Ini Jenis-jenis Terapi Vagina

March 8, 2020

Miss V merupakan anggota tubuh terpenting yang dimiliki oleh seorang perempuan. Sedangkan organ intim tersebut merupakan salah satu organ yang rentan terkena bakteri. Memang benar, bagian ini tertutup yang memungkinkan kotoran akan jarang masuk. Akan tetapi, kurangnya sirkulasi udara justru membuat miss v menjadi lembab dan bakteri dengan mudah dapat berkembangbiak.

Karena itu, sangatlah penting untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dari miss v. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat miss v seperti ratus, totok v, dan scrub v di mana semuanya bisa dilakukan di pusat kecantikan seperti spa jakarta.

Jenis-jenis Terapi Vagina

Tapi apa sih itu? Yuk baca jenis terapi vagina selengkapnya di bawah ini!

Terapi  Vagina Ratus

Terapi ini merupakan jenis perawatan v tradisional yang dilakukan dengan cara penguapan atau pengasapan pada vagina. Ratus bisa dilakukan di rumah maupun di pusat kecantikan dan termasuk jenis yang paling sering digunakan oleh perempuan. Ketika melakukan terapi ini, perempuan akan diminta jongkok atau duduk di kursi khusus yang telah disediakan, kemudian di bawah kursi itu akan di bakar rempah. Nah, asap dari pembakaran tersebut yang bermanfaat untuk menjaga organ intim wanita.

Terapi tradisional ini diklaim dapat merawat miss v mulai dari membersihkan dari keputihan, merapatkan miss v, menyehatkan organ wanita, mencegah adanya infeksi, menghilangkan aroma tidak sedap, sampai menambah kepuasan ketika melakukan hubungan intim. Anda bisa melakukan terapi ratus vagina di spa Jakarta Terbaik yaitu si WWSpa.

Terapi Totok V

Terapi ini termasuk jenis yang popular digunakan oleh masyarakat. Totok V dilakukan dengan cara pemijatan pada bagian titik tertentu di vagina. Hal tersebut berujuan agar otot yang ada di daerah miss v menjadi lebih rileks. Rasa rileks tersebut akan sampai ke otak dan dinilai mampu meningkatka gairah seks. Totok v bisa dilaukan di pusat kecantikan seperti spa jakarta. Perawatan jenis ini cocok dilakukan oleh perempuan yang masih belum pernah berhubungan intim dikarena organ kewanitaan yang dimiliki masih bagus. Beberapa orang yang menderita kanker mulut rahim tidak dianjurkan melakukan totok v karena dikhawatirkan akan membuat sel kaner menjadi lebih aktif dan menyebar.

Terapi Scrub V

Tidak hanya wajah, nyatanya organ intim kewanitaan juga perlu dilakukan perawatan semacam facial. Bagaimana caranya? Seperti facial pada umumnya, miss v dibersihkan dulu kemudian diberi scrub di bagian vulva yang berujuan untuk membersihkan dari kotoran maupun bakteri yang mungkin ada. Scrub yang diberkan bermacam-macam tergantung keluhan dari pelanggan contohnya scrub rempah. Perawatan ini dinilai bisa menghilangkan aroma tidak sedap, membersihkan miss v, dan merapatkan miss v.

V-Ozone

Sesuai dengan namanya, perawatan ini dilakukan dengan menggunakan uap O3 atau ozon. Caranya, pelanggan dipijat terlebih dahulu, kemudian mulai dibersihkan organ intimnya menggunakan alat khusus yang bertujuan untuk mengeluarkan kotoran maupun sisa darah haid. Setelah itu, disemprotkan ozon. Treatment jenis ini dinilai memiliki kelebihan karena tidak membunuh flora normal yang ada di dalam miss v dan dibutuhkan olehnya.

Nah itulah beberapa jenis terapi vagina yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Tapi tetap perlu diingat ya, semua perawatan di atas akan baik jika dilakukan dengan konsultasi terlebih dahulu. Konsultasi dengan ahli sangatlah penting untukmengetahui kondisi dari organ intim kamu. Di tahap ini, keluhan dan keinginan pelanggan bisa disampaikan. Nah nantinya, ahli akan memberikan pengarahan tentang macam teknis perawatan berikut manfaat yang diberikan. Kamu bisa melakukannya di pusat kecantikan seperti salon, spa jakarta, dan lainnya. Woman and Woman Spa menjadi pilihan terbaik untuk melakukan perawatan daerah kewanitaan dikarenakan ditangani oleh terapis handal dan terpercaya. Selamat mencoba ya!

WhatsApp