5 Treatment Spa yang Bisa Dilakukan Oleh Laki-Laki

March 3, 2024

Daripada wanita, perawatan yang ditawarkan untuk pria jumlahnya memang jauh lebih sedikit. Tapi belakangan ini makin banyak salon kecantikan yang mempromosikan treatment spa untuk pria. Jenis perawatannya pun sangat beragam, mulai dari perawatan wajah, kaki dan sebagainya.

Inilah 5 Jenis Treatment Spa Laki-Laki Terpopuler

Anda mungkin tertarik untuk melakukan treatment di salon kecantikan. Tapi tidak yakin tentang jenis perawatan yang tepat. Berikut ini rekomendasi treatment terbaik untuk laki-laki yang banyak ditawarkan salon Indonesia.

1. Aromatherapy Foot Bath

Kaki adalah bagian tubuh yang paling sering bekerja namun paling sering disepelekan perawatannya. Padahal merawat kesehatan kaki sangat penting, apalagi jika Anda suka mengenakan celana pendek. Di beberapa salon kecantikan terdapat penawaran menarik yang dikenal sebagai aromatherapy foot bath. Spa ini membantu merawat dan menjaga kesehatan, kelembutan dan kelembaban kakimu. Bukan hanya kaki saja juga termasuk kuku kaki. Perawatan ini cukup disukai oleh laki-laki karena membuat kaki menjadi lebih rileks dan nyaman. Aroma menenangkan dari aromatherapy juga efektif menghilangkan stress. Tidak heran jika banyak yang jatuh tertidur selama treatment.

2. Deep Tissue Massage

Treatment spa tidak melulu tentang perawatan kecantikan saja. Ada beberapa treatment yang lebih focus untuk menjaga kesehatan badan salah satunya perawatan ini. Deep tissue massage menggunakan teknik atau gerakan massage tertentu, perawatan spa ini efektif untuk meringankan tubuh sekaligus menghilangkan kaku otot. Gerakan pijat yang dilakukan terapis tidak dilakukan secara sembarangan. Pemijatan disesuaikan dengan titik-titik pijat sehingga efeknya terasa pada tubuh pelanggan. Usai melakukan deep tissue massage, tubuhmu akan menjadi lebih nyaman dan ringan.

5 Treatment Spa yang Bisa Dilakukan Oleh Laki-Laki

3. Natural Facial

Menjaga kesehatan dan keindahan kulit wajah tidak lagi dilakukan oleh kaum hawa. Buktinya banyak sekali pelanggan laki-laki yang sengaja datang waktu ke salon kecantikan untuk mencoba natural facial. Apa saja manfaat facial? Sangat banyak salah satunya melancarkan sirkulasi darah. Dengan perawatan rutin, kulit wajahmu yang kusam atau kering akan berubah menjadi lebih terang dan lembab. Di salon kecantikan tersedia banyak pilihan facial yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

4. Lulur Pengantin

Menjelang pernikahan rata-rata calon pengantin wanita akan mengambil paket treatment spa pengantin untuk persiapan malam pertama. Menariknya, treatment khusus pengantin juga tersedia untuk calon pengantin laki-laki. Jenis treatment yang paling sering direkomendasikan adalah lulur pengantin. Jika Anda memilih salon yang tepat, Anda bisa mendapatkan layanan massage sebelum dilulur. Atau pilih saja paket perawatan spesial pengantin pria yang sudah termasuk harga treatment kulit wajah, massage, foot bath hingga rambut.

5. Yoghurt Contitioner

Tidak beda jauh dari wanita, pria juga sangat memperhatikan penampilan mereka terutama tatanan rambutnya. Ada dua jenis tipe rambut pria, yakni tipe natural dan kedua adalah rambut basah atau mengkilap (menggunakan gel rambut?). Apa pun model rambut yang Anda gunakan, merawat rambut merupakan sebuah keharusan. Tidak mungkin selamanya Anda menggunakan topi bukan? rambut yang kusut, rontok atau berketombe menandakan kulit kepala dan helaian rambut tidak sehat. Solusi mengatasi problem tersebut adalah yoghurt conditioner. Beda dari keempat treatment spa di atas yang wajib dilakukan di salon. _Treatment ini pada dasarnya bisa Anda lakukan seorang diri. Anda cukup beli bahan-bahan yang tepat dan aplika_sikan ramuan yoghurt-nya sebagai conditioner. Satu kelemahan melakukan treatment di rumah, Anda tidak bisa mendapatkan full service. Tidak ada massage kepala atau pundak yang biasanya dilakukan stylish ketika perawatan. Gerakan massage yang dilakukan tenaga ahli tentunya berbeda dengan pijatan sendiri. Mereka mempelajarinya dari ahlinya, sementara Anda belajar otodidak. Jika salah memijat bukannya kepala terasa enak justru terasa pusing.

Itulah lima jenis treatment yang bisa dilakukan oleh kaum adam di WWSpa. Jika Anda mulai perhatian dengan kondisi fisikmu. Lakukan seluruh perawatannya karena lima perawatan di atas merawat tubuhmu mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

WhatsApp