5 Lulur Lokal yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit Tubuh

March 3, 2024

Para wanita kini sedang memburu cara memutihkan kulit yang ampuh, karena kulit putih dianggap sebagai standar kecantikan. Jika kamu salah satu pemburunya, jangan khawatir karena masih banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satu cara yang aman dan mudah adalah dengan menggunakan body scrub. Nah, salah satu body scrub yang mudah dicari adalah lulur, karena memang brand yang menyediakannya juga banyak. Namun perlu kamu ketahui, bahwa kamu harus memilih lulur body scrub yang aman agar tidak membuat kulit bermasalah. Sudah tahukah kamu lulur lokal yang bagus? Jika belum, wajib sekali untuk kamu melihat pembahasan berikut:

Daftar Lulur Body Scrub Lokal

Ada banyak produk buatan Indonesia asli yang bagus, terutama untuk produk lulur. Meskipun produk lokal, namun khasiat dan kualitasnya tidak bisa diremehkan bahkan bisa bersaing dengan produk luar negeri, lho. Adapun daftar lulurnya adalah:

1. Bali Ratih Body Scrub Lulur

Dari namanya saja sudah terlihat, bukan? Benar sekali, lulur pertama ini merupakan salah satu lulur yang terkenal dari Pulau Dewata. Bali Ratih dibanderol dengan harga yang super terjangkau, yakni sekitar Rp 35.000,- saja dan diklaim sebagai lulur yang bisa memutihkan.

Tak hanya itu saja, lulur Bali Ratih ini juga ampuh mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di tubuh kamu, sehingga kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada kulit kusam. Dengan menggunakan lulur ini secara rutin, bukan hanya putih saja yang kamu dapatkan melainkan nutrisi yang tepat untuk kulit. Pasalnya, Bali Ratih mengandung banyak vitamin dan antioksidan yang menutrisi kulit, bahkan juga dapat menangkal radikal bebas.

2. Herborist Lulur Tradisional

Herborist juga menjadi salah satu lulur terbaik yang bisa memutihkan kulit secara cepat, lho. Ada banyak varian yang ditawarkan, kamu bisa memilih varian bengkuang yang memang ditujukan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Hanya dengan uang Rp 15.000,- saja, kamu sudah bisa membawa pulang lulur tradisional satu ini, lho. Wah, murah banget, kan?

3. Ayudya Lulur Pengantin

Di urutan ketiga ada Ayudya Lulur pengantin yang dipercaya mampu membuat kulit cerah seketika, sehingga banyak wanita yang mengincarnya. Bukan hanya dipercaya, sudah ada banyak buktinya, sehingga lulur ini menjadi salah satu lulur body scrub favorite. Di dalam lulur Ayudya ini, ada kandungan mutiara yang bisa membuat kulit kamu putih berkilau seperti baru saja melakukan perawatan mahal.

Nah, bicara soal harga, kamu bisa mendapatkannya hanya dengan Rp 25.000,- saja. Wah gila sih ini, dengan Rp 25.000,- saja kamu bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kulit, bahkan bisa digunakan berkali-kali.

4. Mustika Ratu Body Scrub

Lulur Mustika Ratu Body Scrub memang menjadi andalan wanita Indonesia, dan dibanderol dengan harga Rp 40.000,- saja. Kamu memiliki banyak pilihan, karena Mustika Ratu Body Scrub ini hadir dengan 7 varian. Pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, kalau ingin mencerahkan kulit varian zaitun bisa menjadi pilihan tepatnya.

5. Purbasari Lulur Mandi

Sang legend tidak boleh ketinggalan dalam bahasan kali ini, ya. Benar sekali, lulur legend Indonesia dimiliki oleh Purbasari. Dari dulu hingga sekarang, lulur ini menjadi incaran semua orang karena dapat mencerahkan dalam waktu singkat. Jika kamu ingin mencerahkan kulit, varian bengkuang bisa dijadikan pilihan.

Dengan menggunakan salah satu lulur body scrub di atas, dijamin kamu akan mendapatkan kulit cerah dan bebas dari kusam. Harga lulurnya pun masih dalam jangkauan, kok, sehingga tidak akan membuat kantong kamu jebol. Jadi, sudahkah kamu menentukan pilihannya? Lulur apa nih pilihanmu?

WhatsApp