Paket Perawatan Pre Wedding Yang Bisa Buat Kamu Tampil Stunning

March 3, 2024

Pernikahan merupakan sebuah momen sakral yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup, sehingga setiap wanita ingin segala sesuatunya sempurna pada hari tersebut. Mulai dari acaranya, gaun pengantinnya, sampai penampilan dirinya. Untuk mempersiapkan penampilannya menjelang hari bahagianya tersebut, seorang wanita bisa melakukan berbagai perawatan pre wedding di salon atau klinik kecantikan demi mempercantik penampilannya luar dalam.

Biasanya salon atau klinik kecantikan menyediakan berbagai pilihan jenis perawatan dalam bentuk paket perawatan menjelang pernikahan. Dalam bentuk paket, harga perawatan bisa lebih murah dan perawatan yang diperoleh lengkap, dari ujung rambut sampai kaki. Anda bisa menemukan paket perawatan menjelang pernikahan di Woman and Woman Spa baik di Jakarta maupun di Yogyakarta.

Paket Perawatan Pre Wedding

Contoh pilihan paket perawatan untuk membantu wanita mempersiapkan diri menjelang hari besarnya adalah sebagai berikut :

1. Consort Getaway – Paket Sempurna Tiga Hari

Paket perawatan yang di tawarkan ini dilakukan dalam 3 hari dengan total waktu perawatan 7 jam 30 menit. Paket perawatan pre wedding Consort Getaway ini dibanderol dengan harga Rp 1.555.000,- untuk yang di Jakarta dan Rp 1.100.000,- untuk yang di Yogyakarta. Berikut jenis perawatan yang akan kamu dapatkan :

● Perawatan Hari Pertama

Perawatan hari pertama akan berlangsung selama 130 menit dengan perawatan yang di dapatkan adalah Cuci Kaki Aromatherapy, Pijat Relaksasi, dan Lifting Facial

● Perawatan Hari Kedua

Pada hari kedua kamu akan mendapatkan perawatan Aromatherapy Foot Bath, Pijat Deep Tissue, Lulur Pengantin, Yoghurt Conditioner, dan Berendam Air Mawar. Semua perawatan tersebut akan berlangsung selama 120 menit.

● Perawatan Hari Ketiga

Hari terakhir perawatan akan berlangsung lebih lama yaitu 180 menit dengan lebih banyak perawatan yang diperoleh. Perawatan tersebut adalah Washlap kaki, Pijat Badan Bagian Belakang, Totok Vagina, Scrub Vagina, Berendam Daun Sirih, Ratus Rempah Vagina, Deluxe Hair Spa, dan Manicure Pedicure.

Paket Perawatan Pre Wedding Yang Bisa Buat Kamu Tampil Stunning

2. Voyage To A Bride – Paket Cantik Dua Hari

Untuk mendapatkan paket perawatan pre wedding 2 hari ini, kamu harus membayar Rp 1.100.000,- untuk daerah Jakarta dengan total waktu perawatan 6 jam 30 menit, sedangkan untuk kamu yang berada di wilayah Yogyakarta harus membayar Rp 825.000,- dengan total waktu perawatan yang didapatkan adalah 4 jam 30 menit. Perawatan ini akan membantu kamu mendapatkan keseimbangan perasaan dan pikiran akibat stres mempersiapkan pernikahan, dengan demikian kamu akan sempurna dan siap menjadi ratu sehari. Perawatan yang akan kamu dapatkan dari paket Voyage To A Bride adalah :

● Perawatan Hari Pertama

Perawatan akan berjalan selama 135 menit, dan kamu akan menjalani Cuci Kaki Aromatherapy, Pijat Aromatic, Lulur Pengantin, Yoghurt Conditioner, Mandi dan Berendam Air Mawar, serta Ratus Rempah Vagina.

● Perawatan Hari Kedua

Perawatan di hari kedua yaitu Lifting Facial, Manicure, dan Deluxe Hair Spa yang akan berjalan selama 240 menit.

3. Solitary Celebration – Paket Manja Sehari

Paket perawatan sehari ini akan berjalan selama 180 menit atau 3 jam dengan harga yang harus dibayar adalah Rp 925.000,- untuk wilayah Jakarta dan Rp 660.000,- untuk wilayah Yogyakarta. Perawatan pre wedding yang akan diperoleh adalah Cuci kaki aromatherapy, Pijat Grande, Nature Facial, Lulur Pengantin, Yoghurt Conditioner, Mandi, Berendam Susu, dan Pedicure.

Itulah beberapa pilihan paket perawatan pre wedding dari WWSpa yang bisa Kamu pilih untuk membantumu mempersiapkan diri menjelang hari spesial Kamu. Perawatan-perawatan tersebut tidak hanya memberikan manfaat secara fisik, tetapi juga memberikan manfaat untuk kesehatan dan keseimbangan spiritual calon pengantin.

WhatsApp