5 Jenis Spa Treatment Bersama Pasangan Bisa Jadi Referensimu di Spa Jakarta

March 3, 2024

Keseharian di Ibu Kota yang begitu penat tak urung sangat menguras tenaga dan kerenggangan bercengkrama dengan pasangan. Spa treatment bersama pasangan bisa menjadi jalan pintas untuk membuat kehidupan romansa dan self reward kamu lebih ballance. Berikut beberapa spa treatment yang bisa kamu nikmati bersama pasangan di Woman and Woman Spa Jakarta.

  1. Lulur Kopi

Spa treatment yang bisa kamu coba pertama adalah Lulur Kopi. Kopi memiliki banyak sekali manfaat dan kegunaan bagi tubuh salah satunya adalah sebagai salah satu treatment untuk kecantikan. Kopi merupakan sumber nutrisi dan antioksidan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Lulur menggunakan kopi akan dapat membantu mengangkat sel kulit mati, menghaluskan, hingga melembutkan kulit. Dengan melakukan lulur kopi kamu juga bisa mendapatkan manfaat lain seperti kulit yang menjadi lebih muda dan sehat.

  1. Totok Wajah

Setelah merasakan tekanan dan rasa penat saat bekerja, kamu bisa mencoba spa treatment Totok Wajah couple massage. Treatment tradisional asal Tiongkok ini memang dikenal memiliki banyak manfaat. Dengan melakukan totok wajah kamu bisa mengatasi berbagai problem seperti sakit kepala, stress karena pekerjaan, hingga membuat kulit wajah lebih cerah karena dengan melakukan totok wajah aliran darah dan pengiriman nutrisi ke wajah akan menjadi lebih lancar. Memijat wajah dengan melakukan totok wajah juga akan mengalirkan aliran darah ke kepala sehingga dapat meredakan sakit kepala hingga mengatasi migrain.

  1. Deep Tissue Massage

Banyak spa treatments yang bisa kamu coba ketika sedang penat, banyak pikiran, hingga sakit kepala, salah satunya adalah Deep Tissue Massage. Deep Tissue Massage dimulai dengan memijat tubuh kamu dengan tekanan pelan untuk memberikan efek pemanasan pada otot, sebelum memberikan tekanan yang lebih besar. Spa treatment ini berfungsi untuk menghambat sirkulasi yang menyebabkan rasa sakit dan peradangan, sehingga akan membuat tubuh kamu mengalami rasa rileks hingga menghilangkan rasa cemas. Pijatan ini dapat membantu tubuh kamu menurunkan kadar kortisol dan meningkatkan kadar oksitosin yang akan membuat tubuh kamu rileks dan tenang.

5 Jenis Spa Treatment Bersama Pasangan Bisa Jadi Referensimu di Spa Jakarta

  1. Natural Facial

Untuk kamu yang sering merasa khawatir ataupun takut merawat wajah dengan menggunakan produk-produk kimia, kamu bisa mencoba Natural Facial bersama pasangan. Dengan menggunakan bahan-bahan natural, kamu tidak perlu lagi merasa khawatir terhadap kesehatan kulit kamu. Natural facial akan sangat bermanfaat untuk kamu menyegarkan dan merawat kulit wajah kamu. Melakukan natural facial juga dipercaya bisa memperlambat penuaan terhadap kulit kamu. Dengan kamu melakukan natural facial kamu juga akan memanjakan kulit wajahmu agar terlihat lebih segar dan cerah. Spa treatments ini merupakan solusi untuk kamu yang merasa membutuhkan perawatan wajah dengan menggunakan bahan natural yang memiliki banyak manfaat untuk wajah kamu.

  1. Masker Rambut

Ingin memanjakan rambut tapi terbentur dengan kegiatan quality time bersama pasangan? Kamu bisa loh menikmati spa treatment masker rambut bersama dengan pasangan. Untuk kamu yang merasa mengalami masalah kerusakan rambut seperti rambut bercabang atau kasar, kamu bisa mencoba spa treatment yang satu ini. Kamu bisa melakukan perawatan masker rambut untuk menutrisi rambut kamu lebih intensif. Dengan melakukan spa treatment masker rambut ini, kamu akan mendapatkan hasil rambut yang lebih halus, lembut, dan terjaga kelembabannya.

Kamu bisa menikmati beberapa spa treatment di atas dengan mengunjungi Woman and Woman Spa Jakarta. Nikmati berbagai spa treatment bersama pasangan kamu di woman and woman spa Jakarta.

WhatsApp