3 Manfaat Utama Susu Untuk Kecantikan Kulit

March 3, 2024

Susu sangat kaya dengan kandungan nutrisi dan vitamin, menjadikan nya sebagai salah satu pilihan sehat untuk kecantikan kulit dan tubuh. Cleopatra, Ratu dari Mesir menemukan rahasia yang terkandung dalam susu untuk kecantikan kulitnya, sehingga tetap terlihat cerah, halus dan lembut dan kenyal.

Woman and Woman Spa, Sejak berdirinya pada May 2009 sudah merakit paket perawatan spa yang semuanya produknya berbahan susu dan di beri nama paket Be Cleopatra, perawatan ini di kombinasikan dengan unik dengan tetap memberi ruang untuk produk susu ini menyerap kedalam kulit sehingga manfaatnya memjadi maximal. Paket Be Cleopatra ini menjadi paket yang paling banyak dan berulang ulang di pilih. Di samping karena perawatan ini di kerjakan oleh therapist therapist yang terlatih dengan kualitas pelayanan yang tidak di ragukan lagi, beberapa manfaat susu juga menjadi alasan lain.

Be Cleopatra Treatment by Woman and Woman Spa

3 Manfaat Susu Untuk Kulit

  1. Melembabkan - Lactid Acid yang terkandung dalam susu membantu melembabkan, mencegah dehidrasi kulit, serta mencegah kerusakan kulit akibat radical bebas. Sehingga kulit tampak selalu segar dan berseri
  2. Mencerahkan - Vitamin B12 yang terkandung dalam susu bekerja untuk membantu untuk melembutkan kulit yang kasar serta mencerahkan kulit yang kusam.
  3. Meremajakan - Vitamin D yang ada dalam susu memicu produksi collagen, memperlambat timbulnya garis garis kerut, menjaga kulit dari radical bebas yang menyebabkan kulit kelihatan tua lebih awal, menyamarkan flek flek hitam , mencegah jerawat serta menambah elastisitas kulit.

Yuk kunjungi Woman & Woman Family Spa Jakarta dan Jogja

WhatsApp