Massage Paling Murah, Nikmat dan Berkhasiat – Totok Wajah

March 3, 2024

Metode perawatan kecantikan yang digunakan saat ini banyak sekali ragamnya. Satu di antaranya yang begitu populer sekarang ini ialah totok wajah. Adapun kota Jakarta menjadi salah satu kota yang memiliki banyak sekali tempat spa untuk mencoba metode yang satu ini. Kamu bisa mencari tempat spa Jakarta yang menyediakan layanan totok wajah dengan mudah dari internet.

Adapun kamu mungkin telah mengenal atau paling tidak pernah mendengar istilah yang satu ini. Namun, belum begitu paham tentang apa sebenarnya totok wajah itu dan apa manfaat yang bisa kamu peroleh darinya. Totok wajah sendiri asalnya dari Tiongkok, sering disebut juga dengan akupuntur yang tanpa menggunakan jarum.

Manfaat Totok Wajah di Spa Jakarta

Totok wajah biasanya menggunakan jari sebagai pengganti dari jarum untuk menekan titik-titik tertentu pada wajah kamu. Metode perawatan kecantikan yang satu ini dipilih karena tak terlalu memakan banyak biaya alias harganya relatif terjangkau.

Selain dari segi harganya yang terjangkau, totok wajah di tempat spa Jakarta juga memiliki banyak manfaat. Bahkan tak hanya dari segi kecantikan saja, dari segi kesehatan pun ada. Jika kamu penasaran apa saja manfaat dari metode pijat yang satu ini, maka simak lebih lanjut penjelasannya berikut ini!

1. Meredakan Stres dan Kecemasan

Jika kamu merasakan stres dan rasa cemas yang mulai berlebihan, maka mencoba metode totok wajah tak ada salahnya. Setelah melakukan serangkaian proses totok wajah, kamu akan merasa lebih rileks dan lebih nyaman dari sebelumnya. Sebab, ia bisa membantu dalam melancarkan aliran darah, serta juga dapat mengurangi ketegangan yang terjadi pada otot-otot wajah.

Untuk bisa mengurangi stres dan cemas ini, caranya adalah dengan memijat area di antara kedua alis dengan menggunakan teknik gerakan melingkar selama paling tidak 5-10 menit. Namun, bisa juga dengan cara menekan titik di telinga bagian atas selama kurang lebih 2 menitan. Ketika gerakan ini dilakukan, maka kamu harus menahan napas dalam-dalam lalu mengembuskannya perlahan.

Massage Paling Murah, Nikmat dan Berkhasiat – Totok Wajah

2. Bantu Atasi Sakit Kepala

Ketika kamu sering merasakan sakit kepala yang diakibatkan oleh mata lelah atau sinusitis, maka cara alami yang tepat untuk dicoba ialah metode totok wajah di spa Jakarta. Adapun nantinya titik yang akan ditekan berada di antara dua alis selama paling tidak 1 menit. Selain itu bisa juga dengan menekan dua sisi pangkal hidung kurang lebih selama 10 detik. Dengan begini, rasa sakit kepala yang kamu alami akan sedikit berkurang dan bisa sedikit teratasi.

3. Membuat Kulit Tampak Sehat Bercahaya

Untuk bisa mendapatkan manfaat yang satu ini, maka kamu perlu melakukan totok wajah selama paling tidak 3 kali dalam seminggu. Hal itu dikarenakan metode kecantikan yang satu ini sangat membantu dalam meningkatkan aliran darah dalam tubuh, kemudian juga dapat memperlancar nutrisi dan oksigen yang dikirimkan ke kulit wajah kamu.

Selain itu, totok wajah pun mampu merangsang adanya pembentukan kolagen. Adapun agar mendapatkan wajah yang cerah dan merona, maka titik tekan ada pada lekukan belakang daun telinga, berada di antara dua alis, dan ada di atas tulang pipi.

Nah, setelah tahu tentang manfaat totok wajah yang bisa dilakukan di tempat spa Jakarta seperti Woman and Woman Spa, tentunya kamu mulai penasaran untuk mencobanya, bukan? Pastikan jika tempat yang kamu pilih untuk melakukan perawatan kecantikan yang satu ini benar-benar sudah terpercaya dan menggunakan terapis yang handal. Di mana para terapis tersebut sudah dibekali dengan berbagai pelatihan tentang totok wajah.

WhatsApp