Manfaat Boreh Bali Apa Saja Sih?

March 3, 2024

Di jaman now, banyak cara untuk bisa tetap tampil bugar dan sehat, melakukan perawatan tubuh pun tinggal mengunjungi salon atau spa langganan terdekat. Pilihan produk produk yang di produksi secara modern pun tidak lagi sulit di dapat, namun semua itu tidak membuat popularitas perawatan perawatan traditional terlupakan.

Boreh salah satunya, boreh terbuat dari berbagai jenis rempah pilihan diantara nya cabe jawa, cengkeh, kayu manis dan beberapa jenis rempah lain nya. Boreh sudah di praktekan secara turun temurun di Indonesia, pada jaman dulu boreh di pakai untuk mengurangi ketegangan pada otot atau menghilangkan rasa pegal akibat bekerja seharian di sawah, sebagian lain di pakai untuk di balurkan ke tubuh ibu ibu setelah melahirkan untuk mendapatkan kembali kekuatan otot setelah proses kehamilan yang panjang dan kemudian proses melahirkan yang tidak mudah.

Di Woman and Woman Spa, Boreh atau Boreh Bali di kemas dalam paket perawatan yang di beri nama Body Wrap Sensation atau "sensasi meboreh", paket ini di mulai dengan pemijatan Muscle Ease atau Deep Tissue Massage yang menggunakan minyak yang di hangat kan terlebh dahulu, untuk melemaskan otot otot yang tegang, kemudian boreh di balurkan ke seluruh badan dan kemudian di bungkus dengan rapat agar boreh dapat meresap kedalam tubuh, sambil menunggu therapist akan memberikan perawatan wajah yang juga menggunakan bahan bahan natural yang di lengkapi dengan totok wajah,efek langsung yang di rasakan adalah tubuh akan berkeringat yang menunjukan fungsi detoxnya mulai bekerja. Lalu apa sih sebenarnya manfaat boreh ini? yuk kita bahas...

boreh bali

MANFAAT BOREH Bali

  • Melancarkan Peredaran Darah - Seperti yang telah kita bahas di atas, boreh terbuat dari beraneka rempah rempah pilihan yang mampu untuk melancarkan peredaran darah serta mengurangi ketegangan otot dan
  • Detox - Jahe yang menjadi salah satu bahan yang di pakai untuk membuat boreh ini di kenal sebagai salah satu jenis rempah yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh, dan juga memperlancar pencernaan.
  • Menghaluskan Kulit: Bahan dasar utama dari boreh ini adalah beras, Vitamin E yang terkandung dalam beras membantu membuat kulit lebih halus dan kencang.
  • Mengurangi Gejala Flu dan Demam: Macam macam rempah yang ada di dalam boreh akan membuat badan terasa hangat hingga membuat tubuh mengeluarkan keringat hal ini memberikan rasa nyaman apabila kondisi tubuh dalam keadaan kurang fit karena flu atau ada gejalan demam dan sakit kepala

Meski dengan manfaat nya yang banyak terhadap kesehatan tubuh namun perawatan Boreh tidak di sarankan untuk di berikan kepada wanita hamil atau apabila memiliki kulit sensitive dan atau terbakar matahari.

So Tunggu apalagi, silahkan mampir ke Woman and Woman Spa Jakarta atau Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan traditional ini, apalagi di musim penghujan pilihan perawatan ini paling di sarankan. Yuk kunjungi Woman & Woman Salon, Spa & Massage Jakarta.

WhatsApp