Ingin Lakukan Couple Spa? Simak Petunjuk Berikut

March 3, 2024

Kegiatan spa merupakan aktivitas yang dianggap hanya dilakoni oleh para wanita saja. Padahal, spa juga dapat dilakukan oleh kaum pria. Tidak hanya untuk mencari ketenangan dan memberikan efek positif terhadap tubuh saja. Spa dapat meningkatkan kemesraan antara suami dan istri. Anda dapat melakukan couple spa bersama pasangan di Woman and Woman Spa untuk menikmati sensasi yang lebih menggairahkan dibandingkan spa sendirian. Manfaat spa bersama pasangan di WWSpa sangat membantu meningkatkan komunikasi dan hubungan harmonis dengan pasangan, peningkatan hormon Endorphin, sarana rekreasi yang produktif dan dapat menurunkan ketergantungan terhadap suplemen baik yang berkaitan dengan peningkatan imunitas tubuh maupun gairah hubungan suami istri.

Petunjuk Lakukan Couple Spa

Sebenarnya, spa bersama pasangan ini memiliki kesamaan dengan spa biasa. Hanya saja, spa bersama memiliki efek lebih bagus untuk peningkatan vitalitas dan kemesraan pada pasangan. Namun, terdapat beberapa petunjuk yang perlu Anda lakukan sebelum melakukan spa bersama.

1. Tidak menghidupkan ponsel

Tentunya, Anda ingin mendapatkan rasa tenang, nyaman dan mesra bersama pasangan saat melakukan couple spa. Jadi, sangat disarankan untuk tidak mengaktifkan alat perangkat elektronik misal, telepon genggam saat prosesi terapi. Hal ini tentunya sangat menggangu apabila nada dering Anda didengar oleh pasangan Anda maupun tetangga bilik yang lain. Seharusnya, spa bersama difungsikan untuk menikmati rasa tenang secara menyeluruh ketika berada di ruang terapi.

2. Perhatikan Pakaian

Apabila Anda datang berkunjung ke tempat spa yang menyediakan fasilitas couple spa. Jangan lupa untuk membawa pakaian dalam sendiri. Meskipun, sebagian besar tempat spa memiliki persediaan pakaian seperti jubah untuk melakoni kegiatan spa. Namun, jika Anda merasa tidak nyaman apabila melepas baju secara menyeluruh bisa menggunakan pakaian dalam. Tentunya, Anda harus bertanya terlebih dahulu kepada pasangan apakah nyaman atau tidak memakai baju spa yang tersedia, apabila pasangan Anda merasa tak nyaman bisa memakai pakaian dalam sendiri.

Ingin Lakukan Couple Spa? Simak Petunjuk Berikut

3. Kebersihan

Sebelum melakukan perawatan spa, Anda perlu menentukan beberapa paket yang ditawarkan oleh pihak pengelola. Selain itu, Anda juga memperhatikan kebersihan diri. Apabila Anda ingin melakukan perawatan wajah seperti facial. Tentunya, Anda mencuci muka terlebih dahulu untuk menghilangkan makeup yang masih menempel pada wajah. Apabila, Anda memilih treatment untuk menghilangkan kulit ari yang mati bisa melakukan scrubbing. Meskipun, pihak terapis melakukan pembersihan terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan. Akan lebih afdol jika Anda melakukan pembersihan terlebih dahulu.

4. Komunikasi dengan pihak pengelola dan terapis

Spa berpasangan dapat memberikan sensasi tersendiri yang lebih menyenangkan bersama pasangan. Tentunya, Anda dan pasangan tidak ingin kecewa apabila tempat spa yang biasa dikunjungi tidak bisa didatangi karena sudah padat pengunjung. Seharusnya, Anda melakukan reservasi lebih dulu sebelum datang dan harus menunggu lama. Pihak pengelola dan terapis pastinya ingin memberikan pelayanan terbaik untuk Anda dan pasangan. Jangan lupa untuk berkomunikasi dengan terapis saat Anda dan pasangan memiliki masalah tubuh yang tidak boleh ditekan terlalu keras. Hal ini untuk membuat Anda bersama pasangan tetap nyaman dan puas dengan pelayanan yang diberikan. Komunikasi menjadi sangat penting apalagi pihak terapis perlu belajar dan Anda harusnya memberitahu bagian tubuh mana yang tidak boleh dipijat agar kedua pihak mendapatkan timbal balik yang sesuai dengan harapan.

5. Pemberian Tip

Kebiasaan ini merupakan budaya yang bukan berasal dari Indonesia. Namun, tidak jarang orang melakukan pemberian tip karena pelayanan yang diberikan sangat baik dan istimewa. Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan oleh pihak konsumen. Tentunya, Anda dan pasangan bisa memberikan tip kepada terapis apabila memberikan kepuasan layanan sehingga membuat Anda sangat nyaman dan fresh kembali.

Ingin Lakukan Couple Spa? Simak Petunjuk Berikut

Couple Spa

Nah, itulah beberapa petunjuk yang perlu Anda perhatikan apabila ingin melakukan couple spa dengan nyaman dan puas. Anda bisa melakukan couple Spa di WWSpa baik di Jakarta maupun di Jogja. Mengapa WWspa? Karena WWSpa akan memberikan layanan terbaik untuk Anda dan pasangan.

WhatsApp