Merawat Miss V agar Selalu Sehat dengan Spa Menjelang Pernikahan

July 31, 2020

Menjelang momen pernikahan kaum Hawa dijamin melakukan segudang persiapan untuk memastikan momen ini sempurna. Salah satunya dengan rutin melakukan perawatan miss V atau organ kewanitaan. Sebab akan menikmati malam pertama yang tentu ingin berkesan dengan baik dan mendalam. Bentuk perawatan untuk organ kewanitaan ini ternyata sangat beragam, dan yang paling banyak diperbincangkan adalah ratus atau spa vagina. Tertarik untuk melakukan perawatan satu ini? Simak dulu penjelasan mengenai spa vagina di bawah ini.

Perawatan Miss V dengan Spa Vagina

Spa vagina atau yang juga akrab disapa dengan sebutan ratus ini merupakan perawatan tradisional di organ kewanitaan. Yakni dengan melakukan pengasapan pada organ kewanitaan, asap ini sendiri berasal dari pembakaran beberapa ramuan dan rempah tradisional. Rempah alami yang umum digunakan untuk perawatan miss V ini adalah kelopak bunga mawar, kayu secang, dan lain sebagainya. Berbagai bahan alami yang diketahui sekaligus dipercaya berdampak baik untuk organ kewanitaan biasanya akan digunakan. Maka penting sekali untuk memilih tempat spa terbaik dan terpercaya untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Manfaat Melakukan Spa Vagina Menjelang Pernikahan

Menjelang pernikahan, tidak perlu ragu untuk melakukan spa vagina. Sebab ketika dilakukan dengan benar dan dikerjakan oleh ahlinya. Maka berbagai manfaat berikut bisa didapatkan:

1. Membersihkan Organ Kewanitaan Secara Alami

Asap yang dihasilkan dari pembakaran aneka rempah dan ramuan alami ternyata efektif membunuh bakteri jahat di organ kewanitaan. Sehingga perawatan spa vagina akan membantu membersihkan organ kewanitaan secara alami. Tentunya manfaat ini sangat dibutuhkan mengingat organ kewanitaan memang rentan menjadi sarang kuman, bakteri, dan jamur untuk tumbuh.

2. Membantu Mengencangkan Otot di Vagina

Spa vagina bisa dilakukan oleh calon pengantin maupun wanita yang sudah pernah melahirkan. Perawatan ini diklaim mampu membantu wanita yang sudah melahirkan untuk mengembalikan kekencangan otot vagina secara alami. Sehingga bisa memaksimalkan kembali pengalaman seksual bersama pasangan. Sedangkan untuk calon pengantin yang memang belum pernah melahirkan maupun berhubungan intim. Spa vagina tetap sangat bermanfaat, karena bisa membantu menjaga elastisitas otot di area ini. Sehingga lebih menikmati malam pertama bersama suami.

3. Meredakan Gatal di Area Miss V

Kemampuan spa vagina untuk membunuh bakteri maupun kuman dan jamur di area organ kewanitaan. Tentunya akan membuat perawatan ini efektif meredakan gatal-gatal di area kewanitaan. Sehingga meningkatkan kenyamanan saat menjalani aktivitas tanpa merasa risih dengan sensasi gatal yang muncul.

4. Menghilangkan Bau Tak Sedap di Miss V

Penggunaan kelopak bunga dan aneka rempah yang beraroma harus membuat spa vagina juga bermanfaat untuk menghilangkan bau tak sedap di miss V. Apabila dilakukan secara teratur menjelang pernikahan maka bisa membuat vagina lebih harum secara alami. Namun, bukan berarti spa vagina ini perlu dilakukan setiap hari karena jika terlalu sering malah berbahaya. Misalnya saja bisa menyebabkan vagina terlalu kering, sehingga akan memicu masalah di organ kewanitaan tersebut. Oleh sebab itu penting untuk dilakukan rutin namun hanya dua kali dalam sebulan, atau per dua minggu saja.

Ratus atau spa vagina memang menjadi pilihan terbaik bagi calon pengantin untuk mempersiapkan malam pertama yang berkesan. Meskipun begitu, pastikan dilakukan dengan benar yakni di spa terpercaya seperti WWSpa bukannya di rumah sendiri. Kecuali jika memang memiliki pemahaman terkait perawatan tradisional satu ini. Supaya tidak menyebabkan masalah kesehatan di organ kewanitaan, ratus sebaiknya tidak terlalu sering dilakukan. Selain itu hindari perawatan miss V ini saat datang bulan sehingga hasilnya maksimal dan tidak menyebabkan efek samping yang merugikan.

WhatsApp