3 Spa dan Salon Terbaik di Jakarta untuk Pijat Ibu Hamil 2019

March 3, 2024

Spa menjadi salah satu perawatan tubuh yang menjadi pilihan banyak orang. Selain bermanfaat untuk kecantikan spa juga diminati karena memiliki efek positif bagi kesehatan, baik kesehatan fisik maupun mental ibu dan bayi.

Seiring berkembangnya zaman, spa juga mengalami banyak perkembangan termasuk pada tujuan pelaksanaannya. Mulai dari pijat khusus wanita, pijat kesehatan, pijat spa bayi dan anak, hingga spa khusus untuk ibu hamil.

Spa ibu hamil berbeda dengan pijat wanita pada umumnya. Hal ini dikarenakan ibu hamil sedang mengalami perubahan, baik pada tubuhnya maupun perbahan hormonal. Karena masa kehamilan adalah masa yang spesial, jenis spa yang diberikan untuk ibu hamil harus dipastikan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Spa dan Salon Terbaik di Jakarta untuk Pijat Ibu Hamil

Di bawah ini kami sajikan 3 salon dan spa terbaik yang menawarkan perawatan dan paket khusus ibu hamil yang ada di Jakarta.

1. Woman and Woman Spa

Woman and Woman Spa terletak di Jalan Bambu Apus Raya no. 72 Cipayung, Jakarta Timur. Fasilitas spa yang satu ini menawarkan berbagai perawatan spa muli dari pijat wanita, pijat pasangan hingga pijat khusu bayi dan anak.

Salah satunya adalah perawatan yang dikhususkan bagi para ibu hamil, atau biasa dikenal sebagai prenatal tratment. Prenatal treatment yang ditawarkan oleh Woman and Woman Spa bertujuan untuk menghilangkan stress dan sakit punggung, serta bengkak dan nyeri saraf yang kerap dialami ibu hamil.

Perawatan-perawatan ini sengaja dibuat berbeda sedemikian rupa untuk dapat memberikan perawatan yang diperlukan oleh ibu hamil. Perawatan-perawatan yang tersedia meliputi refleksi tangan, pijat oksitosin, pijat perut, serta pijat payudara.

Rangkaian pijat prenatal yang disediakan Woman and Woman Spa ini menjadi salah sartu perawatan unggulan yang telah banyak membantu ibu-ibu hamil untuk tetap terlihat prima dalam masa kehamilan.

2. Mom n Jo

Mom n Jo adalah fasilitas spa ibu hamil pertama yang menawarkan perawatan khusus bagi ibu hamil dan bayi. Fasilitas spa yang satu ini memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai titik di Jakarta bahkan hingga ke kota-kota lain.

Jenis perawatan yang ditawarkan juga beragam, disesuaikan dengan kebutuhan unik tiap ibu.Lulur eksofiliator merupakan salah satu perawatan yang ditawarkan utuk membantu mengakat kulit mati dan melancarkan peredaran darah.

Beberapa perawatan juga diperuntukkan untuk membantu calon ibu menghadapi proses persalinan. Perawatan yang satu ini menawarkan sensasi pijat yang lembut dan membantu ibu hamil untuk lebih rileks dan menjauhkan stress.

3. Dian Mustika Spa & Massage

Dian Mustika Spa & Massage adalah fasilitas spa yang terletak di Jakarta Barat. Beberapa cabang salon spa ini juga dapat ditemukan di daerah Tanggerang dan Cibubur. Salah satu paket perawatan yang ditawarkan oleh Dian Mustika adalah perawatan spa hamil.

Perawatan ini menyajikan pijat tradisional yang dikombinasikan dengan minyak-minyak yang berasal dari alam. Minyak yang digunakan antara lain meliputi olive oil, grape oil, serta coconut oil. Pijat dan body scrub dilakukan untuk menjaga kulit tetap cerah, sehat, dan lembut.

Selain itu disediakan pula treatment foot bath untuk membantu relaksasi kaki. Perawatan yang satu ini dapat membantu menghilangkan kram dan lelah yang menyerang kaki akibat pertambahan bobot tubuh dan melancarkan peredaran darah.

Demikian rekomendasi 3 salon dan spa terbaik di jakarta yang menawarkan perawatan-perawatan prenatal terbaik khusus untuk ibu hamil.

WhatsApp