5 Rekomendasi Family Spa di Jakarta

March 3, 2024

Melakukan Spa merupakan pilihan paling tepat untuk melepas rasa lelah karena berbagai rutinitas yang telah dikerjakan. Kamu harus memilih family spa yang mampu menghadirkan suasana nyaman dengan layanan terbaik. Apa rekomendasi tempat spa Jakarta terbaik? Kamu bisa memilih salah satu di antara tempat spa terbaik di Jakarta yang ada pada daftar berikut ini.

1. Woman and Woman Spa (WWSpa)

Rekomendasi tempat spa terbaik di Jakarta adalah Woman and Woman Spa atau lebih akrab disebut WWSPA. Lokasinya berada di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 78, RT 01 RW 03, Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. Tempatnya sangat nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Selain itu, setiap pelanggan diberikan pelayanan terbaik dengan sopan dan ramah. Tentu saja kamu pasti akan betah berlama-lama di tempat spa ini. Kamu bisa menikmati berbagai pilihan treatment dengan manfaatnya masing-masing. Pastinya apapun pilihan jenis treatment yang dipilih akan membuat tubuh terasa lebih rileks dan segar. Beberapa nama treatment andalan di WWSpa yaitu Putri of Java, Ngabuburit Retreat, Romantic Bash, V to Woman, Deep Tissue Massage, dan masih banyak jenis treatment lainnya. Semua treatment dilakukan oleh ahli spa professional ya. Mereka menggunakan bahan-bahan berkualitas yang membuat kulit kamu terasa lebih lembut. WWSpa juga mampu memijat dengan lembut, sehingga membuat tubuh lebih rileks dan bugar. Harga spa di WWSpa termasuk cukup terjangkau. Selain harga yang terjangkau, juga sering memberikan diskon atau potongan harga untuk pelanggannya. Pantas saja WWSpa termasuk tempat spa yang bagus dan murah di Jakarta. Kamu bisa datang langsung ke WWSpa atau melakukan online booking terlebih dahulu untuk menikmati treatment di sini. Ada juga layanan home service yang bisa kamu booking. Yuk buruan nikmati layanan spa WWSpa untuk merasakan sensasi spa paling nyaman!

2. Jamu Tradisional Spa

Tempat spa murah di Jakarta lainnya bernama Jamu Traditional Spa. Tempat spa di Jakarta Selatan yang satu ini lebih tepatnya terletak di Jalan Cipete VIII No 94B, Cipete, Jakarta Selatan. Jamu Tradisional Spa memiliki nuansa tenang dan klasik. Treatment yang ditawarkan menggunakan berbagai bahan alami, seperti minyak kemiri, kelopak mawar, cairan gula, dan berbagai bahan alami lainnya.

3. Martha Tilaar Salon & Day Spa

Martha Tilaar Salon & Day Spa menghadirkan suasana alami yang nyaman dengan dekorasi campuran antara Bali dan Jawa. Kamu bisa datang ke tempat spa ini di Jalan Wahid Hasyim Nomor 19-21, Jakarta Pusat. Beberapa treatment unggulan, seperti Dry Borneo dan Spa Manggis.

4. Life Tree Spa

Life Tree Spa menawarkan suasana asri dan nyaman seperti desa yang ada di Ubud, Bali. Lokasinya berada di RS Fatmawati 39, IEC, Jakarta Selatan. Treatment andalan yang paling disukai pelanggan di sini adalah Green Tea Rejuvenating Body Scrub dan Coffee Anti Cellulite Scrub. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau lho.

5 Rekomendasi Family Spa di Jakarta

5. Spa & Beyond

Tempat spa bernama Spa & Beyond cocok untuk kamu yang ingin merasakan spa seperti perempuan Maroko. Ya, tentunya karena dekorasi dan suasananya dibuat dengan ornamen-ornamen khas Maroko. Selain itu, produk kecantikannya pun didatangkan langsung dari Maroko.

Setelah melakukan treatment di family spa terbaik tentunya akan tubuh akan kembali segar, sehingga kamu bisa kembali memulai aktivitas. Jangan lupa kunjungi tempat spa terbaik di Jakarta seperti WWSpa untuk mendapatkan pengalaman spa paling nyaman ya!

WhatsApp