5 Jenis Lulur Yang Biasa Digunakan Di Spa Kecantikan

March 3, 2024

Penggunaan lulur untuk perawatan kecantikan memang tak diragukan lagi khasiatnya. Terlebih lagi saat ini sudah makin banyak dikembangkan yang berbahan dasar alami, dengan varian yang begitu beragam. Bagi kamu yang ingin memulai menggunakan perawatan ini dengan teratur, berikut ini adalah 5 jenis lulur yang harus kamu coba!

5 jenis lulur di spa kecantikan

Masing-masing bahan alami pastinya memiliki khasiatnya tersendiri. Ada yang membantu mencerahkan, meremajakan, mengambalikan kelembaban, melembutkan, hingga membantu mencegah timbulnya jerawat. Berikut ini adalah 5 jenis perawatan terbaik di spa kecantikan Woman and Woman Spa.

1. Cokelat

Khasiat cokelat sudah diakui oleh para praktisi di bidang kecantikan. Bahan alami yang satu ini begitu terkenal dengan kandungan flafonolnya, yang berperan sebagai antioksidan utama. Kandungan inilah yang membantu memberikan perlindungan kulit, sekaligus menstimuli detoksifikasi. Cokelat juga dipercaya bisa membantu menghilangkan kotoran dan kulit mati yang ada di permukaan kulit, sehingga membuat kulit tampak lebih cerah. Sebagai tambahan, aroma cokelat ini sangat khas, sehingga dipercaya bisa membantu mengatasi wangi tak sedap pada tubuh.

2. Greentea

Bukan cuma enak di mulut, tapi greentea juga ternyata enak di kulit! Teh hijau dikenal sebagai bahan alami yang memiliki antioksidan tinggi, sehingga membantu kulit untuk menjadi lebih sehat dan segar. Greentea juga sangat jago untuk membantu menghaluskan kulit, dan menghilangkan kotoran yang ada di permukaannya. Nah, bagi kamu yang ingin kulit sehat, mulus, dan pastinya terlindungi dari paparan polusi, bahan greentea ini bakalan cocok banget!

3. Kopi

Pusing dengan bekas jerawat ataupun kulit yang bersisik? Kamu harus coba bahan kopi! Bahan yang satu ini memiliki kandungan yang bisa membantu mengatasi kondisi kulit yang rusak. Oleh karena itu umumnya sangat digandrungi bagi mereka yang memiliki masalah kulit berjerawat, maupun kulit pecah-pecah dan bersisik. Kopi juga memiliki efek menenangkan bagi kulit, sehingga sangat cocok jika digunakan sebagai booster, yang bisa mengembalikan kesegaran kulit yang terlihat Lelah dan terpapar banyak polusi.

4. Melati

Pernah coba lulur spa dari bunga khas yang satu ini? Selain memberikan wewangian yang tahan lama, ternyata melati juga memiliki manfaat untuk menghaluskan kulit lho. Perawatan jenis ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan kulit yang kenyal dan lembut. Pemakaian yang rutin bahkan bisa menjadikan kulitmu begitu halus dan pastinya lebih cerah. Hal lain yang menjadi favorit dari jenis ini adalah sensai dingin Ketika menggunakannya. Membuat segar dan pastinya membantu merilekskan tubuh.

5. Susu

Bahan susu ini memiliki trio khasiat, yang dijamin akan membantumu mendapatkan kulit yang memuaskan. Khasiat yang pertama datang dari kandungan vitamin Anya, yang telah terbukti membantu memberikan nustrisi pada kulit. Karena itu kandungan susu juga banyak dijadikan sebagai bahan untuk skinfood. Khasiat yang kedua datang dari asam laktat, yang sudah diketahui dapat membantu regenerasi kulit, sehingga menjadikannya lebih halus dan bebas noda. Kandungan ini juga ternyata bisa menjadi booster untuk mengembalikan kondisi kulit yang rusak. Manfaat selanjutnya datang dari kandungan asam bethidroksi yang sudah terbukti mampu menjadi pelembab yang alami bagi kulit. Bukan hanya itu, kulitmu juga bisa menjadi lebih cerah dan pastinya terhidrasi. Ucapin selamat tinggal ke kulit kering dan berkerak!

Itu dia 5 jenis lulur di spa kecantikan yang bisa kamu coba. Mulai perawatan dari sekarang yuk di WWSpa?

WhatsApp