5 Manfaat Melakukan Spa Facial bagi Kecantikan

March 3, 2024

Siapa yang tak menyukai wajah glowing dan tampak awet muda? Selain memberikan kesan yang sehat, hal tersebut akan menambah rasa percaya diri. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan melakukan spa facial.

Meskipun harganya terjangkau, ada banyak manfaat dari treatment ini. Apa saja manfaatnya? Simak artikel dibawah ini untuk mendapatkan informasinya.

1. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Sirkulasi kulit yang tersumbat akan membuat kulit menjadi tampak pucat dan kusam. Untuk itu perlu pemijatan terhadap kulit wajah. Selain memberikan relaksasi, pijatan pada spa facial dapat memperlancar sirkulasi.

Manfaat spa facial bagi kecantikan selain membuat aliran darah menjadi lancar, juga bisa membuat wajah menjadi lebih sehat. Disamping itu, juga membuatnya menjadi tampak bercahaya.

Hal ini disebabkan karena sirkulasi berhubungan dengan proses pendistribusian oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh. Inilah mengapa, facial merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan.

2. Mengencangkan Kulit

Manfaat spa facial bagi kecantikan lainnya adalah untuk mengencangkan kulit. Sebagian wanita mengeluhkan kulit yang sudah mulai kendor, terutama pada wajah.

Selain usia, gaya hidup dan stres juga menjadi faktor utama penyebabnya.

Produksi kolagen yang berkurang membuat kulit kehilangan elastisitasnya. Selama proses facial, para terapis akan menggunakan berbagai bahan pilihan sesuai tujuan facial. Termasuk di antaranya adalah membantu melembabkan, menghaluskan pori-pori, bahkan mencerahkan.

Pijatan halus yang diberikan akan membantu regenerasi kulit dan mengangkat struktur wajah. Alhasil kulit akan menjadi kencang dan tampak sehat.

Membantu Detoksifikasi

Ada banyak penyebab munculnya jerawat pada wajah. Salah satunya adalah kurangnya menjaga kebersihan. Seringnya menggunakan make up dan pembersihan yang tidak maksimal berpotensi memunculkan endapan kotoran pada wajah.

Hal tersebut akan menyebabkan sel kulit mati. Sel-sel mati yang menumpuk pada permukaan akan membuat kulit menjadi kasar dan terlihat kering.

Meskipun dapat diatasi dengan scrubbing, langkah ini tak sepenuhnya bisa mengangkat sel kulit mati pada wajah. Untuk itu, facial hadir guna membantu detoksifikasi pada kulit. Facial dapat mengangkat sel-sel kulit mati lebih dalam dan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori.

Dengan melakukan spa facial steps yang benar dan rutin, maka wajah bisa menjadi lebih bersih. Oleh karenanya, jerawat dan komedo pun dapat berkurang.

4. Memudarkan Bekas Jerawat

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, “Berapa kali spa facial yang baik?”. Jawabannya adalah cukup 1-2 kali dalam sebulan. Perawatan wajah dengan facial secara teratur mampu mencegah timbulnya jerawat.

Jerawat telah lama menjadi masalah tersendiri khususnya kaum wanita. Tidak hanya mengganggu penampilan, bekas jerawat pun dapat mengurangi rasa percaya diri. Bagi kamu yang memiliki bekas jerawat membandel, spa facial ini adalah rekomendasi yang tepat.

Penggunaan masker pada tahap ini akan membantu mencerahkan kulit sehingga membuatnya menjadi lebih berseri. Kami juga memberikan konsultasi dan pilihan paket rekomendasi untuk masalah ini.

5. Meredakan Stres

Belakangan ini wanita menjadi lebih rentan terkena stres. Penyebabnya beragam. Salah satunya karena wanita cenderung memikirkan sesuatu secara berlebihan, sehingga tak hanya mengganggu kesehatan fisik, tetapi juga memberikan dampak pada kulit.

Orang yang sedang stres cenderung memiliki kulit wajah yang kurang segar, sehingga berdampak pula pada penampilan keseluruhan. Disini, spa facial treatment bisa menjadi solusinya. Pemijatan bertahap pada wajah dapat merangsang ketenangan pada otak.

Efeknya adalah tubuh menjadi lebih rileks dan nyaman. Aroma terapi yang tersedia dalam ruang spa juga membantu membuat pikiran menjadi tenang. Selain mendapatkan manfaat untuk wajah, stres akan menjadi lebih terkontrol dengan baik.

Itulah manfaat spa facial pada wajah bagi kecantikan. Mulai dari meningkatkan sirkulasi darah, meredakan stres, hingga membuat kulit wajah akan terlihat menjadi lebih sehat dan segar. Anda bisa memesan perawatan ini di WW Spa.

Untuk jenis treatment selengkapnya, Anda bisa melihat di website kami https://www.womanandwomanspa.id/.

WhatsApp