Cek Disini, Apa Kamu Perlu Menggunakan Body Scrub?

February 19, 2020

Body scrub menjadi penyempurna untuk rangkaian perawatan kulit, sehingga jangan sampai kamu melupakannya. Mengaplikasikan produk perawatan satu ini tak musti setiap hari melainkan sekali saja dalam seminggu. Kandungan butiran scrub di dalamnya jika dipakai terlalu sering malah membuat kulitmu teriritasi, jadi jangan sering-sering. Asal dipakai dengan tepat dan tidak berlebihan, maka perawatan satu ini akan memberi banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Sehingga tidak keliru rasanya jika ada sekian alasan yang membuat pemakain scrub ini menjadi wajib. Kamu bisa melakukan body scrub di spa terbaik Jakarta.

Alasan Pentingnya Memakai Body Scrub Secara Rutin

Jika kamu masih terbilang malas memakai body scrub, temukan disini alasan betapa pentingnya perawatan satu ini untuk dilakukan secara rutin:

1. Menjadikan Kulit Lebih Bersih

Alasan pertama yang membuat body scrub perlu kamu aplikasikan rutin adalah bisa menjadikan kulit bersih maksimal. Butiran scrub dari produk perawatan kulit ini membantu membersihkan kotoran yang melekat di permukaan kulit. Bahkan jika dipakai dengan benar bisa membersihkan hingga ke bagian pori.

Kalau kulit bersih maksimal, dijamin kamu akan menyukainya karena sensasinya lebih nyaman sekaligus terasa sehat. Jika selama ini mengeluh kulit tampak kotor atau kurang menarik karena kusam. Artinya kamu butuh body scrub, dan sebaiknya dipakai rutin jangan hanya sesekali saja karena manfaatnya malah kurang optimal.

2. Membantu Mencerahkan Kulit

Kulit yang bersih tak hanya menjadikannya terlihat lebih sehat, namun bisa membuat penampilannya lebih cerah. Kamu tentu ingin memiliki kulit yang cerah, dan tentunya bukan sekedar cerah melainkan juga sehat. Jadi, sangat tepat kalau mulai mengatur jadwal memakai body scrub. Manfaatkan saja akhir pekan supaya bisa memakainya dengan nyaman di waktu luang.

3. Melancarkan Peredaran Darah

Rutin memakai body scrub bisa membantu peredaran lebih lancar, jadi kulit jauh dari kata pucat dan merona sehat alami. Tak hanya itu, jika peredaran lebih lancar maka tubuh lebih rileks dan tidak mudah pegal. Sangat cocok untuk kamu yang punya banyak aktivitas dan sering diserang lelah maupun pegal-pegal.

4. Bisa Membantu Kamu Relaksasi

Efek relaksasi dari penggunaan body scrub tak hanya bisa kamu rasakan dari lancarnya peredaran darah setelah perawatan. Namun juga pada saat menikmati aroma dari produk perawatan satu ini. Biasanya body scrub terbuat dari bahan yang sifatnya abrasif seperti gula, garam, maupun bubuk kopi. Bahan ini kemudian dicampur dengan minyak esensial yang aromanya menenangkan, bisa menjadi media terapi agar pikiran lebih rileks.

5. Mencegah dan Menghilangkan Selulit

Punya masalah dengan selulit hingga membuat kamu enggan memakai baju berpotongan pendek? Maka bisa mencoba rutin memakai body scrub, karena ternyata penggunaannya bisa membantu memudarkan selulit secara alami. Tentunya ini tidak instan, jadi kamu musti memakainya secara rutin dulu untuk melihat hasil positifnya.

6. Jadikan Kulit Lebih Kencang

Sel kulit mati yang terangkat saat melakukan body scrub membantu membersihkan kulit sekaligus sehingga regenerasi sel kulit lebih cepat. Hal ini akan membantu menjaga elastisitas kulit sehingga tetap kenyal dan kencang. Sangat bagus dipakai dari sekarang, sekalipun usia kamu di fase remaja karena bisa mencegah proses penuaan dini.

7. Kulit Lebih Sehat

Body scrub tak hanya bagus untuk membersihkan kulit dari kotoran dan sel kulit mati saja. Produk perawatan satu ini juga diperkaya dengan nutrisi sesuai dengan bahan dasar yang digunakan. Jadi, bisa disimpulkan bahwa dengan memakainya dipastikan kulit lebih sehat.

Memakai body scrub yang hanya seminggu sekali mampu memanjakan kamu dengan segunung manfaat di atas. Jadi tidak ada alasan untuk absen melakukannya. Kamu bisa melakukan body scrub di Woman and Woman Spa. WWSpa terdapat di dua lokasi yaitu di Jakarta dan Yogyakarta, jadi tidak ada alasna bagi kamu untuk tidak pergi ke WWSpa saat letih sehabis bekerja maupun liburan.

WhatsApp