks

3. Manicure dan pedicure

Ini dia perawatan relaksasi bagi Anda yang mendambakan kulit tangan dan kaki yang bersih, sekaligus mendapatkan pijatan pengusir pegal. Pedicure dan manicure biasanya dilakukan dengan beberapa tahapan, mulai dari pembersihan, kemudian dilanjutkan dengan scrubing, dan masuk ke tahapan pemijatan. Setelah relax, kaki dan tangan akan dibersihan secara menyeluruh, termasuk ke bagian kukunya. Kuku akan dipotong, dibersihkan dengan detail, kemudian diberikan krim pelembab. Anda juga bisa meminta perawatan tambahan yaitu menggunakan kutek, untuk menambah kecantikan kuku kaki dan tangan. Penggunaan kutek juga dipercaya bisa menaikkan mood dan energi positif lho.

4. Sauna

Lelah seharian bekerja, dan mulai merasa tak enak badan? Perawatan spa yang satu ini patut Anda coba. Sauna merupakan treatment yang menggunakan teknik penguapan tubuh, sehingga mendorong keluarnya segala racun dan lemak yang bersarang di tubuh. Karena itulah sauna dianggap sebagai salah satu metode relaksasi yang tepat bagi mereka yang ingin bersantai sekaligus mengembalikan kesehatan tubuh. Manfaat lain dari sauna juga adalah kesehatan dan kelembaban kulit.

5. Face facial

Bekerja dan beraktifitas seharian pastinya memberikan pengaruh buruk pada kulit. Kulit menjadi lelah dan stress, hingga muncul jerawat, komedo, dan pastinya garis-garis halus. Face facial merupakan perawatan di spa yang bisa Anda andalkan untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah. Beberapa perawatan yang akan Anda dapatkan adalah double cleansing, blackhead extraction, massaging, hingga moisturizing.

Treatment spa memang selalu bisa diandalkan untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah jenuh bekerja. Nah, sudahkah Anda menentukan mana perawatan yang akan dicoba?

WhatsApp