5 Tempat Perawatan dan Terapi Vagina Terbaik di Jakarta

March 3, 2024

Cantik merupakan dambaan bagi setiap wanita. Semua anggota tubuh yang ada pada wanita harus sempurna agar dapat menarik perhatian dan bisa tampil dengan percaya diri. Tidak terkecuali pada bagian miss V atau vagina yang merupakan organ paling intim yang seharusnya paling dijaga. Vagina menjadi aset yang sangat berharga karena dapat menjaga keharmonisan dengan pasangan. Banyak cara yang bisa dilakukan agar vagina tetap terawat dan tetap terjaga. Mulai dari olahraga teratur, makan makanan bergizi, hingga perawatan ke salon terpercaya. Semua demi mendapatkan miss v yang sehat dan kencang seperti yang diimpikan.

5 Rekomendasi Tempat Perawatan dan Terapi Vagina di Jakarta

Kamu tidak perlu khawatir jika ingin melakukan tanpa harus jauh-jauh ke luar kota. Kini, telah hadir tempat perawatan dan terapi vagina terbaik di Jakarta dengan menawarkan fasilitas yang berkualitas. Simak rekomendasinya dibawah:

1. Women and Women Spa (WWspa)

Tempat spa ini merupakan tempat spa vagina terbaik di Jakarta. Segala macam teknik perawatan kecantikan wanita ada di tempat ini. Salah satunya yang paling terkenal adalah scrub vagina yang sampai saat ini hanya ada di WWspa. Scrub vagina merupakan teknik pengangkatan sel kulit mati yang terdapat di area sekitar vagina. Selain itu, kamu akan dapatkan kulit vagina yang harum, cerah dan bersih. Teknik perawatan vagina lainnya ada totok dan pijat vagina untuk dapatkan otot vagina yang kencang dan terapi berendam daun sirih untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan pada vagina.

2. Shangnyai Spa

Tempat spa terbaik lainnya di Jakarta adalah Shangnyai Spa. Kamu akan dapatkan banyak teknik kecantikan selain teknik perawatan dan terapi vagina dengan harga terjangkau dan dalam rentang proses yang tidak lama. Kamu bisa mencoba teknik totok dan ratus vagina yang berfungsi untuk mengembalikan kekencangan otot vagina serta membuat vagina lebih wangi dan sehat.

5 Tempat Perawatan dan Terapi Vagina Terbaik di Jakarta

3. Martha Tilaar Day Spa

Tempat ini sudah menjadi salah satu tempat spa vagina yang populer akan teknik ratusnya. Perlu diketahui bahwa ratus merupakan teknik terapi vagina yang sudah ada sejak zaman dahulu dengan cara memberikan uap pada vagina. Uap ini menggunakan bahan-bahan herbal yang sangat ampuh untuk kesehatan vagina kamu. Ketika datang ke tempat ini, kamu akan dilayani dengan baik oleh tenaga profesional. Untuk itu, tidak perlu khawatir akan kualitasnya. Waktu pengerjaan terapi vagina inipun terbilang cukup singkat, yakni 10-15 menit saja. Di samping itu, banyak pilihan paket perawatan vagina lainnya yang bisa kamu lakukan. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

4. Taman Sari Royal Heritage Spa

Berbeda dengan spa sebelumnya, Taman Sari Royal Heritage Spa mengedepankan konsep teknik kecantikan Keraton Jawa. Ratus Body dan Ratus V adalah teknik unggulan dari tempat ini. Teknik ini menggunakan bahan dasar Ratu Dedes yang dapat mengembalikan elastisitas vagina kamu.

5. Gaya Spa

Tempat terakhir adalah Gaya Spa. Spa ini mengusung konsep keberagaman teknik kecantikan yang ada di Indonesia. Kamu bisa memilih paket perawatan vagina dari berbagai daerah. Salah satu teknik populer untuk terapi vagina di tempat ini adalah V Spa, yakni mandi uap untuk sluruh tubuh. Teknik yang mengambil dari tradisi Minangkabau ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah di sekitar vagina dan tubuh agar mengembalikan fungsinya seperti sedia kala.

Itulah rekomendasi tempat terbaik di Jakarta untuk perawatan vagina. Melakukan perawatan vagina hendaklah dilakukan tidak hanya dari luar, tetapi dari dalam agar kesehatan vagina kamu tetap terjaga.

WhatsApp