Persiapan Dirimu Sebelum Pernikahan dengan Lulur Pengantin Serta Perawatan Miss V

March 3, 2024

Pernikahan merupakan peristiwa penting dan suci yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup. Maka tidak berlebihan rasanya jika seorang calon pengantin khususnya mempelai wanita melakukan perawatan pre wedding. Tujuannya tentu saja untuk bisa tampil sempurna di hari pernikahan yang sudah dinantikan. Jenis treatment pre wedding pun cukup beragam namun secara umum lulur pengantin dan juga perawatan Miss V adalah yang paling populer. Keduanya merupakan treatment pre wedding yang cukup penting karena memberikan manfaat besar menjelang pernikahan. Simak penjelasan mengenai keduanya di bawah ini.

Apa Itu Treatment Pre Wedding?

Treatment pre wedding merupakan perawatan khusus yang dilakukan dan diberikan kepada calon pengantin, baik itu mempelai pria maupun wanita. Namun umumnya mempelai wanita melakukan perawatan lebih kompleks demi tampil sempurna di hari pernikahannya. Banyak tempat spa menawarkan paket treatment semacam ini sehingga memberi kemudahan bagi calon pengantin. Treatment untuk seluruh badan dan juga area kewanitaan adalah yang paling banyak dipilih. Mengapa? Sebab bisa menjadikan kulit lebih sehat, bersih, dan bercahaya saat memakai gaun pengantin. Sedangkan untuk perawatan organ kewanitaan tentunya bertujuan untuk bisa lebih percaya diri menikmati malam pertama dengan pasangan.

Rekomendasi Perawatan Miss V

Perawatan organ intim menjadi poin penting yang tepat untuk dilakukan calon mempelai wanita. Jenis perawatan satu ini pun cukup beragam, dan berikut adalah rekomendasinya,

1. Brazilian Waxing

Kamu sempat merasa tidak percaya diri untuk bercinta dengan pasangan karena bulu-bulu yang tumbuh di sekitar organ kewanitaan? Maka bisa mencoba treatment Brazilian Waxing. Yakni treatment khusus yang membantu membersihkan bulu-bulu di sekitar organ intim. Supaya aman dan nyaman pastikan dilakukan di salon dan tempat spa terpercaya.

2. Pijat Vagina

Pernah mendengar treatment bertajuk pijat vagina? Treatment satu ini bertujuan untuk mengencangkan dan merapatkan organ intim. Supaya lebih puas maksimal saat menikmati malam pertama dengan pasangan. Hasil akan lebih maksimal jika dilakukan antara 2-3 kali seminggu menjelang pernikahan.

3. Perendaman Vagina

Tidak ada salahnya mencoba perawatan perendaman vagina untuk mengatasi sekaligus mencegah bau tak sedap dan keputihan. Dengan demikian, kamu bisa lebih percaya diri dan nyaman menikmati momen malam pertama.

4. Totok Vagina

Totok vagina juga banyak direkomendasikan, yakni treatment untuk melancarkan aliran darah dan kelenjar di sekitar organ kewanitaan. Perawatan satu ini akan membantu mengatasi dan mencegah keputihan secara alami.

5. Ratus

Ratus juga tidak kalah populer, sebab menjadikan organ kewanitaan lebih bersih dan juga wangi. Treatment atau perawatan ratus vagina dilakukan dengan penguapan atau pengasapan vagina menggunakan bahan dan metode tradisional.

Rekomendasi Lulur Jelang Pernikahan

Bagaimana dengan lulur pengantin? Perawatan satu ini juga tidak kalah penting agar kulit sehat dan cantik maksimal di hari pernikahan. Berikut rekomendasi lulur yang cocok digunakan:

1. Lulur yoghurt

Kandungan di dalam Yoghurt mampu membantu mengangkat sel kulit mati. Sehingga cocok untuk mengatasi masalah jerawat maupun kulit kusam menjelang hari pernikahan

2. Lulur kunyit

Luluran dengan kunyit yang diyakini mampu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dan efektif mengangkat sel kulit mati

3. Lulur susu

Kandungan alami di dalam susu diketahui baik untuk mencerahkan kulit yang tampak kusam. Selain itu juga dapat membantu menyehatkan kulit sehingga kulit tampak sehat dan cantik di hari pernikahan.

Melakukan perawatan rutin menjelang pernikahan adalah langkah tepat untuk tampil sempurna. Berbagai perawatan yang disebutkan di atas bisa dilakukan antara 1-4 minggu sebelum hari pernikahan. Utamakan salon dan tempat spa terbaik seperti WWSpa yang dikenal menyediakan perawatan organ intim maupun perawatan lulur terbaik bagi pengantin.

WhatsApp