Rekomendasi body scrub buat kulitmu lebih lembut

March 3, 2024

Body scrub merupakan salah satu perawatan kecantikan yang cukup populer dan sering digunakan oleh banyak orang. Selain itu, perawatan ini juga adalah perawatan terbaik yang berguna untuk kamu yang memiliki kulit kering atau kulit yang sering terkena sinar matahari.
body scrub lokal terbaik biasanya menggabungkan eksfolian dengan bahan-bahan sehat, bergizi, dan tidak berbahaya. Agar mendapatkan hasil lebih maksimal untuk perawatan ini. Berikut ini rekomendasi body scrub yang baik untuk kulit.

Jenis-Jenis Body Scrub

Body scrub terdiri dari tiga jenis, yaitu sugar scrub, salt scrub dan salt & sugar scrub yang bisa kamu pilih. Berikut ini penjelasannya.

  • 1. Sugar Scrub
    Sugar scrub merupakan lulur wajah dari butiran gula yang membantu menciptakan tampilan kulit tubuh yang lebih halus dan bercahaya. Body scrub ini mengandung asam glikolat dan bertekstur kasar yang dapat mempercepat rehidrasi.
  • 2. Salt Scrub
    Salt scrub memiliki butiran garam yang cenderung lebih bersudut. Selain itu, kegunaan body scrub ini dapat membantu upaya detoksifikasi alami tubuh dengan membantu menghilangkan racun dan merilekskan otot.
  • 3. Salt & Sugar Scrub
    Jenis perawatan ini merupakan gabungan dari salt scrub dan sugar scrub. Banyak merek yang memakai formula yang satu ini. Jenis body scrub yang satu ini bermanfaat sebagai detoksifikasi dan rehidrasi. Selain itu, lulur jenis ini juga dapat membuat badan terasa segar.

Rekomendasi Body Scrub Terbaik

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, berikut ini lima body scrub rekomendasi yang dapat membuat kulitmu terlihat halus dan lembut.

  • 1. Neutrogena Body Clear Body Scrub
    Body scrub whitening ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mengalami jerawat. Lulur ini memiliki kandungan selulosa mikrokristalin dan bubur kayu manis yang berguna untuk menggosok lapisan atas kulit.
  • 2. Purely Elizabeth Lemon Lavender Coconut Sugar Body Scrub
    Body scrub ini menghasilkan dikemas dari gula dan emolien. Lulur ini dapat pernah mendapatkan 2020 SELF Healthy beauty award. Selain itu, produk ini mampu mencegah terjadi tanda-tanda penuaan dan dapat mencerahkan warna kulit kamu.
  • 3. CeraVe SA Body Wash for Rough & Bumpy Skin
    Body scrub whitening merek ini akan membantu membersihkan, memurnikan, dan melindungi kulit setelah perawatan karena mengandung asam salisilat dan niacinamide.
    Kenapa direkomendasikan? Ini karena CeraVe SA Body Wash for Rough & Bumpy Skin sudah terbukti ampuh dan tidak membuat kulit kering. Terutama untuk kamu yang punya masalah jerawat pada tubuh.
  • 4. Osea Salts of the Earth Body Scrub
    Body scrub ini memiliki formula berupa butiran garam yang bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, body scrub ini juga mengandung bahan bergizi, seperti shea butter, minyak alpukat, dan gigartina liar yang dapat melembutkan dan memperbaiki kulit setelah pengelupasan.
  • 5. Cocokind Scrubbing Clay
    Lulur yang satu ini pernah memenangkan 2021 SELF Healthy beauty award. Hal itu dikarenakan lulur ini mampu mengelupas sel kulit mati tanpa dan menyerap minyak tanpa merusak penghalang kulit. Lulur ini dibuat dengan menggabungkan bubuk kopi yang didaur ulang, akar chicory, dan tanah liat kaolin.
    Dari pilihan rekomendasi body scrub di atas, mana pilihan terbaik kamu? Kalau kamu mau mencoba scrubbing dengan hasil yang lebih baik, kamu bisa langsung ke womanandwomanspa.id. Di sini, ada banyak pilihan perawatan wajah dan tubuh yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu.
    Jadi, hubungi Woman and Woman Spa sekarang juga untuk booking pilihan body scrub terbaik ya.
WhatsApp