Boreh Bali: Jadi Salah Satu Cara Menenangkan Pikiran yang Patut Kamu Coba

March 3, 2024

Tahukah kamu bahwa Indonesia memiliki ramuan ajaib untuk kecantikan, tepatnya dari Pulau Bali? Ya, benar, Boreh Bali merupakan salah satu ramuan khas Indonesia yang memiliki segudang manfaat besar bagi dunia kecantikan. Ramuan tradisional dari Bali sangat populer, dan dikenal dapat memberikan efek relaksasi. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang menjadikannya sebagai salah satu cara menenangkan pikiran yang patut untuk dicoba. Benarkah begitu? Bagaimana bisa? Kira-kira apa saja bahan yang digunakan untuk membuatnya, sehingga menjadi ramuan tradisional yang super magic? Jawabannya ada di bawah ini:

Bahan yang Digunakan untuk Membuat Boreh Bali

Ramuan asli Pulau Dewata, Indonesia ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan, sehingga tidak akan memberikan efek samping yang membahayakan untuk para penggunannya. Bahan-bahan tersebut ialah:

1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk membuat ramuan tradisional khas Bali, yakni Boreh Bali dari WWSpa. Dalam minyak kelapa terdapat kandungan anti-oksidan dan juga vitamin E yang dapat memberikan manfaat super amazing pada kecantikan kulit.

2. Mineral Lempung

Ramuan tradisional ini juga menggunakan bahan mineral lempung atau dikenal dengan pure clay yang sudah digunakan oleh produk ternama kelas internasional. Manfaat dari bahan ini juga luar biasa, yakni dapat memberikan perlindungan pada kulit kamu yang sudah terpapar polutan.

3. Kopi

Bahan selanjutnya yang digunakan untuk membuat ramuan tradisional ini adalah kopi. Aroma kopi dapat memberikan ketenangan pada pikiran dan dapat meredakan stres. Selain itu, kopi juga dapat mempercantik kulit kamu, apalagi jika memiliki selulit.

4. Kunyit

Kunyit bukan bumbu dapur biasa, karena manfaatnya tidak hanya untuk mempernikmat masakan saja. Kunyit digunakan sebagai bahan pembuatan ramuan tradisional Bali karena dapat memberikan efek mengesankan dan dapat membantu merawat kulit.

Boreh Bali: Jadi Salah Satu Cara Menenangkan Pikiran yang Patut Kamu Coba

5. Jahe

Terakhir ada jahe yang dapat memberikan efek hangat pada tubuh, sehingga dapat memicu ketenangan pada pikiran juga. Ketika Boreh bali diaplikasikan pada kulit, kandungan jaheini akan membantu memperlancar sirkulasi darah dan mencegah munculnya selulit yang menyebalkan.

6. Aromaterapi

Alasan mengapa ramuan tradisional Bali ini dapat memberikan efek menenangkan pada kulitdan pikiran adalah adanya aroma terapi yang menjadi salah satu bahan pembuatannya. Ada banyak aroma terapi yang digunakan, sehingga kamu bisa memilih varian mana yang disukaidan cocok untuk menenangkan pikiran kamu. Setidaknya keenam bahan yang telah disebutkan di atas ini merupakan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat ramuan tradisional Bali, alias boreh. Bahan-bahan di atas tidaksemuanya dapat memberikan ketenangan pikiran, namun bahan tersebut dapat mempercantik kulit kamu sehingga dapat memicu hadirnya pikiran positif yang membuat tenang.

Cara Menenangkan Pikiran dengan Boreh Bali

Cara menenangkan pikiran yang bisa kamu lakukan dengan ramuan tradisional Bali ini adalah dengan mengaplikasikannya pada tubuh layaknya spa and massage. Ramuan dari Bali ini dapat memberikan efek relaksasi pada tubuh dengan pikiran, karena adanya kandungan aroma terapi di dalamnya. Kamu pasti tahu, bahwa aroma terapi menjadi salah satu hal yang bisa membuat pikiran kamutenang. Apalagi jika kamu melakukan spa dengan terapis yang handal ditambah dengan ramuan tradisional ini, pastinya cara menenangkan pikiran satu ini akan langsung memberikan efeknya secara instan. Itulah informasi tentang ramuan khas Bali yang dapat digunakan sebagai cara menenangkan pikiran paling jitu. Kalau produk milik negara sendiri dapat memberikan ketenangan yang luarbiasa, kenapa harus mencari produk luar lagi?

WhatsApp