5 Jenis Perawatan sebelum Menikah yang Bisa Anda Lakukan

March 3, 2024

Salah satu impian para wanita adalah menjadi yang tercantik di hari sakralnya. Hal ini tentu saja bisa Anda dapatkan melalui serangkaian perawatan sebelum menikah yang khusus untuk calon pengantin. Nantinya seluruh tubuh Anda akan dimanjakan, sehingga bisa tampil dengan prima dan maksimal di hari H. Terdapat beberapa jenis perawatan khusus calon pengantin yang bisa Anda coba, mulai dari perawatan rambut, kulit wajah, hingga seluruh tubuh. Artikel ini akan menjelaskan mengenai perawatan sebelum hari pernikahan yang patut Anda masukkan dalam daftar rekomendasi.

5 Perawatan Sebelum Menikah

Wajah yang cerah, tubuh yang segar, kulit yang tampak bersinar merupakan impian para calo pengantin di hari spesialnya. Hal ini tentu bisa terkabulkan melalui perawatan lengkap dari ujung kaki hingga ke ujung kepala. Berikut ini 5 jenis perawatan calon pengantin wanita untuk Anda pertimbangkan.

1. Perawatan untuk rambut

Rambut yang mengembang bagai bulu singa, atau yang keras bagai untaian kawat merupakan mimpi buruk para pengantin wanita. Jangan sampai hari bahagia malah diganggu oleh kondisi rambut yang berantakan. Terdapat beberapa jenis perawatan untuk rambut yang bisa Anda jajal, mulai dari creambath, hair spa, hair mask, hair tonic, hingga menggunakan tambahan vitamin rambut dengan teratur. Perawatan ini dijamin akan menghempaskan masalah rambut anda, mulai dari ketombe, rambut rontok, susah diatur, hingga kering dan mengembang. Sebaiknya perawatan rambut ini Anda mulai selama sebulan sebelum hari pernikahan, untuk mendapatkan hasil terbaik.

2. Perawatan untuk wajah

Memiliki kulit wajah yang glowing dan tampak cerah merupakan hal yang akan melengkapi kesempurnaan hari yang bahagia. Anda bisa menjalankan beberapa perawatan sebelum menikah yang khusus wajah, mulai dari facial untuk menghilangkan kulit mati dan komedo membandel. Kemudian totok wajah untuk mengembalikan kesegaran dan elastisitas kulit. Lalu dilanjutkan dengan penggunaan masker dan scrub, yang berguna untuk mencerahkan wajah, sehingga bisa tampil dengan maksimal tanpa adanya noda hitam yang mengganggu. Anda dapat mencobanya di spa terbaik di Jakarta WWSpa.

5 Jenis Perawatan sebelum Menikah yang Bisa Anda Lakukan

3. Perawatan untuk tubuh

Merasa loyo dan lelah di hari pernikahan adalah hal yang harus dihindari. Karena itu Anda harus menyiapkan tubuh agar berada dalam kondisi yang prima. Beberapa perawatan yang bisa Anda coba adalah pijat aromaterapi, kemudian totok tubuh, dilanjutkan dengan penggunaan lulur dan scrub, serta yang terakhir adalah mencoba sensasi sauna. Dengan rangkaian perawatan ini segala lelah di tubuh Anda akan hilang, sehingga bisa lebih siap untuk seharian menyambut tamu spesial.

4. Perawatan vagina

Treatment ini merupakan salah satu treatment inti sebelum hari pernikahan. Pastinya tiap calon pengantin ingin memiliki malam pertama yang berkesan. Ada beberapa perawatan yang bisa Anda coba untuk menjaga kesehatan vagina, mulai dari totok vagina untuk mengencangkan dan melancarkan peredaran darah, kemudian ratus vagina untuk menghilangkan wangi tak sedap. Lalu proses waxing yang berguna untuk menjaga kenyamanan saat berhubungan.

5. Perawatan payudara

Selain vagina bagian payudara juga harus mendapatkan jatah perawatan yang maksimal. Bukan hanya mengenai tampilannya saja, melainkan untuk menjaga kesehatan juga. Terdapat beberapa perawatan payudara yang bisa Anda lakukan, mulai dari totok payudara yang terkenal dengan efek kencangnya, lalu ada lulur dan pijat yang berguna melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghilangkan kulit mati. Kemudian anda juga bisa mencoba masker payudara, untuk kulit yang lebih bersih dan lembut.

Itulah 5 perawatan sebelum hari pernikahan yang sangat direkomendasikan. Selamat mempersiapkan hari spesial dengan perawatan yang spesial. Jangan lupa untuk memilih lokasi spa terbaik di Jakarta untuk perawatan yang maksimal.

WhatsApp