Totok Vagina: Mitos dan Fakta Wajib Kamu Tahu

December 1, 2020

Mempertahankan keharmonisan dalam hubungan pernikahan memang bukan hal mudah. Oleh karenanya, banyak wanita melakukan upaya berupa totok vagina agar hubungan intim semakin bergairah. Namun, masih banyak juga yang kurang tahu mitos dan fakta soal totok di area kewanitaan ini. Bahkan sebagian besar wanita mungkin akan sedikit aneh jika mendengar kiat totok di area kewanitaan. Selain dianggap tabu, bisa juga diragukan bagaimana cara melakukan totoknya. Padahal, tahukah kamu bahwa totok di vagina bisa membuat hubungan intim suami istri semakin harmonis? Namun, sekalipun khasiat dan manfaatnya benar terasa, ternyata totok area kewanitaan masih menyimpan banyak mitos dan fakta yang kerap menakut-nakuti.

Inilah Serangkaian Mitos dan Fakta yang Wajib Kamu Tahu Soal Totok Area Kewanitaan

Jika kamu baru mendengar istilah totok vagina dan ingin mencobanya demi memuaskan suami, maka sebaiknya ketahui mitos dan faktanya. Mengapa? Tidak lain adalah untuk menghindari berbagai hal yang mungkin terjadi di luar dugaan atau tidak dipercayai sebelumnya. Berikut diantaranya:

1. Mengurangi lendir penyebab keputihan: fakta

Pernyataan yang kerap kali diungkapkan sebelum melakukan totok miss v adalah mampu mengurangi lendir penyebab keputihan. Hal tersebut diklaim sebagai fakta oleh dokter spesialis area kewanitaan. Pasalnya, kiat mentotok untuk Miss V mampu mengurangi peredaran darah putih penyebab lendir. Perlu diketahui bahwa lendir yang keluar di area kewanitaan disebabkan karena seorang wanita terlalu lelah. Bisa juga karena kurang mengkonsumsi air putih atau kebersihan pakaian dalam tidak terjaga. Oleh karenanya, upaya totok Miss V sangat efektif untuk membantu mengurangi produksi lendir keputihan.

2. Melancarkan peredaran darah di area kewanitaan: fakta

Selama ini tidak sedikit wanita yang mengeluh Miss V merasa kendur dan tidak sekencang sebelum menikah. Hal tersebut disebabkan karena peredaran darah di area kewanitaan kurang lancar. Untuk mengatasinya, banyak orang menyarankan agar melakukan totok Miss V. Namun, apakah totok vagina mampu membuat peredaran darah lancar dan Miss V bisa kencang lagi? Tentu saja, pasalnya hal tersebut adalah fakta, akan tetapi hasilnya tidak bisa dirasakan sekaligus, melainkan berangsur-angsur. Artinya, kamu harus rutin melakukan terapi ini sesuai saran dokter.

Totok Vagina: Mitos dan Fakta Wajib Kamu Tahu

3. Meraba area organ intim wanita: mitos

Bagi yang belum pernah melakukan totok vagina pasti akan bertanya dahulu kepada orang lain seputar metode pelaksanaannya. Ternyata, tidak sedikit pula yang minim informasi dan mengatakan bahwa nantinya Miss V akan dipijit dan diraba. Padahal, hal tersebut adalah mitos. Mengapa diklaim mitos? sebab metode totok Miss V tidak dilakukan di area tersebut, melainkan upaya pemijatan di area kaki, lutut dan pinggang belakang. Namun, ada juga beberapa titik tertentu yang berada di area selangkangan, akan tetapi tidak sampai menyentuh orgam intim.

4. Membahayakan area kewanitaan: mitos

Siapa bilang totok Miss V membahayakan area kewanitaan? Jangan percaya sebab hal tersebut adalah mitos, asalkan dilakukan di bawah pengawasan dokter spesialis terpercaya. Oleh karena itu, sangat penting untuk menentukan klinik terpercaya untuk melakukan totok Miss V.

5. Mengembalikan Kerapatan Miss V: fakta

Miss V yang rapat ternyata mampu meningkatkan gairah sexs antara suami istri, lantas benarkah kerapatan Miss V bisa dikembalikan dengan totok Miss V? Tentu saja, fakta tersebut bahkan sudah dibuktikan dengan adanya penelitian dan pendapat orang yang pernah melakukannya.

Kelima pertanyaan yang di atas, apakah sudah menjawab pertanyaan perihal mitos dan fakta totok vagina? Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi melakukannnya, asalkan dilakukan oleh spesialis yang tepat agar menghindari hal berbahaya! Kamu bisa melakukan totok vagina di WWSpa, jadi jangan lupa klik booking di WA yang tertera ya!

WhatsApp