5 Manfaat Face Acupressure atau Totok Wajah untuk Kecantikan

March 3, 2024

Sebagai representasi utama dari seluruh anggota tubuh, merawat wajah supaya tetap cantik dan sehat tentu merupakan sesuatu yang sangat penting. Saat ini juga sudah banyak cara yang bisa digunakan untuk membuat wajah menawan dan terawat, Anda tinggal memilih mana cara yang paling sesuai untuk kulit Anda. Salah satu treatment ampuh untuk merawat kecantikan wajah adalah face acupressure. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan perawatan ini. Apa sajakah itu? Yuk, langsung simak penjelasan lengkapnya sampai habis!

Manfaat Treatment Face Acupressure

Perawatan yang sering disebut sebagai teknik akupunktur tanpa jarum ini dilakukan dengan menekan titik-titik tertentu di area wajah. Terdapat sederet manfaat yang bisa Anda dapatkan setelah melakukan treatment face acupressure di WWSpa ini. Lima di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Wajah Tampak Lebih Segar

Wajah yang kusam akan membuat Anda tampak lesu. Hal ini tentu saja bisa memberikan pengaruh pada semangat Anda untuk menjalani rutinitas harian. Jika demikian, coba lakukan treatment pemijatan di area wajah ini untuk membuat wajah Anda tampil lebih cerah dan segar kembali. Dengan wajah yang lebih fresh, Anda akan merasa semakin siap untuk bertemu dan berinteraksi dengan siapa saja kapanpun dan di manapun.

2. Totok Wajah untuk Detoksifikasi Racun di Area Wajah

Aktivitas sehari-hari seringkali mengharuskan Anda untuk berada di lingkungan yang berbeda-beda. Sehingga tanpa disadari, polusi dan radikal bebas yang kurang baik untuk kulit akan mengiritasi kulit Anda. Faktor inilah yang sangat berpotensi menjadi awal berbagai masalah kulit yang bisa Anda alami di kemudian hari. Sehingga sebelum kulit Anda mengalami masalah yang serius, Anda bisa melakukan treatment pemijatan di area wajah ini.

5 Manfaat Face Acupressure atau Totok Wajah untuk Kecantikan

3. Make up Akan Menempel dengan Lebih Lama

Merasa kesal karena make up yang Anda aplikasikan sulit menempel dengan sempurna di area wajah? Jangan terburu-buru menyalahkan produk yang Anda gunakan. Karena bisa jadi hal itu disebabkan karena wajah Anda yang mengalami masalah. Kotoran ataupun debu yang belum dibersihkan dengan sempurna dari area wajah, pembuluh darah di area wajah yang kurang lancar, ataupun pori-pori yang membesar bisa menjadi penyebab wajah Anda susah menyerap produk kosmetik. Jangan khawatir, karena treatment acupressure wajah dapat menjadi solusi untuk masalah ini. Make up Anda akan lebih mudah digunakan dan bisa bertahan lebih lama sepanjang hari.

4. Merangsang Produksi Kolagen

Kolagen memberikan peranan penting untuk kesehatan kulit Anda, baik di area tubuh maupun wajah. Akan tetapi, produksi kolagen biasanya berkurang seiring bertambahnya umur. Dengan melakukan treatment pemijatan di area wajah, zat yang mampu membuat wajah Anda tampak lebih muda ini bisa terpicu untuk muncul. Oksigen yang dibutuhkan di lapisan kulit Anda juga akan bisa terpenuhi. Sehingga wajah Anda akan lebih bebas dari tanda penuaan di usia dini.

5. Efek Relaksasi yang Memanjakan

Selain treatment body massage, treatment acupressure di area wajah juga mampu mengendurkan otot-otot di area wajah. Anda akan merasa sangat nyaman dikarenakan pijatan lembut yang diberikan oleh sang terapis. Selain itu, melakukan treatment ini juga mampu meringankan gejala sakit kepala ringan yang Anda alami. Sehingga dengan sekali perawatan, Anda dapat merasakan manfaat kesehatan dan kecantikan sekaligus.

Banyak sekali manfaatnya, bukan? Perawatan ini bisa Anda coba di klinik kecantikan atau spa terpercaya di kota Anda seperti WWSpa, tentunya juga perlu berkonsultasi dengan ahlinya ya. Selamat mencoba!

WhatsApp