3 Jenis Budget Harga untuk Lulur Pengantin di Jakarta

March 3, 2024

Menjelang pernikahan, Anda bisa lebih percaya diri dengan menjalani perawatan lulur pengantin di Jakarta. Lulur pengantin merupakan satu diantara beberapa perawatan menjelang pernikahan yang sering dinikmati oleh calon mempelai, khususnya mempelai wanita. Perawatan lulur pengantin ini memberikan perawatan menyeluruh pada tubuh, yakni dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tidak semua spa menyediakan perawatan ini, jadi silahkan mencari tempat spa terbaik yang memang menyediakannya. Salah satunya adalah di Woman and Woman Spa yang berbasis di Jakarta.

Jenis Harga Lulur Pengantin di Jakarta

Menikmati perawatan spa terbaik di Jakarta akan lebih maksimal disini, dan tersedia beberapa paket perawatan lulur pengantin. Yakni:

1. Consort Getaway Atau Paket Sempurna 3 Hari

Jenis paket spa lulur pengantin yang pertama dari Women and Women Spa di Jakarta ini adalah Consort Getaway. Perawatan ini seharga Rp 1.5 jutaan, dan memberikan pengalaman perawatan spa menjelang pernikahan selama 3 hari. Sehingga perawatan dilakukan bertahap selama masa tersebut. Selain mendapatkan perawatan lulur pengantin, Anda dan pasangan juga akan mendapatkan perawatan tubuh lainnya. Hari pertama perawatan dilakukan selama 130 menit, mencakup tiga jenis perawatan. Yakni cuci kaki aromaterapi, pijat relaxing, dan lifting facial. Hari kedua, Anda akan mendapatkan perawatan 120 menit dengan detail aromatherapy foot bath, pijat deep tissue, lulur pengantin, yogurt conditioner, dan berendam dengan air mawar. Sedangkan di hari ketiga akan mendapatkan perawatan selama 180 menit. Perawatan di hari ketiga ini meliputi waslap kaki, pijat punggung, totok vagina, berendam daun sirih, scrub vagina, ratus, deluxe hair spa, dan juga manicure pedicure.

2. Voyage To A Bride Atau Paket Cantik 2 Hari

Paket perawatan yang disediakan oleh spa terbaik di Jakarta ini tak hanya consort getaway, opsional kedua adalah voyage to a bride. Perawatan satu ini memiliki budget lebih murah dibanding yang pertama dan akan mendapatkan perawatan selama 2 hari. Adapun budget atau biaya untuk paket perawatan ini adalah Rp 1.1 juta saja. Hari pertama Anda akan menikmati perawatan tubuh selama lebih kurang 135 menit. Perawatan yang akan didapatkan meliputi cuci kaki aromatherapy, pijat aromatic, lulur pengantin, yogurt conditioner, berendam air mawar, dan juga ratus vagina. Sedangkan di hari kedua, Anda akan mendapatkan perawatan selama 240 menit. Perawatan yang diberikan adalah lifting facial, manicure, dan deluxe hair spa. Sehingga setelah perawatan didapatkan maka akan tampil cantik maksimal di hari pernikahan.

3. Solitary Celebration Yakni Paket Manja Sehari

Pilihan paket yang ketiga dari tempat lulur pengantin di Jakarta terbaik ini adalah solitary celebration. Perawatan ini akan dilakukan selama sehari saja, namun sudah memberikan perawatan tubuh menyeluruh. Perawatan dilakukan selama 180 menit sehingga cocok untuk Anda yang baru sempat ke spa satu hari menjelang pernikahan. Biaya untuk perawatan ini hanya Rp 925 ribu saja, sehingga terbilang ekonomis namun tetap mendapatkan hasil optimal. Rangkaian perawatan yang akan didapatkan dimulai dari cuci kaki aromatherapy, pijat grande, lulur pengantin, natural facial, yogurt conditioner, mandi, berendam dengan susu, dan terakhir pedicure.

Tiga jenis budget harga untuk perawatan lulur pengantin dari Women and Women Spa di atas sangat tepat untuk mempersiapkan diri menjelang pernikahan. Silahkan memilih paket yang dirasa sesuai dengan kebutuhan, keinginan, dan juga anggaran. Anda bisa memesan paketnya secara online melalui website resmi Woman and Woman Spa yang merupakan spa Terbaik di Jakarta. Anda akan dilayani oleh terapi berpengalaman dan bersertifikat, sehingga usai perawatan akan merasakan manfaat yang luar biasa. Jadi, silahkan mencobanya langsung.

WhatsApp