Mengapa Boreh Bali Sangat Populer? Cari Tahu Manfaaatnya Bagi Kesehatan

March 3, 2024

Ada banyak jalan menuju sehat, salah satunya adalah dengan perawatan tubuh yang tepat. Bagi kamu yang sudah terbiasa melakukan body spa treatment, pastinya sudah mengetahui bagaimana manafaat baik yang diberikan oleh perawatan satu ini. Nah, ternyata Indonesia juga memiliki resep perawatan tubuh yang sudah turun temurun digunakan di keluarga kerajaan, maupun masyarakat sekitar. Apakah itu? Boreh Bali. Perawatan yang satu ini diciptakan dari perpaduan rempah alami, dan dipercaya sangat baik bagi kesehatan tubuh. Yuk ikuti bahasan tentang manfaat perawatan khas Bali di artikel ini!

Manfaat Boreh Bali bagi Kesehatan

Ramuan Bali ini dibuat dengan memadukan banyak rempah khas Indonesia. Membuatnya menjadi kaya khasiat dan manfaat. Berikut adalah beberapa manfaat ramuan ini, yang harus kamu tahu!

1. Membantu melancarkan peredaran darah

Kamu sering mengalami meriang dan pusing sehabis bekerja? Atau mungkin rasanya Lelah dan lesu padahal tak mengerjakan apa-apa? Hmm, sepertinya tubuhmu memberikan sinyal-sinyal kurang fit deh. Bagi kamu yang mungkin sedang merasakan gejala yang sama, kamu bisa menjajal perawatan khas bali, yang diketahui memiliki manfaat untuk membantu membuka sirkulasi darah dan melancarkan peredarannya. Dengan khasiat rempah yang ada, perawatan ini akan memberikan stimuli pada tubuhmu, sehingga bisa menghilangkan rasa nyeri ataupun sakit yang ada pada tubuh.

2. Memberikan efek detoks

Satu hal yang jarang disadari adalah betapa banyaknya racun yang menumpuk di tubuh, baik itu di permukaan kulit maupun di bagian pencernaan. Lulur dengan Boreh bali, dengan kandungan jahenya dipercaya bisa membantu tubuh melepaskan kandungan negatifnya. Dengan penggunaan yang teratur, sudah terbukti bisa membantu badan menjadi lebih segar, pencernaan menjadi lebih sehat, dan pastinya kulit terlihat menjadi lebih cerah dan bugar. Dan karena ini seluruhnya berasal dari rempah alami, tak perlu takut akan efek samping bahan kimia ya.

3. Membuat kulit menjadi halus dan mulus

Bagi kamu yang belum tahu, ramuan bali ini memiliki bahan dasar dari beras, yang kemudian dicampurkan dengan banyak rempah lainnya. Beras inilah yang kaya akan vitamin C dan E, yang bisa memberikan efek baik bagi kulitmu. Untuk kamu yang memiliki masalah kulit bersisik, kurang lembab, atau bahkan memiliki banyak spot-spot hitam, maka perawatan teratur dengan perawatan ini bisa membantumu mendapatkan tampilan kulit yang jauh lebih segar. Kandungan yang ada pada beras akan membantumu menghilangkan flek hitam yang ada, sembari mendapatkan kulit yang lebih halus dan testurnya lebih lembab.

4. Membantu meredakan nyeri badan

Bagi kamu yang sering merasakan pusing dan senut-senut di bagian tubuh, racikan ini bisa jadi alternatif yang kamu coba sebelum ketergantungan dengan obat kimia. Kandungan pala yang ada di dalamnya diketahui kaya akan antioksidan, yang bisa menghangatkan badan sekaligus memberikan stimuli positif pada tubuh, terutama pada peredaran darah. Ketika tubuh dalam keadaan hangat inilah rasa sakit tersebut bisa diminimalisir, dan digantikan dengan rasa yang lebih segar.

5. Meredakan gejala flu

Trio rempah yang menjadi ujung tombak ramuan bali ini adalah cengkih, jahe, dan lada. Ketika ketiganya dipadukan, maka kamu bisa mendapatkan manfaat yang beragam, salah satunya bisa untuk meredakan gejala flu. Ketiganya diketahui memiliki efek menenangkan, dan juga menghilangkan ketegangan otot. Inilah yang akan membantumu untuk menghilangkan efek tak nyaman dari gejala flu, seperti pusing, hidung tersumbat, hingga rasa mual. Perawatan ini pun dipercaya bisa membantu meredakan gejala flu dengan lebih baik, dibandingkan dengan penggunaan obat kimia lainnya.

Itulah 5 manfaat boreh bali, bagi kamu yang sednag mencari alternatif pengobatan yang alami dan lebih baik. Yuk mulai perawatan boreh Bali dari WWSpa sekarang!

WhatsApp