Pilih Cream Bath, Hair Spa atau Hair Mask?

March 3, 2024

Rambut di kenal sebagai mahkota terutama bagi wanita, dan jangan salah, banyak wanita muslimah yang menutup rambut mereka dengan balutan hijab bukan berarti kemudian mereka tidak peduli dengan kecantikan dan kesehatan rambut. Hampir di semua salon atau spa menyediakan perawatan rambut yang di kenal dengan cream bath, hair spa atau hair mask, dan belum bisa memutuskan mau memilih perawatan apa yang cocok untuk kondisi rambutmu saat ini? Dengan melihat fungsi dan perbedaan manfaat dari ketiga perawatan rambut yang akan kita bahas di bawah ini, kamu akan terbantukan untuk bisa memutuskan mau perawatan rambut apa minggu ini?

![hair mask jakarta](https://assets-global.website-files.com/5af0299f70b69b309af8177d/5c1484e64b011f70d8979fd0_hair spa.jpg)

  • CREAM BATH - Perawatan Cream Bath ini sudah di lakukan sejak lama dan di percaya perawatan ini adalah perawatan asli Indonesia, pilihan cream nya terbuat dari bahan bahan yang natural seperti dari berbagi jenis buahan buahan santan kelapa atau dedaunan yang memang di yakini memberi manfaat lebih untuk kesehatan dan kecantikan rambut dan di peruntukkan untuk masalah masalah ringan yang terjadi pada rambut. Di Woman and Woman Spa Jakarta pilihan cream nya ada Royal Jelly yang fungsinya untuk melembabkan rambut yang kering dan rusak, olive extract yang terbuat dari extract minyak zaitun untuk memberikan volume pada rambut kusam, Serta extract buah kiwi untuk rambut yang mengalami proses kimia seperti pewarnaan dll. Proses creambath ini dilengkapi dengan cuci rambut dan pemijatan di bagian kepala leher dan tangan, dan Woman and Woman Spa menyediakan garam rempah untuk mengurangi ketegangan di bagian punggung dan leher.
  • HAIR SPA - Proses pengerjaan perawatan Hair Spa hampir sama dengan pengerjaan di perawatan creambath meskipun hair spa di peruntukan bagi masalah rambut yang lebih berat. Di Woman and Woman Spa perawatan hair spa juga lebih unik dengan menambahkan batu panas pada proses pemijatan nya berfungsi untuk memperlancar peredaran darah dan mengurangi ketegangan.D i banding dengan creambath, cream hair spa lebih banyak mengandung vitamin. Di maksudkan untuk memberikan nutrisi pada akar rambut, sehingga rambut yang mengalami proses chemical seperti smoothing dan pewarnaan tetap terjaga kesehatan dan kecantikan nya.
  • HAIR MASK - peruntukan perawatan ini beda lagi, di fungsikan pada rambut yang memiliki masalah yang cukup berat seperti kerontokan dan kering, terlebih lagi untuk rambut yang telah melalui proses chemical yang terus menerus. Jika kamu selalu melakukan pewarnaan rambut perawatan hair mask adalah perawatan yang tepat untuk di pilih. Pengerjaan hair mask pun berbeda dengan dua jenis perawatan rambut lain nya, tanpa pemijatan di kepala namun cream nya di fokuskan untuk rambut bukan pada batok kepala, perawatan ini tidak di peruntukan untuk akar rambut namun di fokuskan pada batang nya. Di Woman and Woman Spa perawatan ini di lengkapi pemijatan di bagian punggung dan tangan serta memberian garam rempah untuk efek relaxasi dan menghilangkan pegal pegal.

Tidak bingung lagi kan mau perawatan rambut jenis apa? , segera hubungi Woman and Woman Spa untuk memesan tempat dan dapatkan rambut sehat, berkilau dan tetap tampak cantik.😍❤😍👩👩 Yuk kunjungi Woman & Woman Spa & Salon Jogja dan Jakarta.

WhatsApp