5 Alasan Mengapa Perlu Mencoba Breast Massage

March 3, 2024

"Apa itu Breast massage?" Mungkin pertanyaan ini seringkali muncul di benak banyak orang. Istilah ini sebenarnya digunakan untuk treatment pemijatan payudara yang saat ini makin dikenal dan banyak dilakukan oleh para wanita.

Fungsi breast massage sangat beragam, mulai untuk kesehatan hingga memperbaiki penampilan payudara. Ini dia beberapa alasan mengapa kamu perlu mencoba breast massage.

1. Memperbesar Payudara

Breast massage atau pijat payudara disinyalir dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di jaringan penyimpanan lemak tersebut. Pasalnya, pijat memicu hormon pembesar payudara dan prolaktin turut disekresikan.

Kamu dapat memilih minyak breast massage seperti yang berbahan lavender untuk pijatan ini. Bisa juga dengan menggunakan minyak kelapa hangat yang dapat menyebabkan perubahan ukuran, yang tentunya menjadi lebih besar sesuai dengan apa yang diimpikan.

Perubahan ukuran payudara ini nyatanya dapat meningkatkan level percaya diri seseorang akan penampilannya. Tidak ada lagi insecure atau minder!

2. Dapat Mencegah Kanker

Sel-sel kanker yang ganas seringkali menyerang tubuh. Salah satunya, dapat tumbuh pada payudara dan jika sudah terlalu parah akan membuatnya terpaksa dilepas. Pencegahan kanker payudara ini bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, termasuk breast massage.

Pasalnya, tekanan yang dipicu dari pijatan tersebut dapat memaksa sel untuk kembali ke bentuk aslinya. Nah, tekanan dari luar selama tahap awal pembentukan tersebut mampu mengurangi risiko terjadinya kanker payudara.

Dengan begitu, breast massage dapat membuatmu terhindar dari penyakit mematikan itu.

3. Stimulasi Seksual yang Lebih Baik

Mungkin banyak dari kamu yang merasa sulit berorgasme karena tingkat nafsu seksual yang terus merendah. Bukannya buruk, justru hal ini dapat membahayakan diri karena minat berhubungan intim yang menurun. Khususnya bagi kamu yang tengah berencana ingin memiliki anak bersama pasangan.

Namun, kamu dapat mengatasi masalah tersebut dengan melakukan pemijatan. Aktivitas ini nyatanya mampu memperbaiki stimulasi seksual yang buruk. Begitu mulai memijat payudara, kamu bisa meningkatkan sensitivitasnya.

Hal ini dikarenakan pijatan membuatmu lebih sadar akan sentuhan dan memengaruhi otak secara positif. Usai melakukan breast massage, kamu akan lebih mudah orgasme dan siap berhubungan seksual dengan normal bersama pasangan.

4. Memberi Efek Anti Penuaan

Penuaan dini seringkali dikeluhkan para wanita karena dianggap mengganggu penampilan. Tak sedikit dari mereka merasa kurang percaya diri karenanya. Beberapa tanda penuaan dini, antara lain, payudara yang sudah tak lagi kencang atau kendur, serta kulitnya yang kian terlihat keriput.

Namun, jangan khawatir karena pemijatan menggunakan breast massage cream, bisa dijadikan solusi. Usai melakukan pijatan, sekresi hormon seperti oksitosin, prolaktin dan estrogen, dapat langsung menyebabkan efek anti-penuaan.

Ketiga hormon tersebut bisa dibilang sangat kuat dalam perannya sebagai anti-penuaan dini. Dengan begitu, kamu akan tampak lebih muda dan segar melalui fungsi breast massage tersebut.

5. Memperlancar Kerja Sistem Limfatik

Jaringan payudara tak hanya terdapat pada buah dada saja, melainkan memanjang hingga bawah ketiak. Disini menjadi tempat berkumpulnya kelenjar getah bening atau limfa.

Selain menyehatkan payudara, fungsi breast massage juga akan membantu memperlancar kinerja sistem limfatik pada kelenjar getah bening. Pasalnya, sistem ini berpengaruh dalam mengeluarkan racun dari tubuh.

Dengan kata lain, breast massage bermanfaat untuk mempermudah proses pembuangan racun dalam tubuh. Jadi, peredaran darah yang membawa nutrisi ke jaringan payudara dapat berjalan lancar.

Nah, itulah alasan mengapa kamu perlu mencoba breast massage. Kamu bisa mencoba treatment ini di tempat yang profesional seperti Woman and Woman Spa untuk breast massage.

Silahkan kunjungi website https://www.womanandwomanspa.id atau akun instagram kami di @wwspa untuk mengetahui jenis treatment apa saja yang tepat untukmu di sana.

WhatsApp