Kenali Rangkain Home Spa yang Bisa Kamu Coba

March 3, 2024

Menghilangkan stress bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti shopping, kuliner makanan dan liburan. Tetapi ada cara yang mudah untuk kamu menghilangkan stres bahkan bisa merelaksasikan pikiran mu yakni dengan _home _spa.
Saat ini _home _spa sudah tersedia banyak di seluruh indonesia dengan berbagai layanan _treatment _yang mereka siapkan. Walaupun begitu masyarakat kurang paham dan kurang minat dengan home spa ini. Karena hal itu artikel ini akan membantu kamu mengenal lagi home spa serta treatment apa saja yang mereka biasa berikan.

Apa itu _Home _Spa?

Home _spa adalah berbagai layanan kecantikan yang suguhkan dari ujung rambut hingga kaki dengan berbagai metode perawatan kecantikan dari penggunaan air hingga _aromatherapy
Ada hal menarik yang ditawarkan dari home _spa ini. Jika kamu melakukan perawatan di klinik kecantikan mereka hanya memberikan layanan di klinik saja tetapi jika kamu melakukan perawatan di _home _spa kamu bisa menikmatinya di rumah atau **home spa service**.
Walaupun _home service
, _home _spa tetap dilakukan oleh profesional dan berpengalaman. Lalu treatment-treatment apa saja yang biasanya ditawarkan oleh _home _spa tersebut?

##

Daftar Berbagai _Treatment _yang Ditawarkan _Home _Spa

Tidak jauh berbeda dengan klinik kecantikan yang lainnya. Home _spa juga menyediakan berbagai layanan _treatmentyang bisa kamu coba untuk memanjakan tubuh mu. Berikut daftar treatment home spa yang bisa kamu pilih.

*1. Body Massage *

_Treatment _ini pasti dimiliki hampir seluruh _home _spa di Indonesia. Karena berbagai manfaat yang akan terasa melalui** _home _spa massage** ini. Jika kamu wanita karir yang memiliki banyak tanggung jawab dan mungkin mengakibatkan stres.
_Treatment _ini sangat cocok untuk kamu pilih dalam menghilangkan stres. Pada _treatment _ini kamu akan merasakan pijatan tangan dari profesional ke seluruh badan kamu. Melalui proses tersebut maka akan membantu menghilangkan stres.

2. Body Scrub

_Treatment _ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki kulit cerah. Proses dalam _treatment _ini adalah dengan memakaikan lulur yang telah dihangatkan lalu oleskan dengan tebal ke seluruh tubuh.
Selanjutnya badan akan dibungkus foil selama 20 sampai 30 menit. Tapi perlu diingat kamu akan mendapatkan kulit yang cerah melalui _treatment _ini jika melakukannya jangka panjang dan secara teratur, penting juga untuk kamu dalam menjaga kesehatan kulit tetap sehat

3. Aromaterapi

Merelaksasikan badan merupakan hal yang penting. Melalui _treatment _aromaterapi ini kamu akan merasakan badan yang terelaksasi. Proses dari _treatment _ini adalah menggunakan teknik pemijatan dengan minyak esensial yang berasal dari bahan alami tanpa bahan kimia.
Minyak tersebut nantinya akan dioleskan lalu dipijat diseluruh tubuh dan secara tidak langsung minyak tersebut nantinya akan menyerap melalui kulit. Ini akan membantu diri kamu terelaksasi dari dalam.

4. Totok Wajah

_Treatment _ini merupakan salah satu _treatment _kuno yang sampai sekarang masih digunakan karena memiliki berbagai khasiat dengan efek samping yang kecil.
Proses dari _treatment _ini adalah dengan penekanan pada beberapa titik syaraf totok wajah, tujuannya adalah agar energi serta sirkulasi darah dapat mengalir dengan lancar dan baik.

Menjaga tubuh agar tetap bugar merupakan hal yang penting, karena hal itu memilih home spa sebagai pilihan kamu untuk menghilangkan stress sekaligus menjaga tubuh agar tetap sehat merupakan pilihan yang tepat. Woman and Woman Spa dapat menjadi pilihan kamu untuk melakukan berbagai treatment yang sesuai dengan kebutuhanmu.

WhatsApp