Spa Treatment untuk Pasangan Bisa Kamu Coba di Spa Jakarta

March 3, 2024

Apakah kamu dan pasangan ingin melakukan couple massage dengan menggunakan spa treatment di spa Jakarta? Tunggu dulu. Sebelum penjelasan selanjutnya, yuk kita bahas apa sih spa itu sebenarnya.

Apa itu Spa?

Pada umumnya, orang mengenai spa itu adalah pijatan yang dilakukan di klinik kecantikan dan fokusnya hanya itu kecantikan. Sebenarnya, tujuan spa itu sendiri adalah membuat seluruh anggota tubuh mencapai relaksasi, dan kecantikan (inner dan outer beauty). Jadi, tidak hanya badan saja yang mendapatkan perawatan, melainkan seluruh anggota tubuh. Treatment menggunakan air mineral, air panas, lumpur mineral, aromaterapi, pijatan, herbal, dan suasana ruangan yang mendukung proses relaksasi kamu. Biasanya, ruangan treatment memiliki warna yang tenang dan alunan musik yang lembut. Spa treatment jakarta dapat kamu lakukan di hotel atau di massage spa terdekat seperti Woman And Woman Spa.

Spa Treatment untuk Pasangan Bisa Kamu Coba di Spa Jakarta

Mengapa harus Melakukan Treatment di Woman And Woman?

Woman and Woman Spa menjadi salah satu spa yang memiliki paket berdua yang bisa kamu nikmati bersama pasangan atau sahabat kamu. Perawatan yang akan kamu terima juga lengkap. Mulai dari kepala, wajah, badan, kuku, hingga kaki. Kamu juga tidak perlu khawatir karena semua perawatan dilakukan oleh therapist yang terlatih dan handal. Sehingga kamu tidak perlu risau jika terjadi salah pijat, atau masalah lainnya. Selama melakukan perawatan, kamu akan menikmati alunan musik yang lembut dan mendukung proses relaksasi kamu.

3 Paket Spa di Woman And Woman Spa

Yuk intip tiga paket Spa yang bisa kamu nikmati bersama pasangan kamu pada penjelasan berikut ini.

1. Blissful Sweetheart (2 Pax)

Paket ini menjadi paket yang paling lengkap yang bisa kamu coba dengan pasangan. Kamu akan menerima treatment dari kepala, rambut, wajah, badan, hingga kepala. Treatment ini dapat kamu lakukan selama tiga jam tiga puluh menit. Kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp 1.555.000,00 untuk dua paketnya.

Urutan Perawatan yang kamu dapatkan yaitu:

  1. Cuci & bungkus kaki
  2. Pijat Kepala Aromatic
  3. Nature Facial
  4. Totok Wajah
  5. Pijat Romantic
  6. Luluran Kopi
  7. Berendam
  8. Masker rambut

2. Romantic Bash (2 Pax)

Paket ini sedikit berbeda dengan paket Blissfull Sweetheart. Jika pada paket Blissfull Sweetheart kamu mendapatkan 8 perawatan complete, pada paket romantic bash, kamu mendapatkan 6 perawatan. Waktu treatment yang kamu dapatkan yaitu 2 jam 15 menit, berbeda 1 jam 15 menit dari paket completenya. Harga yang perlu kamu bayarkan yaitu Rp 722.00,00 lebih murah Rp 833.000,00 dari paket completenya. Kamu tidak perlu khawatir karena paket ini juga memiliki beberapa kesamaan treatment dengan paket Blissfull Sweetheart. Kamu akan mendapatkan treatment cuci kaki, totok wajah, dan luluran kopi.

Urutan Perawatan yang kamu dapatkan yaitu:

  1. Cuci Kaki Aromatherapy
  2. Deep Tissue Massage
  3. Totok Wajah
  4. Luluran Kopi
  5. Conditioner
  6. Shower

3. Escape to Romance (2 Pax)

Buat kamu yang masih mau coba-coba treatment ini, kamu bisa memilih paket Escape to Romance, lho! Harganya terbilang paling murah dari ketiga paket yang ada. Kamu cukup membayar Rp 525.000,00. Waktu treatment yang akan kamu dapatkan adalah dua jam. Hal ini dikarenakan kamu hanya mendapat 4 perawatan saja. Walaupun begitu, kamu akan tetap mendapatkan pengalaman Spa yang menyenangkan, kok!

Urutan Perawatan yang kamu dapatkan yaitu:

  1. Full Back Massage
  2. Lulur
  3. Conditioner
  4. Nature Facial / Ratus

Demikianlah tiga jenis couple massage dengan menggunakan spa treatment di spa Jakarta. Tunggu apalagi, link berikut ini untuk melakukan booking online atau melihat penawaran menarik lainnya.

WhatsApp