Couple Spa Dengan Pasangan Membuat Hubungan Romantis Kembali

March 3, 2024

Belakangan ini pasangan Anda lebih sering moody dan banyak melamun. Yuk, ajak pasangan Anda untuk couple spa sejenak.Rutinitas harian dapat mengakibatkan kejenuhan fisik bahkan tekanan mental terutama bagi mereka yang hidup di daerah perkotaan. Aktivitas monoton, tuntutan pekerjaan, banyaknya kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan anak-anak tentunya menguras banyak tenaga yang terkadang mempengaruhi mood sehari-harinya. Bila kita tidak mampu mengelola kemampuan dan beban pikiran tentu kondisi tersebut bisa semakin parah. Ada banyak solusi yang dapat kita lakukan untuk mengatasi kejenuhan dan kelelahan loh, apalagi bila saat ini status Anda sudah menikah bahkan sudah punya anak. Jangan sampai hubungan kita dengan pasangan terasa semakin hambar karena rutinitas yang sebenarnya tidak selalu menjadi prioritas. Sesekali tak ada salahnya bernostalgia atau menghabiskan waktu bersama pasangan Anda, misalnya mengajak pasangan melakukan couple spa di WWSpa.

Apa itu Couple Spa?

Spa merupakan perawatan tubuh berupa metode relaksasi yang memberi manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Couple Spa treatments itu sendiri terdiri dari lulur, uap, pijat (massage) dan sauna. Di Indonesia spa sudah menjadi tradisi nenek moyang yang dahulu spa ini diperuntukkan bagi kaum bangsawan atau puteri raja. Biasanya puteri raja (keraton) akan melalukan spa berupa lulur sebelum menghadap raja atau sebelum menari untuk acara-acara kerajaan. Pada jaman sekarang, ada banyak salon kecantikan yang menawarkan fasilitas spa yang lebih lengkap baik untuk wanita, pria, keluarga atau bahkan couple spa. Bagi pasangan suami istri, couple spa bisa dilakukan untuk menikmati waktu berdua saat weekend/liburan atau bisa jadi sebagai moment merayakan wedding anniversary.

Couple Spa Dengan Pasangan Membuat Hubungan Romantis Kembali

Manfaat Couple Spa

Selain mempererat hubungan suami istri, couple spa ternyata banyak manfaatnya. Berikut kami rangkum beberapa manfaat penting dari couple spa yakni :

o Menikmati waktu dan kebersamaan

Aktivitas sehari-hari memang mengharuskan Anda selalu bertatap muka dan berbicara dengan pasangan Anda. Namun ternyata aktivitas tersebut hanyalah rutinitas biasa dan wajar sehingga kurang memberi kesan mesra dan romantis. Misalnya : sarapan dan berangkat kerja bareng pasangan. Ketika Anda dan pasangan memutuskan melakukan couple spa, artinya Anda dan pasangan bisa menikmati waktu berdua lebih dekat dan romantis. Kebersamaan tersebut dapat Anda nikmati melalui spa treatments seperti body scrub dan body massage berdampingan dengan pasangan.

o Memperbaiki komunikasi

Baik istri maupun suami sering disibukkan dengan jadwal pekerjaan yang padat, sehingga kadang tanpa sadar menghiraukan komunikasi dengan pasangan. Di lain situasi ada pula pasangan suami istri yang mengharuskan Long Distance Married (LDM) karena pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan. Ajaklah pasangan melakukan couple spa dengan tujuan agar ikatan batin suami istri lebih dekat sehingga bisa memperbaiki komunikasi secara perlahan dan mencegah kesalahpahaman yang sering terjadi.

o Meningkatkan vitalitas dan keintiman

Couple spa berupa pemijatan dengan wewangian minyak lavender akan memberikan ketenangan bagi pasangan suami istri yang dapat meningkatkan zat oxytocin pada tubuh. Melalui zat tersebut maka perasaan bahagia, intim dan romantis juga otomatis akan meningkat dalam tubuh Anda serta pasangan.

o Rekreasi baru dan menyenangkan

Mungkin Anda sering melakukan aktivitas berdua bersama pasangan seperti dinner, nonton film seru di bioskop, maupun rekreasi seperti traveling. Pernah ga kepikiran melakukan satu rekreasi yang baru dan menyenangkan? Ke spa untuk melakukan couple spa, misalnya. Suasana dan treatment spa yang menyenangkan tentu akan menjadikan quality time Anda lebih bermakna. Dijamin bahwa couple spa ini bakalan jadi rekreasi yang tak terlupakan.

o Menghindari kebiasaan atas ketergantungan obat

Efek samping dari penggunaan obat-obatan seperti suplemen, obat diet, atau ketergantungan obat lainnya mengakibatkan berkurangnya keharmonisan suami istri. Bila Anda dan pasangan berniat memperbaikinya, segeralah sediakan waktu berdua dengan intensitas yang teratur. Ajak pasangan Anda melakukan couple spa, sebab salah satu manfaat treatmemt pemijatan spa adalah detox bagi tubuh serta memberi kebugaran pada saraf-saraf otot.

Nah, cukup banyak kan manfaat dari couple spa, tunggu apa lagi? Ajak pasangan Anda melakukan couple spa di Woman and Woman Spa sekarang ya.

WhatsApp