Rahasia Kecantikan Putri Raja dengan Lulur Tradisional

March 3, 2024

Sejak dulu, putri raja terkenal akan kecantikannya. Apa rahasianya? Ternyata, salah satu perawatan kecantikan yang rutin dilakukan para putri zaman dulu adalah lulur.
Nah, kini kamu bisa mendapatkan kulit cantik ala putri keraton dengan mudah, lho. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang bermanfaat bisa membantu untuk menjaga kecantikan kulit, kamu bisa melakukan perawatan lulur rutin dan mendapatkan manfaatnya.
Apa saja manfaat lulur tradisional ala putri raja ini?

Manfaat Perawatan Lulur untuk Kecantikan ala Putri Raja

Lulur tradisional menjadi salah satu rahasia kecantikan putri raja sejak zaman dahulu. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, perawatan ini memang memberikan efek yang bagus untuk kulit dan kesehatan tubuh. Ini sebabnya, hingga kini, lulur menjadi treatment primadona wanita Indonesia. Berikut ini adalah berbagai manfaat melakukan perawatan lulur alami.

1. Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Perawatan ini bisa membuat kulit nampak cantik seperti kulit para putri raja karena bisa membantu mengangkat sel kulit mati. Tumpukan sel kulit mati yang tidak terangkat berpotensi membuat kulit nampak menjadi kusam, terlihat tidak segar, bahkan membuat kulit menggelap.
Ada banyak jenis lulur yang mengandung bahan eksfoliator yang bisa kamu coba. Misalnya lulur dengan bahan teh hijau, kelapa, atau rempah-rempah. Dengan melakukan perawatan ini secara rutin, kulitmu akan nampak lebih sehat dan cantik.

2. Mencerahkan Kulit

Lulur pemutih badan sering kali dipilih untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Pasalnya, bahan-bahan yang digunakan dalam treatment lulur bisa membantu mengeksfoliasi sel kulit mati penyebab kulit kusam sehingga kulit pun akan tambah bersih, cerah, dan bersinar.
Bahan alami yang umumnya ada pada lulur antara lain kunyit, kelapa, kenanga, susu, dan rempah-rempah yang kaya akan vitamin. Bahan-bahan tradisional tersebut juga bersifat antioksidan, antiinflamasi, dan antibakteri pencegah tumbuhnya jamur dan jerawat, sehingga bisa membuat kulit menjadi lebih bercahaya.

3. Membuat Kulit Lembut

Sel kulit mati yang terangkat akan merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang lebih sehat ke permukaan. Inilah yang membuat kulit akan terasa lebih lembut pasca_-treatment lulur. Oleh sebab itu, jangan heran jika sudah melakukan perawatan ini kamu bisa merasakan kulit yang lebih _soft dan kenyal.

4. Melembapkan Kulit

Lulur adalah perawatan populer untuk mendapatkan tekstur kulit yang kenyal dan lembut. Tak hanya itu, ada banyak jenis lulur yang juga berguna untuk melembapkan kulit, lho.
Kamu bisa memilih lulur dengan bahan alami yang banyak mengandung vitamin E, B, dan asam laktat, yang bisa menghidarasi dan mempertahankan kadar kolagen dalam kulit.

5. Menghilangkan Selulit

Selulit menjadi salah satu masalah kulit yang kerap mengganggu penampilan. Jika kamu perhatikan, kulit putri raja biasanya mulus tanpa selulit. Nah, salah satunya adalah karena rutin melakukan perawatan lulur.
Bahan alami seperti kelapa, susu, dan rempah-rempah yang digunakan bisa membantu untuk menghilangkan selulit, bekas luka, dan masalah kulit lainnya.

Apa Saja Perawatan Rahasia Kecantikan Putri Raja?

Ingin membuat kulitmu secantik kulit putri raja? Kini kamu bisa mencoba berbagai jenis perawatan lulur yang bisa membantumu mendapatkan kulit impian.
Berikut ini adalah jenis-jenis perawatan tersebut:

1. Lulur Boreh

Perawatan pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit cantik adalah dengan lulur boreh. Perawatan ini dibuat dengan menggunakan campuran rempah-rempah berkualitas dan bermanfaat seperti misalnya kunyit, jahe, pala, cengkeh, dan lain sebagainya.
Rempah-rempah mengandung vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit menjadi lebih cantik.

2. Lulur Susu

Susu juga bisa membantu untuk mempercantik tampilan kulitmu karena berbagai kandungan vitamin, mineral, dan protein. Lemak baik di dalamnya juga berguna membuat kulit tampak lebih cerah, lembut, juga lembap.

3. Lulur Teh

Tak hanya dimanfaatkan sebagai minuman saja, teh hijau juga bisa dimanfaatkan untuk menjadi bahan perawatan kulit agar cantik bak putri raja. Di dalam teh mengandung antioksidan yang tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.
Kamu bisa melakukan perawatan tersebut dengan lebih mudah dengan mengunjungi Woman and Woman Spa. Berbagai lulur terbaik bisa kamu coba untuk mendapatkan kulit cantik seperti putri raja. Para terapis profesional juga akan membantumu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

WhatsApp