Tanggapan Psikolog Tentang Baby Spa Agar Bayi Optimal

March 3, 2024

Tidak ada yang memungkiri baby spa memiliki manfaat yang sangat baik terhadap tumbuh kembang anak. Perawatan yang dilakukan secara khusus terhadap bayi ini berpengaruh baik terhadap tubuh dan mental seorang anak. Mulai dari pertumbuhan tulang dan otot, hingga kemampuan motorik dan sensoriknya.
Terapi yang dilakukan menggunakan air dan pijat membuat tubuh bayi rileks. Bayi pun akan belajar menggerakkan organ tubuhnya dengan lebih baik.
Nah, bagaimana kelebihan baby spa secara psikologis yang didapatkan dari baby spa ini?

Mampu Menstimulasi Seluruh Saraf Bayi

Baby spa merupakan aktivitas pemijatan, hidroterapi, dan menstimulasi gerakan bayi di dalam air. Dengan beberapa perlakuan tersebut, banyak sekali saraf bayi yang diaktifkan dan menstimulus pertumbuhan dan perkembangan bayi. Mulai dari sistem saraf motorik, sensorik, dan juga berbagai stimulus lainnya.
Jaringan saraf tentunya berpengaruh terhadap seluruh indra si kecil. Dengan begitu akan merangsang perkembangan otak, sehingga si kecil akan lebih cepat belajar.

Memberikan Sentuhan Hangat dan Segar

Penggunaan bahan-bahan untuk baby spa ini sangat aman dan memberikan efek hangat yang nyaman. Apalagi rangkaian baby spa yang benar saat dipijat, bayi akan merasakan relaksasi yang sangat maksimal. Dalam kondisi tersebut bayi pastinya akan lebih tenang, dan bisa beristirahat dengan sangat baik.
Baby spa dengan bahan-bahan alami yang aman untuk bayi sekaligus juga memiliki banyak manfaat terhadap kulit si kecil. Sehingga kulit bayi juga akan terlindungi dengan sangat baik.

Memberikan Bonding Lebih Kuat Terhadap si Kecil

Baby spa juga akan membuat ikatan yang kuat antara si kecil terhadap ibu. Karena sentuhan yang nyaman dan hangat akan memberikan ikatan batin yang jauh lebih kuat. Ikatan ini sangatlah penting untuk mental si kecil, karena dia akan merasakan rasa nyaman dan aman.

Bandingkan saja dengan anak yang merasa tidak mendapatkan rasa keamanan. Pastinya anak tersebut akan terlihat ketakutan, dan sangat berdampak pada mentalitas si kecil. Dengan ikatan yang baik tersebut akan membuat mental si kecil lebih kuat di masa yang akan datang.

Memberikan Efek Relaksasi yang Sangat Nyaman

Saat dipijat, si kecil akan merasakan kenyamanan yang luar biasa. Buktikan saja sendiri, bagaimana si kecil akan diam dan merasa tenang. Pijatan-pijatan yang dilakukan si kecil ini memberikan relaksasi yang sangat baik untuk tubuh dan mental si kecil.
Dengan baby spa ini, si kecil nantinya akan lebih mudah tidur, tidak rewel, dan tumbuh dengan lebih cepat.

Memicu Perkembangan Otak Sang Buah Hati

Ketenangan yang didapatkan dari terapi ini akan membuat bayi bisa mendapatkan tidur yang berkualitas. Di dalam tidur yang berkualitas itulah terjadi perkembangan otak yang sangat baik.
Untuk mendapatkan treatment baby spa terbaik, Woman & Woman Spa menyediakan semua yang dibutuhkan untuk kenyamanan si kecil. Mulai dari fasilitas yang lengkap, terapis yang profesional, keamanan bahan, hingga tarif baby spa yang murah.
Woman & Woman Spa paham betul dengan apa yang dibutuhkan bayi dan bunda. Sehingga terapi ini akan memberikan efek sangat positif dan efektif memacu perkembangan dan pertumbuhan bayi, baik dari sisi tubuh dan mentalnya.
Itulah tanggapan dari psikolog tentang baby spa terkait dengan pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Treatment ini memberikan manfaat secara nyata untuk pertumbuhan dan kesehatan kecil secara lengkap. Jadi, pilihlah perawatan terbaik untuk sang buah hati hanya di Woman & Woman Spa sekarang juga!

WhatsApp