5 Jenis Perawatan Tubuh Rekomendasi ala Spa dan Salon Wanita

March 3, 2024

Perawatan tubuh menjadi bagian paling penting, terutama di kehidupan wanita. Pasalnya, tubuh merupakan salah satu aset yang berharga, sehingga wajib untuk dirawat. Perawatan tubuh bisa dilakukan di spa maupun salon wanita, hal ini tentu perlu disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Treatment salon maupun spa memang tidak dapat diragukan lagi, karena hasilnya yang memuaskan. Jadi, sudahkan kamu tahu jenis-jenis perawatan tubuh ala spa maupun salon wanita? Sebenarnya hal ini wajib diketahui oleh para wanita, supaya tidak salah pilih perawatan ketika datang ke salon maupun spa. Jika kamu memang belum tahu atau masih berpengetahuan minim, maka informasi berikut ini wajib banget untuk diketahui.

Daftar Treatment Salon dan Spa Terbaik

Ada banyak sekali perawatan tubuh, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Nah, berikut terdapat rangkuman 5 jenis perawatan tubuh ala spa dan salon wanita yang bisa kamu coba:

1. Perawatan Wajah

Perawatan ala salon wanita pertama adalah perawatan wajah, yang bertujuan membuat kulit wajah kamu menjadi cantik, bersinar, dan tentunya lebih sehat. Ada banyak perawatan wajah yang bisa kamu lakukan, mulai dari facial, steam wajah, masker wajah, masker mata, eksfoliasi bibir, dan masih banyak lagi perawatan lainnya. Jenis-jenis perawatan wajah juga memiliki fungsi masing-masing, lho. Facial berfungsi untuk membersihkan wajah dari berbagai macam kotoran dan juga komedo jahat. Steam dan masker wajah berfungsi untuk menutrisi kulit wajah agar terhindar dari penuaan dini. Dan perawatan lainnya yang memiliki fungsi serta manfaat berbeda.

2. Perawatan Badan

Beralih pada perawatan yang kedua, yakni perawatan pada bagian badan. Tak berbeda jauh dari perawatan wajah, perawatan badan juga cukup banyak jenisnya. Jika kamu ingin merawat badan ala spa, bisa mencoba massage full body, body scrub, body mask, dan berendam atau mandi dengan air khusus dari spa. Perawatan badan ala spa dan salon wanita ini tidak hanya membuat badan jadi lebih cantik, lho. Tetapi juga bisa membuat pikiran kamu terbebas dari stress, karena perawatan ini akan membuat kamu rileks.

3. Perawatan Kuku

Pasti kamu sudah tahu istilah pedicure dan medicure, bukan? Iya benar sekali, kedua istilah tersebut merupakan nama lain dari perawatan kuku kaki maupun kuku tangan. Tentunya perawatan ini hanya fokus pada area tangan dan kaki saja. Tujuannya bukan hanya mempercantik kuku kamu saja, lho, tetapi juga membuatnya lebih bersih dan terhindar dari kuman maupun bakteri.

4. Perawatan Rambut

Selanjutnya adalah perawatan pada bagian mahkota wanita, yaitu perawatan rambut. Perawatan rambut bukan hanya sebatas mencucinya saja ya, karena masih banyak perawatan lainnya. Contohnya saja, hair color treatment yang merupakan perawatan yang berfungsi untuk mengubah warna rambut. Ada banyak jenis hair color treatment, mulai dari semi permanen, permanen, bleaching, highlight, dan masih banyak lainnya. Selain itu, juga ada perawatan rambut seperti haircut (potong rambut), hair trimming (potong rambut sebagian, hair styling, hair toning, hair mask, creambath, hair spa, rebonding, smoothing, dan masih banyak lainnya.

5. Perawatan Ms. V

Ms. V alias vagina juga merupakan anggota tubuh yang perlu dirawat dan dijaga. Untuk melakukan perawatan Mrs. V, kamu bisa melakukan ratus. Perawatan ini merupakan perawatan khas Indonesia yang masih bersifat tradisional, namun hasilnya cukup memuaskan, lho.

Kelima jenis perawatan tubuh di atas, merupakan daftar treatment salon dan spa di Woman and Woman Spa yang sudah sangat populer. Jadi, setelah tahu semua jenisnya, kamu ingin melakukan perawatan yang mana dulu nih? Mau perawatan rambut, kuku, atau wajah? Sesuaikan dengan kebutuhanmu, ya.

WhatsApp