Persiapkan Wedding Kamu Dengan Lulur Pengantin Untuk Kecantikan Maksimal

March 3, 2024

Perawatan menjelang wedding day merupakan hal yang paling ditunggu oleh pengantin wanita, setuju? Jelas dong, karena saat-saat ini merupakan momen yang pas untuk memanjakan diri sekaligus menyiapkan tubuh untuk berada dalam kondisi terbaiknya. Mulai dari rambut, wajah, hingga ke bagian intim, inginnya semua menjadi sempurna di hari yang spesial nanti. Tapi sayangnya ada satu treatment yang kerap dilupakan oleh para calon pengantin, yaitu kesehatan kulit. Padahal perawatan yang satu ini wajib untuk dilakukan lho. Kamu pasti tak mau kan jika kulitmu kering dan bercak-bercak di hari pernikahan nanti? Nah, salah satu perawatan yang ajaib untuk menjaga kondisi kulitmu menjelang hari pernikahan adalah lulur pengantin. Penasaran? Yuk baca detailnya.

Manfaat Lulur Pengantin Untuk Kesehatan Kulit

Lulur kali ini merupakan jenis treatment khusus bagi para calon pengantin yang bertujuan untuk mengembalikan kesegaran, kesehatan, dan kecerahan kulit. Karena itu sangat wajar jika perawatan ini wajib masuk dalam daftar persiapan hari bahagiamu.

1. Menjaga kesehatan kulit

Tiap wanita pasti menginginkan kulit yang terlihat segar di hari pernikahannya. Intinya jangan sampai kulit malah terlihat pucat dan layu, sehingga membuat penampilan menjadi kurang maksimal. Salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan mengamalkan perawatan lulur khusus. Lulur jenis ini diperkaya dengan berbagai rempah alami yang asli dari Indonesia. Karena itu jangan diragukan lagi kehebatannya dalam membantu melancarkan peredaran darah dan melepaskan segala stress yang mengendap di kulit. Hasilnya kulit menjadi terlihat segar dan pastinya terasa bugar kembali.

2. Wangi yang menenangkan

Wangi rempah khas Indonesia memang tak ada duanya. Wajar jika kemudian efek menenangkan langsung bisa kamu rasakan ketika menggunakan perawatan ini. Ternyata lulur pengantin bukan hanya memberi manfaat untuk tekstur kulit saja, melainkan memberikan efek wangi yang tahan lama juga. Bisa dipastikan kamu akan terhindar dari bau apek dan kecut walaupun seharian sibuk menjadi tokoh utama di pelaminan nanti.

Persiapkan wedding kamu dengan lulur pengantin untuk kecantikan maksimal

3. Menghilangkan kulit mati

Nah, ini dia manfaat lainnya yang selalu ditunggu-tunggu oleh barisan pengantin wanita, yaitu kulit yang cerah dan lebih glowing! Lulur spesial ini diketahui bisa memudarkan bekas noda kehitaman pada kulit, layaknya flek bekas paparan matahari, bekas luka, bekas jerawat punggung, dan bekas debu kotoran sisa aktifitas seharian. Lulur ini memiliki cara kerja layaknya body scrub, yang mampu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk, bahkan sampai ke akar-akarnya. Namun tenang saja, lulur ini memiliki tekstur butiran yang sangat halus, sehingga tak akan masalah walaupun diaplikasikan pada kulitmu yang sensitif.

4. Mengembalikan kekencangan kulit

Di hari bahagia, masa sih kulitnya kendor? Buang jauh-jauh kekhawatiran ini dengan menggunakan perawatan lulur spesial pengantin. Kandungan alami yang terdapat di dalamnya memang telah diakui mampu menjadi skin food yang bagus. Nutrisi yang terkandung inilah yang ampuh untuk memberikan stimulasi pada kulitmu, sehingga memberikan efek kencang dan terlihat begitu kenyal. Bukan hanya itu, nutrisi ini juga mampu menghidrasi kulit sehingga terlihat begitu sehat dan pastinya jauh dari gurat-gurat lelah mempersiapkan acara pernikahan.

Lulur pengantin sampai saat ini memang masih eksis menjadi salah satu perawatan menjelang pernikahan yang paling diminati. Hal ini tentu saja karena manfaatnya yang melimpah namun tetap dengan kisaran harga yang nyaman di dompet. Nah, sudah siapkah kamu untuk mencoba perawatan lulur untuk pengantin? Untuk menikmati lulur pengantin, kamu bisa datang ke WWSpa dijamin gak akan menyesal!

WhatsApp