Apa itu Totok Vagina? Baca 10 Fakta Pentingnya Di Sini

March 3, 2024

Wanita Indonesia sangat terkenal dengan kebiasaan merawat diri sendiri, sejak jaman dahulu banyak macam cara, metode, maupun ritual untuk mempercantik diri dan di era yang semua serba cepat dan serba instant tidak membuat wanita melupakan ritual ritual tersebut bahkan berbagai macam kebiasaan yang sempat tertinggal sekarang kembali di gandrungi.

Para orang tua selalu mengingatkan untuk pandai merawat diri, agar hubungan pernikahan menjadi langgeng. Salah satu hal yang tidak ketinggalan dari agenda wanita adalah merawat organ intim.

![totok vagina](https://assets-global.website-files.com/5af0299f70b69b309af8177d/5c39d8625c550c7ab44a5938_Treatment Info Template v2 (7).png)

Type image caption here (optional)

Totok Vagina, mungkin terdengar sedikit aneh padahal sebenarnya Totok Vagina ini adalah metode acupressure pada titik titik energy yang tidak semua nya terpusat pada daerah sensitive tersebut, pemijatan pemijatan di lakukan di bagian paha dan betis, di bagian bokong, di titik cakra perut dan juga di bagian selangkangan. Ini dia nih fakta sebenarnya tentang Totok Vagina:

  • Hanya berupa acupressure - atau orang mengenal nya dengan tehnik Massage China, yang tidak semua berpusat pada area vagina, namun di berikan dibagian belakang betis, bokong, cakra perut, dan selangkangan.
  • Aman - karena tidak ada barang atau alat yang di masukan kedalam liang vagina, penotokan semua di berikan di area luar vagina.
  • Tidak Sakit - karena seyogyanya totok atau pemijatan apapun harusnya tidak menimbulkan rasa sakit.
  • Siapa Yang Bisa Memberikan Pelayanan Totok Vagina - Di WWSpa, therapist yang melakukan Totok Vagina telah melalui masa pelatihan dan uji coba sebelum mereka di perbolehkan untuk memberikan layanan totok ini pada customer
  • Ruang perawatan yang nyaman - tertutup serta drapping system di Woman and Woman Spa meliki standard yang baik sehingga privacy customer terjaga
  • Hygiene Standard - Therapist di WWSpa menggunakan sarung tangun untuk menjaga kebersihan dan standard hygiene yang baik
  • Untuk hasil yang Maximal - totok vagina di WWSpa, di kombinasikan dengan ratus vagina dan berendam sirih untuk mencapai hasil yang maximal
  • Manfaat - Manfaat Totok Vagina sangat lah banyak, memperlancar peredaran darah, memberi keseimbangan, mempertahankan elastisitas otot vagina serta mengurangi keluhan pada masa haid.
  • Di Woman and Woman Spa -Totok Vagina bisa di ambil secara terpisah, di tambahkan pada perawatan lain atau sudah terkombinasi dalam paket spa khusus untuk vagina yang di kenal dengan V ~ to Woman, di paket ini akan di dahului dengan Deep Tissue Massage selama satu jam agar tubuh relax dan bugar, serta menghilangkan otot otot yang kaku, kemudian akan di lengkapi dengan Totok Vagina, Scrub Vagina, Berendam Sirih dan Ratus Vagina
  • Untuk Siapa - Totok Vagina, di rekomendasi kan untuk ibu ibu yang baru saja melahirkan dan telah lewat masa nifas, juga untuk wanita wanita serta remaja putri yang baru saja melewati masa haid atau satu minggu sebelum haid tiba.

Organ intim adalah aset penting bagi wanita, salah satu jaminan kerukunan berumah tangga, maka harus di jaga kesehatan dan kebersihan nya dari sekarang. Yuk kunjungi Woman & Woman Spa & Salon Jogja dan Jakarta.

WhatsApp