Ratus V: Perawatan Khusus yang Harus Kamu Coba Lakukan Sebelum Menikah

March 3, 2024

Menikah adalah fase yang dianggap penting dalam rangkaian periode kehidupan. Sehingga banyak hal yang perlu dilakukan oleh seseorang sebelum memasuki fase ini. Selain mempersiapkan mental dan mengurus dokumen-dokumen yang diperlukan, jangan sampai kamu lupa untuk mempersiapkan fisik juga. Ada banyak perawatan yang bisa dilakukan menjelang prosesi nikah dilaksanakan. Salah satu yang bisa dilakukan adalah perawatan organ kewanitaan yang disebut dengan ratus v. Sudahkah kamu pernah mendengar tentang perawatan ini? Dan mengapa perawatan ini dianjurkan untuk calon pengantin? Simak selengkapnya!

Sekilas Tentang Perawatan Ratus V

Prinsip dari perawatan ratus adalah perawatan organ kewanitaan dengan metode pembakaran beberapa ramuan khusus yang asapnya dialirkan langsung menuju area kewanitaan. Selain menggunakan ramuan tradisional khusus, beberapa salon yang sudah modern juga mengkombinasikan perawatan ini dengan bantuan sinar inframerah. Ramuan tradisional yang biasanya digunakan untuk perawatan ini berasal dari bahan rempah – rempah alami. Seperti kayu secang, akar wangi, daun sirih, bunga mawar, dan lain sebagainya. Perawatan yang berasal dari daratan China ini dapat kamu temukan di klinik, salon – salon khusus atau jasa layanan spa terdekat di kotamu.

Prosedur Perawatan Ratus V

Pertama-tama, kamu harus mengganti pakaianmu dengan kostum yang didesain khusus untuk perawatan ini. Selanjutnya, kamu akan dibawa menuju ruang perawatan dan kamu akan diminta untuk duduk di kursi. Bukan kursi sembarangan, melainkan kursi ratus yang sudah dilubangi tengahnya. Kemudian, ramuan untuk perawatan ini akan dibakar dalam sebuah anglo dan diatur sedemikian rupa supaya asap yang dihasilkan sesuai keinginian. Langkah berikutnya adalah meletakkan anglo ini di bawah lubang kursi ratus. Pastikan bahwa asap yang dihasilkan oleh anglo ini dapat mencapai organ kewanitaanmu. Perawatan ini biasanya dilakukan dengan durasi sekitar 30 menit. Selain membakar ramuan di anglo untuk mendapatkan asapnya, terdapat cara lain yang dapat kamu lakukan. Yaitu dengan merebus bahan-bahan yang dibutuhkan sampai airnya mendidih. Selanjutnya uap inilah yang digunakan di bawah kursi ratus layaknya asap dari anglo tadi. Jika berniat melakukan perawatan ini dalam jangka panjang, pastikan kamu melakukannya tidak lebih dari seminggu sekali, ya. Jangan lupa untuk terus berkonsultasi dengan ahli kesehatan dan hanya melakukan treatment ini di salon yang sudah berkualitas dan terpercaya.

Ratus V: Perawatan Khusus yang Harus Kamu Coba Lakukan Sebelum Menikah

Manfaat Perawatan Ratus V

Walaupun beberapa pihak berpendapat bahwa perawatan ini memiliki dampak yang kurang positif, akan tetapi perawatan ini masih disarankan untuk kamu yang ingin melakukan perawatan ekstra pada organ kewanitaanmu. Terutama jika kamu adalah calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan impian. Berikut ini adalah manfaat yang akan kamu dapatkan setelah melakukan perawatan organ kewanitaan dengan metode pengasapan ini.

1. Mencegah Keputihan dan Bau yang Tak Sedap

Organ kewanitaan merupakan area tertutup yang rawan menjadi tempat berkembang biaknya bakteri penyebab keputihan dan bau tak sedap. Dengan melakukan perawatan ini, kamu bisa meminimalisir risiko mengalami keputihan dan bau yang kurang sedap.

2. Membersihkan Area Kewanitaan

Area kewanitaan yang kurang bersih selain dapat menyebabkan bau yang tak sedap juga dapat menyebabkan gatal-gatal. Tentu saja hal ini akan terasa tidak nyaman. Sehingga perawatan ini sangat direkomendasikan untukmu.

3. Mengurangi Nyeri Ketika Datang Bulan

Nyeri ini bisa disebabkan karena otot di sekitar area kewanitaan menegang. Dengan melakukan prosedur perawatan ini, otot di sekitar organ kewanitaan akan lebih rileks sehingga mampu mengurangi nyeri ketika menstruasi.

Demikianlah ulasan mengenai perawatan spa khusus ratus berikut manfaatnya. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa untuk menggunakan prosedur yang aman dan terpercaya untuk kesehatan organ kewanitaanmu, ya! Kamu bisa mempercayakan Woman and Woman Spa, jadi tunggu apalagi!

WhatsApp