5 Alasan Mengapa Kamu Harus Coba ke Spa Bersama Suami di Akhir Pekan

March 3, 2024

Selama ini perawatan tubuh di tempat spa hanya identik dinikmati oleh kaum Hawa, benarkah demikian? Ternyata tidak, sebab ada beberapa tempat yang menyediakan perawatan untuk semua gender termasuk pasutri. Sehingga kamu bisa mengajak suami menikmati perawatan tubuh berdua di akhir pekan.

Sekilas Tentang Couple Spa

Perawatan yang bisa dipilih salah satunya adalah couple spa yang ditujukan untuk pasangan yang sudah menikah. Perawatan ini biasanya terdiri dari pijatan yang bisa dinikmati berdua dengan pasangan. Kemudian ada lulur, perawatan rambut, dan juga perawatan kuku. Secara umum jasa yang menyediakan perawatan tersebut menawarkan dalam bentuk paket. Sehingga jauh lebih ekonomis dibanding melakukan perawatan secara terpisah, yang tentu sangat menarik untuk dipertimbangkan. Apalagi ada banyak alasan kenapa perawatan bersama pasangan ini sangat tepat dilakukan di akhir pekan. Kira-kira apa saja alasannya?

Alasan Kenapa Harus Mencoba Spa dengan Suami

Berikut adalah sejumlah alasan yang membuat layanan spa and massage perlu dinikmati berdua bersama pasangan di akhir pekan:

1. Membantu Melepaskan Hormon Endorphin

Alasan pertama adalah untuk membantu melepaskan hormon endorphin secara alami. Apa itu hormon endorphin? Hormon ini merupakan hormon yang diproduksi tubuh dalam kondisi tertentu yang berperan dalam menurunkan rasa sakit. Umumnya hormon ini baru akan dibentuk oleh tubuh ketika muncul pikiran dan perasaan positif. Melakukan perawatan tubuh yang menenangkan otot dan saraf di akhir pekan tentu membantu membangun pikiran dan perasaan positif. Apalagi dilakukan bersama dengan pasangan yang tentu meningkatkan produksi hormon endorphin tersebut. Sehingga merasa lebih bahagia, segar, dan juga bugar.

2. Membantu Menurunkan Konsumsi Suplemen

Apakah selama ini kamu dan pasangan rutin mengkonsumsi suplemen baik itu jenis vitamin, penambah stamina, maupun penambah imun tubuh? Jika iya, maka ada kemungkinan tubuh sangat tergantung pada suplemen tersebut. Sehingga saat lupa atau konsumsinya dihentikan maka tubuh akan merasa tidak baik-baik saja. Menghindari efek ini, kamu dan suami bisa mencoba melakukan perawatan spa and massage. Sebab membantu mendapatkan vitalitas tubuh secara alami sehingga manfaat suplemen bisa didapatkan dari perawatan ini. Kamu dan pasangan pun bisa menurunkan ketergantungan konsumsi suplemen tersebut.

3. Menumbuhkan Komunikasi

Menikmati perawatan tubuh yang menenangkan dan menyenangkan bersama pasangan akan memunculkan suasana romantis. Komunikasi dengan perasaan cinta dan kasih sayang pun akan terbentuk. Apalagi beberapa tepat menyediakan fasilitas makan malam bersama pasangan setelah perawatan. Sehingga akhir pekan sebaiknya dimanfaatkan untuk melakukan perawatan ini agar komunikasi dengan pasangan terbangun dengan lebih baik.

4. Sarana Mencoba Hal Baru

Jika selama ini kegiatan di akhir pekan cenderung monoton dan tidak ada perubahan berarti selama sekian bulan atau sekian tahun. Cobalah untuk menikmati perawatan tubuh ala-ala. Sehingga bisa menikmati kegiatan romantis yang berbeda dan penuh manfaat. Baik bagi kesehatan tubuh maupun pikiran, jadi jangan ragu untuk mempertimbangkannya.

5. Sarana untuk Rekreasi di Akhir Pekan

Melakukan perawatan tubuh dengan pasangan di akhir pekan juga bisa dikatakan sebagai sarana rekreasi. Sehingga kamu bisa bersenang-senang dengan pasangan melalui hal-hal unik dan dijamin romantis. Tidak perlu pergi jauh dan keluar uang berlebih, cukup datang ke tempat yang menyediakan perawatan ini. Lalu nikmati sampai sore atau sampai malam, dijamin akan menyukai sensasinya.

Jika selama ini menghabiskan akhir pekan dengan hanya rebahan di rumah, maka bisa mempertimbangkan untuk melakukan perawatan yang dipaparkan di atas. Dijamin tidak akan rugi, karena manfaatnya bisa untuk kesehatan dan juga keharmonisan keluarga. Ada banyak tempat spa bisa dituju untuk menikmati perawatan tersebut, silahkan mengutamakan tempat terbaik dengan terapis yang dikenal profesional dan berlisensi.

WhatsApp