Apakah Ratus Aman untuk Kamu yang Belum Menikah?

March 3, 2024

Treatment ratus vagina bisa dikatakan sebagai warisan budaya dunia, karena hampir di semua negara memiliki tradisi ini. Bahkan, praktik ini biasanya dilakukan oleh wanita yang akan segera menikah. Karena sejak zaman dahulu, ratus dipercaya mampu meningkatkan kesehatan reproduksi dan meningkatkan gairah seksual.
Namun, apakah aman penggunaan ratus untuk wanita yang belum menikah? Dimana para wanita yang masih gadis ini tentunya belum saatnya untuk melakukan aktivitas seksual.

Ratus tidak hanya untuk Gairah Seksual saja

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah ya, ratus vagina aman dilakukan oleh wanita yang belum menikah. Karena pada dasarnya ratus dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Sehingga tidak akan berefek negatif terhadap para wanita yang belum menikah, malah justru sebaliknya.
Selain itu, keamanan ratus pada wanita belum menikah tentu juga memiliki beberapa catatan. Memilih bahan-bahan alami yang aman dan terpercaya, dan memastikan kebersihan alat yang digunakan dalam praktik ratus.
Beberapa bahan alami yang umum digunakan dalam praktik ratus, seperti daun sirih, lavender, dan kayu manis. Berbagai bahan ini dapat membantu menjaga kesehatan organ intim dan membersihkannya secara alami.

Mitos tentang Kerusakan Selaput Dara

Terdapat mitos yang tidak bisa dibuktikan tentang kerusakan selaput dara akibat menggunakan ratus. Mitos ini membuat banyak wanita takut untuk melakukan ratus. Terutama para wanita yang belum menikah karena khawatir tentang mitos tersebut.
Padahal faktanya selaput dara merupakan lapisan tipis jaringan di dalam vagina dan tidak terkait dengan penggunaan ratus. Penggunaan uap dengan suhu yang panas tidak akan berpengaruh terhadap selaput dara tersebut.

Banyak Manfaat Ratus untuk Wanita yang belum Menikah

Ratus tidak melulu digunakan untuk persiapan pernikahan saja. Ada banyak manfaat yang sangat baik untuk wanita pada umumnya. Beberapa manfaat ratus untuk kesehatan wanita antara lain:
Meningkatkan Kesehatan Organ Intim
Ratus vagina dapat membantu menjaga kesehatan organ intim dengan membersihkan organ intim dari bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan infeksi. Ditambah lagi penggunaan bahan-bahan herbal yang memiliki sifat antimikroba dan antioksidan. Seperti daun sirih, kayu manis, cengkeh, dan lain sebagainya.
Merangsang Sirkulasi Darah
Beberapa bahan alami yang digunakan dalam praktik ratus vagina, seperti daun sirih atau kayu manis, dapat merangsang sirkulasi darah pada organ intim. Sirkulasi darah yang baik dapat membantu menjaga kesehatan organ intim, dan melancarkan menstruasi.
Meningkatkan Kenyamanan Saat Menstruasi
Praktik ratus vagina dapat membantu mengurangi bau tak sedap dan rasa tidak nyaman pada organ intim selama menstruasi. Bahan-bahan alami yang mengandung anti inflamasi atau anti radang sangat berperan penting dalam hal ini. Ditambah lagi antimikroba yang akan menahan perkembangbiakan bakteri dan jamur saat menstruasi.
Meredakan Stres
Praktik ratus vagina juga dapat membantu meredakan stres dan meningkatkan kualitas tidur. Beberapa bahan alami yang digunakan dalam praktik ratus vagina, seperti lavender, memiliki efek menenangkan pada tubuh dan pikiran.

Treatment _yang satu ini sebenarnya bisa menjadi waktu relaksasi terbaik bagi para wanita. Apalagi jika kamu dibantu oleh terapis profesional dari _Woman & Woman Spa. Pastinya akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Luangkan waktumu untuk merasakan sensasi treatment ratus di tempat terbaik. Sehingga kamu akan mendapatkan manfaat secara maksimal untuk kesehatan organ intim, dan mendapatkan me time secara eksklusif. Semua itu bisa kamu dapatkan di Woman & Woman Spa.

WhatsApp